Cegah Kerontokan Rambut dengan CG210

2:52:00 AM

Rambut rontok, hmmm, siapa yang mengalami kerontokan rambut ?
. Dulu, waktu hamil , rambut rontok parah sekali. Sampai-sampai aku ga berani sisiran. Jangankan sisiran, disisir menggunakan tangan saja sudah beberapa helai rontok. Kalau keramas, lihat ke arah floor drain, hiks serem banget. Rambut kumpul semua disitu. Sampai takut botak deh bener - bener.

Puji Tuhan belakangan ini aku sudah tidak terlalu mengalami kerontokan rambut yang parah. 
Rambut pasti akan gugur. Normally, sekitar 50-100 helai rambut tiap harinya. Pada siklus normal, jumlah rambut yang tumbuh akan sama dengan rambut yang gugur. Kerontokan terjadi ketika rambut yang gugur melebihi jumlah rambut yang tumbuh. Jika rambut gugur lebih dari 100 helai secara konsisten setiap harinya, maka kerontokan dapat terjadi.

Apa sih yang menyebabkan kerontokan rambut?
Macam - macam sebabnya. Bisa ketidakseimbangan hormon, stres, menopause, genetic dan setelah melahirkan (postpartum).



12 September lalu, PT ABBOTT INDONESIA meluncurkan produk yang mampu membantu mencegah kerontokan rambut yaitu CG210 yang dikembangkan dan diproduksi di Perancis.
Produk ini merupakan hasil penelitian dan pengembangan selama 6 tahun penelitian terhadap kerontokan rambut pada pria dan wanita.



CG210 ini mengandung bahan aktif Cellium yang merupakan inovasi ekstrak bahan alami ,diantaranya Allium Cepa, Theobroma Cacao, Paullinia Cupana, Citrus Medica Limonium,  yang dapat membantu: 

1. Memperbaiki siklus kerontokan rambut
2. Memperkuat ketebalan rambut / diameter helai rambut setelah satu tahun pemakaian
3. Membantu memperbaiki kesehatan rambut dengan cara meningkatkan jaringan kolagen di kulit kepala setelah 4 bulan pemakaian
4. Membantu pertumbuhan rambut baru yang sehat (8200 rambut baru setelah 3 bulan pemakaian). 


 Dr. JiaWei Liu, PHD, Spesialis peneliti rambut dari Switzerland dan Profesor dari sekolah kedokteran Harvard, mengatakan CG210 adalah ekstrak bahan alami untuk membantuk mengatasi kerontokan rambut dan menyehatkan kulit kepala, bersifat hipoalergenik dan tidak mengandung paraben. Berdasarkan studi di Perancis, responden merasakan adanya manfaat CG210 dalam 14 hari pemakaian dan meningkat pada hari ke 28 dan 56 setelah pemakaian. Pengguna pada studi ini merasa CG210 memberikan hasil lebih baik dibandingkan dengan mengkonsumsi suplemen makanan anti kerontokan rambut.

CARA EFEKTIF CG210

PERTAMA : 
 CG210TM menghentikan sel-sel yang mati sebelum waktunya, mencegah rambut rontok terlalu dini dan mempertahankan pertumbuhan rambut yang ada.
Jumlah sel BCL2+ epidermal (panah) meningkat pada kulit kepala pasien setelah terapi.

KEDUA : 
CG210TM bekerja meredakan peradangan ringan pada kulit kepala, merangsang secara aktif pertumbuhan rambut baru dari folikel.
Sel-sel Langerhans epidermal CD1A+ sel meningkat (panah) pada pasien setelah terapi.

Penggunaan lanjutan CG210TM memperlihatkan peningkatan kolagen di kulit kepala, meningkatkan kekuatan serta daya tahan kulit kepala secara efektif terhadap zat-zat polutan eksternal.

Aku sendiri baru mencoba essence ini beberapa minggu. Dan akan aku update terus perkembangan setiap bulannya ya. 

CARA PENGGUNAAN


Untuk hasil yang maksimal kalian bisa menggunakan produk ini 2 kali sehari yaitu pagi dan sore. Jangan langsung mencuci rambut setelah pemakaian ya. 

Tiap botol bisa kalian gunakan hingga satu bulan.

Produk ini hadir dalam kemasan 80 mL untuk pria (warna abu-abu) dengan aroma mint, dan untuk wanita (warna pink) dengan aroma berry.
Bisa didapatkan di seluruh gerai Watsons, Guardian, dan toko kosmetik di daerah Jakarta, Bandung, dan Surabaya dengan alamat yang dapat dilihat di lokasi pembelian CG210 disini.

Harga jual tertinggi adalah Rp.557.000 per botol.

 kamu bisa cek siklus rambut-mu  dan dapetin tips perawatan rambut secara umum. Jangan lupa ikuti kuis Rambut Sehat-nya untuk mengecek apakah kondisi rambutmu sehat atau tidak di : 


All images without watermark are from CG210 website


Thank you for reading and see you on my next post.

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :






You Might Also Like

2 comments

  1. wuah mantap ya!
    rambur saya juga rontok parah , tapi tetep tebel2 aja jadi didiemin ^^"

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear... mudah2an bukan rontok yang parah banget ya... kalau masih 50-100 helai per hari masih bisa diconsider normal :)

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe