Belanja Softlens Online di LENSZA.CO.ID

4:43:00 PM

Kamu pengguna softlens seperti aku? Kalau iya, kamu bisa mencoba belanja softlens seperti yang ada di optik melalui online lho. Jadi ga perlu repot - repot lagi harus berkunjung ke optik. Apalagi kalau kamu sudah ada softlens merk tertentu dan warna tertentu yang kamu biasa pakai/beli dan sudah ga perlu ke optik lagi untuk coba - coba, this website will definitely help you. Dan jangan khawatir, softlens yang tersedia disini juga dijamin 100% orisinil. Mau dapat voucher discount belanja disini? Baca terus ya dan temukan kodenya disini!

Perkenalkan (silakan klik gambar untuk langsung menuju website)


Cara berbelanja juga sangat mudah

1. Kalian bisa langsung menuju website dengan klik gambar diatas atau klik LENSZA.CO.ID 

2. Kalau belum pernah berbelanja di LENSZA.CO.ID, silakan create account terlebih dahulu dengan klik My Account di pojok kanan atas.

3. Klik tombol Create An Account

4. Isikan informasi account kamu di form tersedia (data di bawah hanya contoh). Jika sudah selesai klik tombol SUBMIT


5. Setelahnya akan muncul halaman My Dashboard. Kamu bisa update Account Information, Address Book, etc. di halaman ini.

6. Dari sini, kamu bisa langsung belanja dengan memilih kategori menu yang tersedia untuk menemukan softlens pilihan kamu.



7. Klik di gambar softlens yang mau dibeli. Misal aku memilih Freshlook Colorblends Sterling Gray.
Lantas isikan informasi minus untuk mata kanan dan kiri dan jangan lupa isikan jumlah yang mau dibeli ya. Jika sudah selesai, jangan lupa klik tombol PESAN

8. Cek kembali pesananmu. Dapatkan tambahan discount sebesar 10% dengan memasukkan kode LENS10 di halaman berikut ini. Jika sudah, silakan klik SELESAI BELANJA

9. Setelahnya kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi pesanan dan memilih Cara Pembayaran. Jangan lupa masukkan Kode Diskon LENS10 untuk mendapatkan discount tambahan sebesar 10 % ya! Diskon ini bisa digunakan untuk semua produk, bahkan kalau ada promo value pack. Jika ada promo kartu kredit, tidak bisa digabungkan dengan diskon voucher ini ya :)

Jika sudah selesai, klik KONFIRMASI PESANAN

Untuk ongkir FREE untuk area JABODETABEK lho :)

10. Selesai. Setelah kamu melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran, pesanan akan segera dikirim. 

Tim CS Lensza.co.id juga helpful sekali. Kalian bisa contact/chat langsung dengan klik tombol chat with us, atau bisa LINE ke LENSZAINDO.

Dan ini paket dari LENSZA.CO.ID
Waktu datang, 2 kotak lensnya dibungkus rapi dengan bubblewrap (tidak terfoto).



Kebetulan aku pengguna brand lensa FRESHLOOK dari CIBA Vision. Jadi begitu menemukan website ini jadi senang banget. Kalau pas lagi malas ke mal, bisa langsung cus pesan lewat website.

Kebetulan mata aku sensitive . Dulu pernah iritasi parah sampai beberapa kali bolak balik ke RS mata. Setelah membaik , softlens warna pertama yang bisa aku pakai hanya FRESHLOOK ini, sempat coba merk lain, tetapi malah iritasi lagi. Memang disarankan sama dokter aku waktu itu kalau bisa pakai softlens harian saja supaya lebih higienis. Untungnya, meskipun FRESHLOOK COLORBLENDS ini bulanan ( durasi pemakaian 1 bulan) , bisa cocok di mata aku yang sensitive. Softlens ini juga mengandung kadar air 55% dan sangat lentur dan lembut permukaannya.



Warna yang aku pilih STERLING GRAY ... warna lainnya yang aku suka pakai adalah Pure Hazel, bisa dilihat penampakannya disini.

Dan ini penampakan si STERLING GRAY di mata aku.


Selamat mencoba berbelanja softlens di LENSZA.CO.ID ya!

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. Wahhh,, bisa dicobaa nih .. Aq biasa pas menghadiri undangan or acara aja sih perlu softlens Acuvue .. ^^

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe