Product Review : BLIV OFF with THOSE HEADS

1:28:00 PM

HAPPY SUNDAY everyone! aloha aloha!

Kali ini aku mau coba share pengalaman aku mencoba salah satu produk yang lagi ngetop banget nih diantara beauty blogger. Yes, it's BLIV OFF WITH THOSE HEADS. Siapa yang punya komedo tunjuk tangan!!!

Well, komedo juga sudah lama banget jadi musuh terbesar aku selain jerawat. Thanks God jerawat sudah jarang nangkring sekarang. Tetapi kayaknya kulit muka aku masih berteman baik sekali sama komedo. Dari dulu mencari produk yang bisa ngatasin komedo supaya komedo ga balik - balik lagi nih. Tetapi memang komedo di kulit muka aku termasuk yang super susah sepertinya dihilangkan. Nah, waktu ditawarkan untuk mencoba produk ini, aku langsung iya. Karena sempat lihat reviewnya di beberapa beauty blogger luar juga. Dan aku jadi super penasaran apakah bisa cocok dan berteman baik sama produk ini?

B.LIV OFF with THOSE HEADS diproduksi oleh perusahaan kosmetik asal Malaysia , CELLNIQUE.


Produknya dikemas dalam kemasan botol plastik, jadi bagi yang punya anak macam saya, aman deh ni  kalau diambil terus dilempar-lempar :D. . And I love that it comes with pump.

Kandungan utama yang terdapat di dalam produk ini adalah :
1. Tea tree oil yang dapat membantu mengontrol jerawat, sebagai anti radang, antiseptic, anti-bacterial dan anti-fungal.
2. Aloe Vera Extract yang dapat membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, membantu menghilangkan bekas jerawat, dan juga berfungsi sebagai anti radang dan anti-bacterial.
3. Witch Hazel extract yang dapat membantu untuk mengontrol minyak dan mengecilkan pori - pori.
4. Peppermint oil yang dapat membantu menghilangkan blackheads dan whiteheads, deeply cleanse, dan membantu mengontrol minyak berlebih.

Ingredients
Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidiny Urea.

Cara menggunakan :
1. Setelah membersihkan wajah, gunakan BLIV OFF with THOSE HEADS pagi dan malam hari.
2. Cukup pump 2-3 pea-sized dan gunakan di bagian T-ZONE area yang berkomedo dan berminyak.
3. Jika kamu merasakan kulit makin berminyak, hal ini normal, karena minyak akan dikeluarkan pada awal penggunaan produk ini.


Produk ini dapat digunakan hingga 12 bulan setelah dibuka dan jika digunakan secara rutin, produk ini bisa habis digunakan hingga kurang lebih 3 bulan.

Produk ini berupa gel transparan dan waktu digunakan terasa cool sensationnya.



Kebetulan aku sudah mencoba selama 2 minggu , kurang lebih 14 hari, dan berikut hasil penampakan komedo di hidung aku. Err sorry ya kalau menyeramkan hihi. Beginilah penampakan komedo aku. 
Kalian bisa lihat, setelah penggunaan selama 2 minggu, terlihat memang komedo di hidung aku belum hilang semua, tetapi komedonya sudah berkurang. Untuk beberapa komedo yang bandel, aku masih harus tetap keluarkan dengan alat , tetapi setelah menggunakan BLIV OFF WITH THOSE HEADS ini, jadi lebih mudah dikeluarkan.  Waktu awal penggunaan, hidung aku juga terasa lebih berminyak dan setiap menggunakan terasa cool sensationnya. Dan untuk kulit aku yang sangat sensitive ini, untungnya produk ini bersahabat ya, tidak menimbulkan iritasi sejauh yang aku sudah gunakan.


Harga untuk produk ini Rp. 590.000,-

Untuk pemesanan kalian bisa connect dengan account BLIV di Indonesia berikut ini :

Instagram : bliv_indonesia
website: www.bliv.com/id

Mohon diingat bahwa efek dan hasil pada setiap orang bisa berbeda - beda. Dan review ini murni berdasarkan pengalaman aku mencoba produk ini secara pribadi.

Sampai jumpa di postingan berikutnya ;)


CHEERS and LOVE

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. hasilnya bagus ya ce, jadi lebih bersih komedonya..mungkin kalau rutin ga usah facial ke klinik komedo uda hilang yaa.. pengen cobaaa u.u mahal hiks


    xoxo,
    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... lebih bersih sih wi.. tapi belum berasa maksimal ini aku pakenya... mudah2 an dengan pemakaian rutin bisa hilang :)

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe