After 30 Days Using CG210 Anti Hair-Loss and Scalp Essence

3:32:00 PM

Hi beautiful ladies!

Masih ingatkah kalau bulan lalu aku pernah posting tentang pencegahan kerontokan rambut dengan menggunakan produk CG210? Kalau lupa, kalian bisa lihat lagi disini.


Untuk kerontokan rambut, memang aku tidak ada masalah yang signifikan. Kalau dilihat kerontokan aku masih dalam batas wajar. Karena kalau dilihat di floor drain kamar mandi setiap habis keramas , ada beberapa yang rontok tetapi hanya 2-5 helai saja. Kalau sisiran juga yang rontok hanya 1-2 helai, kecuali kalau rambut aku sedang kusut parah. Nah kalau disisir paksa , itu bisa putus banyak. Thanks God padahal rambut aku panjang sudah hampir sepinggang hehe. 

Aku sudah mencoba produk ini kira - kira hampir sebulan. 

Hasil selama hampir sebulan?



1. Karena rambut aku ga rontok parah, so far sih untuk kerontokan masih normal - normal saja. Setiap sisiran hanya 1-2 helai yang rontok.
2. Pada bagian yang aku intens semprot CG210, tumbuh anak rambut yang lebih banyak lho daripada yang ga intens aku semprot.

Ini sisi kiri belahan rambut aku. Ada anak rambut tumbuh!


Lihat yang sisi kanan di bawah ini donk :D Lha kok lebih banyak hehehe



Kenapa begitu? Iya waktu pakai aku suka lupa kasih di belahan rambut. HEHEHE rasanya lebih enak aja gitu kalau buka - buka rambut lalu pilah - pilah and then semprot. Abis itu kan lupa semprot yang aslinya sudah terbelah rambutnya.

CG210 baru-baru ini disebut dalam buku referensi the management of alopecia and hair loss problem yang berjudul:

1.       “Alopecias - Practical Evaluation and Management”
2.       “The Difficult Hair Loss Patient - Guide to Successful Management of Alopecia and Related Conditions” (Springer International, 2015).

Penulis buku adalah Dr Tosti, Dr Ioannides dan Dr. R Trueb yang merupakan Key Opinion Leaders and juga ahli rambut independent terkenal di dunia.

Summary tentang buku dan penerbit dapat dilihat di link di bawah ini:

Even though CG210 was categorized as a cosmetic product but it has proven benefits supported by plenty clinical trials.  

Aku akan update perkembangan tiap bulan hingga pemakaian dibulan ke 6 ya.

Untuk cara penggunaan CG210 bisa kalian lihat dsini 

 Until my next post!




 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. setelah liat review dari beberapa orang bikin aku lebih yakin lagi nih buat beli cg210, takutnya kl ga cocok kan sayang juga harganya lumayan hehe

    thanks for review kak ^^

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe