The Body Shop Colour Crush at Jakarta Fashion Week - Senayan City

4:29:00 PM

Dear beauties,

Cerita hari ini akan dalam bahasa Indonesia!

Well aku mau share kalau hari ini tuh aku diundang ke acara Indonesia beauty bloggers gathering oleh The Body Shop Indonesia dalam meramaikan acara Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City yang berlansung dari tanggal 19 - 25 Oktober 2013. Dan seperti yang kalian mungkin sudah ketahui, The Body Shop Color Crush menjadi official make up untuk Jakarta Fashion Week kali ini.

Acara kali ini berlangsung mulai dari jam 4 sore, semua bloggers diinvite untuk datang ke The Body Shop Store yang ada di LG 39-40 untuk mengikuti beberapa kompetisi khusus bloggers, salah satunya make up competition. 20 Beauty Blogger berkumpul di dalam toko, bisa dibayangin donk, kayak anak TK ketemu playground. Ricuh! Tapi seru banget ! Minusnya adalah, gw pikir bakalan disiapin di masing - masing meja, untuk semua makeup dan toolsnya. Ternyata harus muter nyariin makeup tester yang available untuk dicoba. Dan begitu udah kekumpul di meja gw, pas gw tinggal untuk kumpulin senjata dan peluru, tiba2 uda ilang lagi aja itu makeup nya dari meja hahaha... secara heboh dan all harus dishare! Jadinya sharing2an semua dari brush sampe makeup! 

Kemarin  kamera aku tuh sempet mati total tiba2 ga tau kenapa, tiba2 aja ngambek ga mau moto. Jadinya foto2nya semua pake Iphone T_T.
Dan waktu disuruh live blogging pun langsung dari Iphone ngetiknya, kebayang donk heeeh... all in a rush... congrats to live blogging winner yang postingannya aduhaiii neng IVA!





Kalian mungkin sudah ada yang tahu tentang lini terbaru The Body Shop Color Crush ya. Beberapa waktu lalu, The Body Shop meluncurkan lini Color Crush yang menarik ini dengan 30 warna eyeshadow yang memberikan warna yang cukup intense, tersedia dari yang matte hingga pearlescent dan dapat digunakan dengan kondisi wet or dry.

                                             pic source :http://www.thebodyshop.co.id

Disamping itu juga tersedia 24 warna lipstick yang  pigmented dan menggoda. 24 Lipstick ini memberikan warna - warna yang stunning bernuansa pink , diperkaya dengan pelembap dan wangi bunga mawar.

Makanya cucok banget deh buat mendukung acara Jakarta Fashion Week kali ini.

Berikut beberapa warna - warnanya, langsung aku jepretin dari The Body Shop Store di Senayan City :) tahan iler yaaa!!!!





Ini nih ada neng iva dari ivabeautyjourney.com lagi kasih testimonial tentang Colour Crushnya The Body Shop.


Dan berikut adalah hasil kreasi aku... terinspirasi dari runway dikit gitu untuk eyeshadownya (failed si ni kalo aku bilang HAHAHA kurang BOOOOLD). Berpikir ada makeup competition, bulumata pun akan disediakan tapi unfortunately not, jadinya ga pake bulmat kurang cetar badai membahana! Doh maapkan ya, ricuh bener si nih, sampe lari2 sana sini nyariin eyeshadow yang matching hahaha.. seru si :D. Tapi kenapa mukaku jadi jutek gini ya ahhahaa...Cape si bo... dari kantor udah lari2 nyari taxi yang susah bener dikala ujan, nentengin bawaan segabrek, tas yang isinya segabrek, tas laptop, tas ASI, trus ujan, becek, ga ada ojek #LHO. Sampe venue telat, udah pada dandan aja gitu para blogger... hayah... jadinya ngebut makeup deh...E ternyata banyak yang telat jg...Gimana lagi, Jakarta kalau hujan sudah pasti MACHET!



Untuk mata aku pake 3 warna yaitu 

Dari kiri ke kanan : Golden girl , Midnite Flirt , Berry Cheeky
Untuk lipstick aku pake 2 warna

No 240 dan 225

Dan berikut liputan videonya :)




Dari store, kita langsung cus ke Atrium Senayan City untuk ikutan Talkshow bareng Harumi P Sudrajat, Alika ex Princess dan Fashion Blogger ternama Sonia Eryka.




Dan inilah para pemenang kontes hari ini, Selamat ya!!!

Sebelum pulang, foto dulu bareng Marsha yang menang Best Makeup hihi


and of course with the stars today!



Tell me what you think about it ya and share it in the comment box below. Any comments and feedbacks would be appreciated!

Love

xoxo





You Might Also Like

9 comments

  1. senyum donk cantikkssss, kok manyun ajah? hahahaaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. gilak gw jutek banget disini yak AHAHHAHAHA :D

      Delete
  2. Wow, great event!
    Sadly I didn't manage to attend this event T.T
    Maybe next time.
    You have a pretty make-up look btw :D

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi debby nice to know you too.. ok will do ;)

      Delete
  3. wah seru banget kayaknya acaranya. Ada Harumi sama Sonia juga :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru ayu... hihihi... lumayan bikin ngos2an si ni...

      Delete
  4. aihh keren dan seruuu ada alika juga ya

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe