Haluskan Kulitmu dengan BEAUTE RECIPE LAVENDER BODY SCRUB dan BODY LOTION

12:59:00 PM

Hello !

Apa kabar semua? Semoga selalu sehat and happy! 
Kali ini aku mau share produk skincare dari Jepang, dari brand BEAUTE RECIPE. Yang akan aku bahas berikut ini adalah body scrub dan body lotion untuk seri LAVENDER. Ya, sesuai namanya, kedua produk ini memiliki aroma LAVENDER. Lavender essential oil sendiri sudah terkenal dapat digunakan untuk menenangkan, mengurangi rasa sakit, sebagai disinfectant , melancarkan peredaran darah, membantu memudarkan bekas luka. Thanks to COPIA INDONESIA yang sudah mengirimkan produknya untuk aku coba. 

BEAUTE RECIPE LAVENDER BODY SCRUB

Nah ini penampakan LAVENDER BODY SCRUB dari BEAUTE RECIPE. Dikemas di dalam wadah berbahan plastik transparan dengan packaging bertema sedikit vintage. Jadi kamu tidak perlu takut pecah ya kalau tiba - tiba jatuh, plusnya lagi karena transparan, kamu bisa lihat deh seberapa banyak isinya. Kalau masih baru, dalamnya masih disegel seperti gambar di kanan.

Tersedia dengan volume 300 mL. Cukup banyak!


Produk dengan lavender ini baik untuk relaksasi, membantu menenangkan otot yang tegang/sakit. 
Dengan kandungan antiseptic dan antifungi, bisa membantu menjaga kulit kita supaya tetap sehat, membantu mengurangi dan menyembuhkan bekas luka.



Teksturnya gel lembut dan kenyal, transparan dengan aroma lavender, ditambah dengan butiran scrub yang halus. Begitu dioles di kulit, adem rasanya.


Cara penggunaan :

Biasanya aku pakai dengan 2 macam cara ala aku. Penggunaan kering dan basah.  Kalau kulit lagi terasa sangat kasar, biasanya aku pakai "kering". Maksudnya adalah gunakan sebelum tubuh dibasahi air. Oleskan gel body scrubnya, lalu pijat - pijat dengan arah memutar sampai scrub kering seperti gambar ketiga di bawah ini. Kalau kulit kamu kotor, biasanya kotoran "daki" nya terlihat. Kemudian kalau sudah selesai bisa bilas dengan air. Aku suka menggunakan cara ini disaat kulit aku sangat kering dan kasar.

Untuk percobaan awal, kamu bisa gunakan dengan cara basah terlebih dahulu. Maksudnya, basahi tubuh dengan air sedikit terlebih dahulu, baru kamu oleskan body scrubnya dan pijat - pijat kulit kamu dengan cara memutar, lalu bilas dengan air. Mengapa ? dengan cara ini, dampak gesekan scrub ke kulit akan lebih halus, sehingga dampak terjadinya iritasi lebih terminimalisasi. Kalau kulit kamu sensitif, kamu bisa coba cara ini dulu. Kalau nantinya butuh gesekan lebih kasar, bisa coba cara kering kemudian.

Untungnya setelah pemakaian beberapa kali, kulit aku baik - baik saja dan tidak mengalami iritasi.




Hasilnya, kulit benar terasa lebih halus. 

Harga Rp. 145.000 untuk 300 mL.

BEAUTE RECIPE LAVENDER BODY LOTION

Setelah scrub dan mandi, jangan lupa untuk menggunakan body lotion ya untuk menenangkan kulit kamu dan melembapkan.  Supaya lebih relax dan wangi lavendernya lebih terasa, kamu bisa lanjutkan dengan menggunakan body lotion Lavender dari Beaute Recipe berikut ini. 
Dikemas dalam botol plastik transparan juga yang dilengkapi pump, dengan volume 300 mL.



Untuk teksturnya sendiri light cream dengan aroma lavender. Usap dan tunggu sekitar 10 detik, lotion ini tidak terasa lengket di kulit. Setelahnya kulit terasa lebih  halus dan lembap.





Harga Rp. 125.000 untuk 300 mL.


Kedua produk ini bisa didapatkan di :

COPIA STORE INDONESIA


JABOTABEK
Central Park Mall UG
Baywalk Mall 1st Fl. No. 38
Summarecon Serpong 1st Fl.
Mal Ciputra GF
Grand Galaxy Park Mall GF
Bintaro Xchange Mall 1st Fl.
Kota Kasablanka LG

BANDUNG
Paris Van Java

MEDAN
Centre Point Mall

Follow their social media :

FB page : COPIA ID
Twitter : @copiaid
Website : www.copia.co.id


Read also my review on other COPIA products here.

Cheers

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :








You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe