Changing my Hair Color with Zalonku and Hair Lounge by Ryoji Sakate

9:27:00 PM

Hi Beauties!!

Welcome back to my blog. 
Kalau kalian sempat lihat di instagram aku, kalian mungkin sudah tahu kalau aku mengganti warna rambut aku.

Jadi, beberapa waktu lalu aku sempat ikutan kompetisi Zalonku x Han Yoo Ra untuk ombre hair. Memang aku sedang berniat mau ngecat rambut juga, berhubung ada giveaway, aku coba iseng - iseng lah ikutan. Biasanya juaraaang banget menang hahaha. Eh ternyata kepilih jadi salah satu winner dan boleh memilih satu dari 3 salon terkemuka di Jakarta. Rejeki anak sholeh ya :D

Jadi apa itu Zalonku?
Zalonku adalah salah satu situs kecantikan yang membahas segala sesuatu tentang beauty obsession and trend, termasuk memberikan directory tempat - tempat kecantikan seperti salon, spa, dll.
Jadi kalau kalian mau lihat - lihat tempat kecantikan yang sedang hits, berikut reviewnya, kalian bisa tengok terlebih dahulu di zalonku.com .

Dari 3 pilihan salon, ada Hair Lounge by Ryoji Sakate di Senopati , Jakarta. Aku langsung pilih Ryoji mengingat banyak teman, dan juga teman - teman blogger yang sudah pernah mencoba dan reviewnya bagus - bagus. 

Untuk salonnya sendiri ga terlalu besar, tetapi rame terus. Kalian benar - benar harus membuat appointment beberapa hari sebelumnya.  Desain salonnya unik banget, membawa konsep lounge. 





image : www.ryojisakate.com

Pada saat itu aku ditangani oleh international stylistnya yaitu Takeshi yang super ramah dan asistennya yang juga super ramah.
Yang aku dapat infonya diawal untuk giveaway ini aku diberikan ombre coklat. Tetapi waktu ke Ryojinya, ternyata aku boleh pilih warna lain, mungkin mereka juga melihat rambut aku juga sudah ombre coklat alias udah numbuh rambut aslinya hehehe.

Akhirnya aku berdiskusi dengan Takeshi kira - kira warna apa yang cocok untuk aku. Aku tunjukkan juga beberapa referensi warna dan dia bantu pilihkan mana yang oke. Aku belum pernah bleach rambut sama sekali, dan pada saat itu aku pun bilang kalau aku mau mencoba sesuatu yang baru. Selama ini aku selalu main aman, cat warnanya juga warna - warna natural tanpa bleaching. Dulu masih ngantor mana bisa cat warna warni hehehe.

Terakhir cat aku ombre balayage 3 warna, coklat, merah dan ungu. Tetapi karena ga dibleach, warnanya ga terlalu keluar. Kali ini aku rela dibleach supaya hasilnya bener - bener bagus. 
Untuk warnanya, akhirnya kita memutuskan untuk warna "ash greeny gray". Dilihat - lihat jadinya ombre balayage ash green campur gray. Sesuai banget sama yang aku pengen selama ini.

Untuk produk coloringnya disini menggunakan produk dari Shiseido.
Dan, yang bikin aku nganga adalah disini ada fast bleaching, yang mana proses keseluruhan dari mulai sampai selesai itu totalnya hanya 3 jam saja . Cepet bangettttt! hehe kebetulan aku ga betah  juga kalau disuruh lama - lama duduk di salon. Ini 3 jam aja selesai, keren bangett!



Rambutku lagi disteam...

With Takeshi and team.

Rambut aku sebelum di make over .


Dan dibawah ini adalah tampilan rambut aku yang baruuu...
Ombre balayagenya halus banget gradasinya. I really - really love it. Ga diragukan lagi deh beneran Hair Lounge by Ryoji. 


Sekarang aku bisa lebih bereksperimen untuk buat makeup tutorial, yay!
Semoga dengan rambut begini aku bisa keliatan lebih muda ya HAHAHAHA ngarep bangets LOL.




Thanks for reading and see you on my next post! :)

Cheers

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

8 comments

  1. Ciii gw sukaaa jg pengen diwarnain niiiy rambut emg udah lama cm waktunya belum bisa hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah hayuklah dicat kan... :D :D :D :D...

      Delete
  2. sukaaa <3 aku pengen unguin rambut tp blm rela ngebleach sampe akar u.u

    Love,
    Violet Brush

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga sampe akar ni nat... atasnya tetep item :D .. takut jg kalo sampe akar masihan :D

      Delete
  3. Ahhhhh pengen banget ciiii diombreeeeeeee...bagus banget hasilnya..btw disitu harga kisaran berapa ci hihi

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ombreee gih put... hmm tergantung panjang pendek rambut , warna yang dipilih, sama bleach apa ga, kalau coloring tok rambut pendek start dari 700 rb kalo ga salah...

      Delete
  4. Ya ampun mba, sukak banget itu warnanya >.<

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe