2nd Month Update : CG210 Anti Hair Loss and Scalp Essence

5:00:00 PM

Hi readers!
Welcome back to my site :)

Yes, sesuai judul diatas, dan seperti janji aku di awal - awal sejak mengenal produk ini, aku akan update terus pengalaman aku selama memakai produk ini selama 6 bulan berturut-turut.

Dan kali ini aku mau update perkembangan di bulan kedua. Bagi kalian yang mau tahu pengalaman aku di bulan pertama, bisa dilihat disini ya " Update Bulan Pertama". Dan yang mau tahu dulu CG210 itu produk apa ya? Bisa tengok artikel yang aku post tentang CG210 disini.


Setelah menggunakan produk ini selama dua bulan, kesehatan kulit kepala dan rambut aku lebih terjaga. Rambut sudah hampir sepinggang juga ga rontok parah. Rontoknya masih tetap normal - normal saja. Dan yang aku paling rasakan perbedaannya adalah diameter rambut aku menebal. 

Walah tau darimana? Beneran?

Karena untuk menjaga kerontokan aku sudah percaya,  dan terbukti rambut aku ga mengalami kerontokan signifikan sampai sekarang. Aku baca-baca lagi brosurnya CG210 lalu ada gambar foto orang - orang yang pernah menggunakan CG210, disitu terpampang ada yang mengalami kebotakan. Setelah menggunakan CG210 beberapa bulan, rambutnya terlihat menebal di bagian itu. Nah jadi penasaran kan aku. 

Beneran memangnya bisa gitu? Lalu inget deh, sisi kanan dan kiri kepala depan aku botak. Jadi aku intens semprot di bagian yang botak ga boleh terlewat dan hasilnya AH-MA-ZING. Dear, ini beneran aku ga bohong suer wer wer. Di aku ternyata efek bener, terlihat perbedaan di bulan kedua ini, meskipun masih botak dikit :D. Tapi beneran banyak rambut alus tumbuh, lalu rambut halus yang lama juga kelihatan diameternya menebal. 

Foto beneran tidak diedit ya, hanya cropping , penambahan tulisan dan penanda.

Berikut foto sisi kepala kanan.

Berikut sisi kepala kiri. Yang ini doonk, kelihatan banget bedanya. Diameter rambut halusnya menebal. Sampai amazed lihat hasil foto. 

Sekarang kalau diikat semua ke belakang rambutnya, jadi ga botak-botak amat kedua sisi yang itu :D. 

Jadi penasaran coba kan?

Untuk hasil yang maksimal kalian bisa menggunakan produk ini 2 kali sehari yaitu pagi dan sore. Kalian boleh menggunakan produk ini setelah keramas.

Tiap botol bisa kalian gunakan hingga satu bulan.

Produk ini hadir dalam kemasan 80 mL untuk pria (warna abu-abu) dengan aroma mint, dan untuk wanita (warna pink) dengan aroma berry.

Bisa dibeli dimana?
Bisa didapatkan di seluruh gerai Watsons, Guardian, dan toko kosmetik di daerah Jakarta, Bandung, dan Surabaya dengan alamat yang dapat dilihat di lokasi pembelian CG210 disini.

Harga jual tertinggi adalah Rp.557.000 per botol.

 kamu bisa cek siklus rambut-mu  dan dapetin tips perawatan rambut secara umum. Jangan lupa ikuti kuis Rambut Sehat-nya untuk mengecek apakah kondisi rambutmu sehat atau tidak di : 



Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Hugs and kisses,
 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

5 comments

  1. eh lumayan ya nambah..jadi pengen beli depanku gitu rada2 botak xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tos donk kita :D... lumayan lah ni nambah dikit2 :D ...

      Delete
  2. Banyak banget bblogger yang review produk ini dan hasilnya memuaskan semua. Hmm.. kayaknya akumau rekomendasikan ke calon ipar aku produk ini.

    http://www.aloha-bebe.com/2015/11/eos-cat-eyes-brown-sotlens-sponsored.html?m=1

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe