Eye Makeup Tutorial : Blue Bold Liner with Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil

5:20:00 PM

Hai semua!

Sudah kembali dari Liburan??
Kali ini aku balik lagi, mau share eye makeup tutorial.
Bulan lalu, aku sempat diundang ke acara launchingnya produk Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil di hotel Morissey, Jakarta.

Make Up For Ever kali ini menggandeng penyanyi asal Inggris yaitu Charli XCX (mungkin kalian pernah dengar lagu " Boom Clap" , atau lagu " Same Old Love"-nya Selena Gomez, nah Charli ini lho ternyata penciptanya). 

Hasil kolaborasi Make Up For Ever dengan Charli ditampilkan dengan warna - warna yang energik dan berani sesuai dengan karakter Charli XCX.

Hadir dengan 20 warna pilihan, Make Up For Ever Aqua XL menyediakan warna - warna dari yang pastel hingga warna yang berani. Kalau lihat ini warna - warnanya bawaannya jadi inget liburan ke pantai (#eh) , summer!






I only got 2 shades of this product, yaitu M-60 Matte Dark Brown dan I-24 Iridescent Blue with green sparkle. But, baru - baru ini aku beli lagi warna M-10 matte black dan M-16 Matte white.

Untuk tekstur dari eye pencil ini sangat lembut, mudah sekali diaplikasikan dan warnanya sangat pigmented. Hati - hati waktu meraut karena mudah patah. Produk ini dilansir smudgeproof dan waterproof. Kalian bahkan bisa gunakan produk ini lalu berenang :D.

Aku sempat test pergi seharian dari pagi sampai malam, lalu menggunakan M-60 Matte Dark Brown sebagai eyeliner atas dan bawah mata, tanpa ditimpa eyeshadow lagi dan lain-lainnya. Muka juga hanya menggunakan BB Cushion. This eye pencil stayed all day long. Sampai rumah aku cek ga ada yang hilang or bolong - bolong eyelinernya, padahal aku tetes-tetes mata pakai obat tetes mata. Tetapi aku lihat ada noda smudge dikit di ujung - ujung mata. But it's still tolerable lho mengingat eyelid aku agak oily, karena smudge-nya sedikit banget. Pernah pakai merk lain yang di-claim water proof, pakai seharian, belum sampai rumah,  mata aku sudah kayak panda.

Harga eyepencil ini Rp.340.000 dan sudah bisa kamu dapatkan di semua store Make Up For Ever atau Sephora di Indonesia.

So, untuk tampilan kali ini aku hanya pakai yang M-60 Matte Dark Brown dan I-24 Iridescent Blue with Green Sparkle.

Tampilan swatch di tangan aku.


Untuk eye makeup tutorialnya kalian bisa cek di channel Youtube aku (masih belajar nge-youtube). If you like the tutorial please don't forget to like and subscribe ya :) :)




Dan ini hasil akhirnya 





Thanks for reading. 
And see you on my next post !
Hugs and kisses

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. OMG beda beneeeeeer sama mui artis K-Pop yg biasa g liat 😍😍😍😍 cocok mak, kesan fearless dan tough nya dpt 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha mentang2 rambut begini ya.. dandanannya berubah dikit :D :D :D

      Delete
  2. selalu mempesona mami satu ini :* :* :*


    <3
    mybeautypinastika.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe