Product Review : EOS PINK CAT EYES

2:27:00 AM

Hello...

Ketemu lagi :) ! Lihat mata aku deh :D.. pertama kalinya nyobain softlens warna pink. Seriously ternyata lucu and seru juga ya pakai softlens warna pink.


OK stop pandangin foto narsisku, kali ini aku mau memaparkan pengalaman aku mencoba softlens EOS. Sudah lama banget sebenernya mau cobain softlens dari EOS, tetapi maju mundur karena mataku yang sensitif banget.  Kebetulan beberapa waktu lalu owner Kawai Gankyu - Korean and Japan softlens onlineshop in Indonesia - menawari aku untuk mencoba dua softlens dari EOS. Dan aku tertarik untuk mencoba EOS kali ini.

And this is the package from Kawai Gankyu. Dapat 2 box. Untuk EOS satunya akan aku post terpisah ya.
 Botol softlensnya dibungkus dengan bubble wrap waktu dikirim dan ditaruh di dalam box si Kawai Gankyu.
Yes, minus aku udah tinggi...Maklum jaman kecil dulu kutu buku abis, tapi komik si yang dibaca hahaha ... Memang akomodasi mata aku ni tergolong lemah , itu kata dokter waktu dulu cek mata. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang punya problem yang sama, tetep bisa gaya kok pakai softlens :D.
 Sesuai namanya, warnanya PINK banget. Honestly, warnanya cute banget lho ini.

Kalau dilihat, lensnya lebih tebal daripada softlens yang biasa aku gunakan dari merk lain. Agak khawatir awalnya, karena pengalaman dengan yang agak tebal biasanya berakhir dengan pengalaman buruk, yaitu ganjal di mata.

Waktu dipakai, pertama kali coba,  agak sedikit berasa ganjal di hari pertama. Mungkin karena aku belum terbiasa dengan ketebalannya. Lalu aku coba lagi beberapa hari, test pakai dari pagi sampai malam tanpa tetes mata, lho ternyata nyaman juga.

Diameter softlens ini 14.5mm dan cukup pas di mata aku.

Periode masa pakai +- 1 tahun.


Dan akhirnya mencoba membuat makeup mata dengan softlens pink ini deh :D




Untuk membeli, kamu bisa mengunjungi langsung website Kawai Gankyu di 


IG account : @kawaigankyu


Tertarik mencoba this cute pink softlens?


cheers


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

6 comments

  1. Aku juga kepikiran mau coplens yg warna warni makk :). Mak minusnys berapa? Kalah kayak nya sama daku # bangga XD
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  2. ngga keliatan lebay yah walaupun warnanya pink :) nice review kak very detailed & clean ^^
    salam kenal yaah ^^

    http://fairinas.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Dari jauh keliatan kayak brown ya. Motif ini bisa dipakai sehari-hari ga?

    https://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa say... aku sering kok pake sehari - hari no makeup pula heheheh ;D

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe