Makeup Inspiration : Sweet Look for Your Year End Party 2014!

6:20:00 AM

Halo...

Sebelumnya aku mau mengucapkan Selamat Natal 2014 kepada teman - teman yang merayakan. Semoga damai Natal selalu membawa kedamaian di tengah-tengah kita semua :).

This will be my last post in 2014 I think, coz in the next next hour I will be in other city having vacation with my family.

Jadi, beberapa waktu lalu diajak buat makeup untuk year end bareng Endi Feng  for Simple and Fresh Look dan Iva Asih that will come with the idea of Glam Look , dan aku... kebagian Sweet Look. Awalnya mau bikin sweet look yang biasa - biasa aja, tapi ya kok kurang seru, kan biar bisa buat ide year end party yang seru - seru. Jadinya aku coba recreate aja makeupnya Yoona SNSD dari ads-nya Baby G, mungkin pecinta korean look sudah pada tau ya looknya seperti apa.

Kurang lebih looknya seperti gambar dibawah ini :D. Tapi jangan samakan muka aku sama Yoona yang cantik ini ya... HAHAHAH :D 


Yuk kita coba bikin bareng! makeupnya mudah kok, bikin yang simple aja :)

Step 1 Complexion
Untuk complexion, supaya riasan awet dan tahan lebih lama, aku menggunakan base makeup dari MAC Prep & Prime.
Lalu lanjut dengan BB cream The Skin Food Aloe Vera. 
Untuk noda - noda jerawat, dan kantung mata aku conceal dengan concealer dari Etude Surprise Stick.
Untuk Bedak, aku menggunakan compact powder dari Make Over.

Step 2 Eyes
Untuk mata kita buat simple saja. Untuk upper eyelid aku menggunakan eyeshadow warna pink muda  (from PAC) dan pink tua (From NYX) di blend halus. Ditambah eyeshadow warna kuning (from NYX) untuk bottom eyelid.
Highlight di tulang alis dengan eyeshadow warna putih pearl , aku gunakan dari NYX juga.
Untuk Eyeliner aku menggunakan black eyeliner The Balm Schwing, dan aku bentuk wing supaya lebih seru :D.

Untuk Bulumata aku menggunakan bulumata palsu dari ELISE untuk bulumata atas, dan Dollywink untuk bulumata bawah.

Bentuk alis, seperti alis korea ya :D disini aku menggunakan pensil alis VIVA saja :D


Kemudian tambahkan pernak pernik di sekitar mata seperti rhinestone dll. Tempel dengan lem bulumata.


Step 3 Blush and Contour

Untuk Blush on aku menggunakan si cantik pink dan bershimmer MAC mineralize blush on Dainty (hahah favorit bener ini).
Dan contour menggunakan MUFE sculpting kit.
Highlight di tulang pipi, nose-bridge dengan High Beam dari Benefit.

Step 4 Lips
OK sudah hampir selesai. Untuk bibir aku pulaskan MAC Saint Germain combined with NYX Soft Matte Lip Cream Milan.

Jadinya seperti ini deh :D tolong diampuni lah mukaku yang SOK sweet ini... jangan ditimpuk ya :D LOL

 



HAPPY NEW YEAR 2015!!!!
HAPPY HOLIDAAAAAY


Ciao dulu yaaa... udah dipanggil2 disuruh berangkat HAHAHA :D

See you next year beeebs! muaaaaaaah


Don't forget to join my MAYA MIA and SLEEK Giveaway here

Cheers


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

21 comments

  1. Kereenn cc, aku nyoba yg kek yoona gagal mulu, kelebihan eyeshadow jd mentereng bgt warna nya :3 http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you airini.. mungkin belum terbiasa lihat warna mentereng? hihi ayo dicoba lagi trus share ke aku yaaa...

      Delete
  2. cakepnyaaaaaa >_<
    make up nya fresh banget jadinya >_<

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
  3. cantik kak ^^
    sesuai konsep :)

    lucyyliu.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. nice make up.... suka sama halus nya....

    ReplyDelete
  5. nice.... salam kenal yah @angkisland

    ReplyDelete
  6. Bagus.. Keliatan sweet, tp seru.. Wkwk... Ah nggak la klo sok sweet..emang sweet kok.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... thank you dear... sweet yang ga inget umur :D

      Delete
  7. aduh ce bagus bangetttt *.*
    cocok jd personil tambahan SNSD hihi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi riniii.. hahahaha haduh yang komen terakhir bikin aku ketawa rin... huahuahua :D ditendang aku dari SNSD nti :D LOL LOL

      Delete
  8. Whehe, dipanggil berangkat, makeup nya diapus gak mak???
    Met Natal juga yah mak :*

    Oia main main ke blog dakoh yah
    bit.ly/MencerahkanKulitAlami

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii itu makeupnya malam sebelumnya kok :D.... dipanggil berangkat pas bikin postingannya :D LOL

      Delete
  9. Colorful bangett .. Seru ya :D

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you lydia..... :D iya seseruan sblm new year ;D

      Delete
  10. Colorfuulll .. Cantiikkk,, ce mukti cocok aja make-up begini .. :) Kloo akuu ..? Haha

    http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... karlinaaa km pasti juga cocoook... cobain donk :D

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe