My Lovely PAC Products!

2:18:00 AM

Hi semua... apa kabar? hope beautiful as always ya...
Kali ini aku mau coba post tentang beberapa produk PAC yang aku punya. 


Kebetulan PAC ini adalah salah satu produk make up lokal favorit aku :). Dengan harga yang menurut aku bersaing banget, tetapi bisa dapat produk se-berkualitas seperti ini menurut aku worthed banget.
Aku akan share satu per satu ya produknya di bawah plus hasil make up kreasi aku dengan menggunakan produk tersebut.

1. PAC Liquid Foundation
Liquid foundation ini sudah pasti bentuknya cair agak creamy, dan sangat mudah diblend, baik dengan kuas, sponge ataupun tangan (aka jari). Mampu menyamarkan noda dengan medium - full coverage (ambil sedikit foundienya dan tepuk di noda yang ada). Tapi jangan gunakan terlalu tebal ya, karena lama - lama akan terlihat cakey. Yang aku punya shade c03. Waktu beli kayaknya lagi gosong ini muka hahaha ... nah sekarang kalau dipakai kadang cocok kadang kegelapan. Kalau kegelapan biasanya aku akalin pakai bedak lebih terang atawa dicampur deh sama foundie yang lebih terang....*sigh* 

Foundation ini mengandung antioxidant, sunscreen agent dan chamomile oil untuk melindungi wajah. hmm sounds good!


Packagingnya  dikemas dalam botol kaca bertekstur dove dengan tutup plastik yang dilengkapi spatula di dalamnya, hm kayaknya yang baru sekarang pakai pump ya, lebih higienis...Untuk aplikasi, cukup ambil sedikit foundation ini dengan spatula dan bubuhkan di punggung tangan.

Karena kulit aku acne prone and sensitif sekali, penggunaan foundation ini hanya untuk occasion tertentu saja. Terlalu berat kalau harus menggunakan ini setiap hari ke kantor.
Harga : Rp 117.700

2. PAC Powder Eyeshadow No 10








 Eyeshadow satu ini termasuk jadi perbincangan dimana-mana, yang jelas aku suka banget sama powder eyeshadow satu ini. Teksturnya yang dalam bentuk bubuk tetap mudah diblend, dan waktu pengaplikasian, hebatnya bisa tetap rapi ga kecer kemana - mana. Untuk warna, pigmented sekali.
Untuk harga mohon maaf ya, aku lupa.

3. PAC Gorgeous Liquid Lip Color



Produk satu ini, andalan dan favorit aku. Selalu ada di make up pouch aku deh. Sukaaa banget.
Kebetulan aku punya 2 warna yang super kece menurut aku (dari kiri ke kanan) Lily Froze dan Lilac Sugar. Texturnya creamy tapi mudah diaplikasikan.
Pengaplikasian mudah sekali karena dilengkapi lip brush di dalamnya. Saat diaplikasikan memberikan intensitas warna yang sangat baik. Staying power juga sangat OK :)
Love Love Love this product. Gorgeous!

4. PAC Make Up Pencil


PAC Make Up Pencil ini, pensil serbaguna. Oya? iya.. jadi pensil ini bisa digunakan untuk body painting, eyeliner, dll. Sekali gores warna langsung keluar. Dan bagusnya adalah pensil ini gak smudge-able dan waterproof. OK kan? Sayangnya, isinya sedikit hehehe... Dan satulagi, pengaplikasian diatas eyeshadow agak susah dan untuk mendapatkan warna yang tebal, harus beberapa kali gores.



Harga : Rp 80.300


MAKE UP LOOK with PAC MARTHA TILAAR
And berikut contoh make up aku dengan menggunakan produk PAC.



(maaf ya mata lagi agak merah kena softlens huik)



Untuk tutorial dan produk apa saja yang aku gunakan, di postingan selanjutnya ya. Yang jelas produk PAC yang aku sebutkan diatas dipakai semua :)

Tunggu postinganku selanjutnya yaah :)

xoxo







You Might Also Like

19 comments

  1. teringat pas awal2 mekap, foaundie pertama yg dibeli pac, dan sukses bikin mood belajar lenongan semakin membahana...

    aduh mak ayuu,, itu bulu matanya bagus bener.. pake bul mata apakahh

    ReplyDelete
  2. hahaha mak ayuuu... pake D'eyeko mak :) yang versi olga lydia in da house :D

    ReplyDelete
  3. ce mui cantik sekali, bottom lashes nya *.* (baca=mata berbinar) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyaaahaahahaha... kasi tau ga yaaa....itu digambar rylll hihihihihihihihii kan ketahuan de hahahahaha *jd malu*

      Delete
    2. Waduh, itu gambar ?!!
      kayak asli lho mbak, harus belajar menggambar nih XD. #irit fakelashes

      Visit my homepage XD
      here: buleipotan.blogspot.com

       

      Delete
    3. baru tau kl ada lash digambar >.< nyobain ahh

      fol ur blog :)
      http://jessicaliani.blogspot.com/

      Delete
    4. hehehe iya neng rifka :D itu aku gambar, lagi malas tempel bottom lashes hihiihihi :D nti next post tutorial deh hihihihi....

      hai JCliani, hihihi iya.. aku gambar pake eyeliner... thanks darling .. aku folback ya....

      Delete
    5. ajarin donk gambar fake fake lashes (uda fake diakalin pula haha)nya, aku ngag cocok bgt pake bottom lashes

      naksir makeup pencil sama lip colornya *alert*

      Delete
    6. hahaha lauren... iya ni fake fake eyelashes.... nti dicoba buat videonya deh ... hihihihi :D

      Delete
  4. loving the combination of blue eyeshadow with purple :D you blend it so well, not so many people can pull this look! :d very peacock inspired :D

    ReplyDelete
  5. I've never bought PAC products before. Maybe I should try!

    Gorgeous eye makeup you made(;

    Cheers,
    Dreamy Princess

    ReplyDelete
  6. mommy cantik jelita, thanks for a nice comment!=D
    hehhe, iya, diriku sudah kepala 3, lol...jadinya kudu getol jaga kulit...huhuhu..=D
    hahahha

    ReplyDelete
  7. liquid lipcolournya aku juga suka,cuman suka beleber kalau abis dipakai apalagi kalau kurang rapet tutupnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia benerrrr... itu suka belepotan keluar2 kalo ga rapet tutupnya....

      Delete
  8. Nice eyes make up.

    Visit my web : www.jesseshops.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe