Win Anastasia Beverly Hills Maya Mia Eyeshadow Palette and Sleek Rio Rio Eyeshadow Palette

2:14:00 AM

Hello!!!

Yes, sudah lama aku ga ngadain giveaway ya. Kali ini menuju penghujung tahun 2014, dan menyambut tahun baru 2015, aku mengadakan beberapa GIVEAWAY sebagai rasa terima kasihku buat kalian - kalian yang sudah sering cape cape bacain blog aku :D dan welcoming new readers... Salam kenal semuanya :)

GIVEAWAY TAHUN BARU
Aku akan memberikan produk dibawah ini  FREE sebagai hadiah akhir tahun dan hadiah tahun baru to my special readers worth more than Rp 700,000 :)

Untuk GA kali ini pemenang akan ada 2 dan hanya untuk yang tinggal di INDONESIA saja :)
Pemenang akan diumumkan tanggal 5 January 2015.



GIVEAWAY WEDDING MAKEUP 2015

Dan bagi para bride to be di 2015, aku dan studio aku, AVANTE STUDIO juga sedang mengadakan GIVEAWAY untuk 2 lucky brides untuk mendapatkan FREE International Wedding Makeup Service on their special day worth for more than Rp 4,000,000 for each winner!

Untuk cara ikutan FREE WEDDING MAKEUP lihat picture di bawah ini :


Untuk ikutan Giveaway Tahun Baru (MAYA MIA DAN SLEEK) silakan isi rafflecopter berikut ya :)

Pertama kalinya pakai rafflecopter, supaya lebih mudah juga buat kalian ga pusing liat aturannya :) dan lebih membantu aku untuk menentukan pemenang. 
a Rafflecopter giveaway





YUK JOIN sebelum  4 Jan 2015

GOOD LUCK EVERYONE :)

LOVE LOVE

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

37 comments

  1. Mak mauuu donk dapet salah satunya hehe apa lg make up and hair do bisa buat foto maternity aku gak? Hehe biar kece foto maternitynya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haik... kamu kan bisa dendong sndiri kakakkk... HAHAHHA :D...

      Delete
  2. Anastasia Beverly Hills boookk, maaauuuuuu *elapiler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lempar lap iler mingxia :D hayuk lah ikutan ;D

      Delete
  3. ikutan yah, tapi aku gak punya IG . jadi aku isi aja dengan a , maaf tapi gak papa yah ?

    ReplyDelete
  4. 1:1000 perbandingan kalo ikut rafflecopter :( menang nya. Tapi karena maya mia daku harud IKUTAN . . . . . .

    ReplyDelete
  5. join ya kak ^^ semoga beruntung :'D

    ReplyDelete
  6. aku ikurtan ya :) berharap beruntung

    ReplyDelete
  7. Wish me luck! ^^ http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Cc ikutan ya , wish me luck , pngen sleek rio rio nya warna nya cantikkss sihh hahaha

    ReplyDelete
  9. Ikutaan yaa Cee...Semoga nyangkut yang palette Maya Mia nyaa hiihii... Bisa jd kado spesial di ultah Desember 2014... haahaa, gpp telaat dikiiit wkwkwk...

    ReplyDelete
  10. ikut, join ya ce..
    wish me luckiest, crossfinger

    ReplyDelete
  11. Join ya ci meskipun agak terlambat. huhu :)

    ReplyDelete
  12. join ya kaka, semoga bisa nyangkut di maya mianya :)
    wish me luck ^^

    ReplyDelete
  13. ce Mui aku ikutan... ngga jadi ikutan yg wedding nya ce, rencana ambyar, hahahaa...
    wish me luck ya ce dapet palettenya buat ngobatin sakit hati, hihihihii..

    ReplyDelete
  14. Wah masi ada wkt o___o sempet ga yah sempet ga yah..ahaha

    ReplyDelete
  15. ikutan join ya ce mui walaupun mepet hihi,wish me luck siapa tau mayamianya bisa jadi kado ultah desember kemaren hihi

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe