Makeup Portfolio : The Bravebeauty Art Makeup inspired by Kakuyasu Uchide and Black Swan

6:05:00 PM

Hola beautiful girls :)

Ya ampun ga berasa sudah mau akhir Januari, dan sedihnya lihat postingan aku bulan ini. Bukan malas, tetapi waktunya bener - bener ga ada. Masih di awal tahun baru, masih musim kawin, jadi puji Tuhan, ada job seliweran. Jadinya agak susah buat postingan baru.
Daripada ga ada postingan, kali ini aku mau share makeup look yang aku create beberapa bulan lalu sebenarnya. Tetapi belum sempat aku post di blog aku ini.

Nah ceritanya, look ini untuk makeup video makeup studio aku si AVANTE STUDIO dibuatnya barengan sama PICOMO.CO . Bikin looknya si 2 macam sebenarnya. Yang fashion makeup dan satunya bridal makeup. Both were using airbrush. Untuk look yang satu ini aku agak terinspirasi dengan karya Kakuyasu Uchide (art directornya Shu Uemura) dan Black Swan. Jadinya untuk look ini aku beri nama The Bravebeauty Art Makeup.

Foto - foto dibawah juga kebetulan aku yang shoot. Karena emang gatel bawaan pengen motret juga :D .


Makeup and Hairdo by Me
Photo by Me
Stylist by Me
Videoshoot by PICOMO.CO 










 Thanks for stopping by and reading my blogpost :).
Really appreciate it :)


Cheers and Love 



 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe