Makeup Inspiration : Baby Blue Eyes feat. IASO Lip Crayon

12:37:00 PM

Halo selamat siang!

Selamat bulan October! Time flies so fast, tau - tau udah mau penghujung tahun. Sebentar lagi juga akan heboh Halloween look, tetapi aku masih tetap di pretty look dulu ya. Belum ada ide creepy untuk tampilan halloween kali ini. Kalau nanti ada yang mau sumbang ide, boleh lho silakan. Mudah-mudahan aku ada waktu untuk buatnya hehehe... getting busier mendekati akhir tahun, apalagi musim kawin nihhh...

Nah kali ini aku mau share tutorial menggunakan eyeshadow warna biru. Mungkin banyak yang bilang, aaduuh aku ga cocok deh pakai warna biru. Kalau pakai warna biru tuh jadi aneh gitu lho matanya. Bingung kalau mau pakai eyeshadow warna biru nanti kayak ketonjok ga ya matanya?
Kalau kalian ingin bereksperimen dengan warna biru, dan takut terlihat ekstrim atau terlihat seperti ditonjok, why don't you start with chosing baby blue eyeshadow for your first trial?
Untuk tutorial berikut aku memilih warna Baby Blue with shimmer dan dicombine dengan warna coklat muda (with shimmer) dari MUA Glamor days Eyeshadow Palette untuk kesan mata glamor. Hasil akhirnya bisa dilihat di bawah ini :


And how to achieve the eye look? 


Dan berikut pilihan warna eyeshadownya, aku beri nomor sesuai langkah-langkah diatas.

Kalau kalian ingin lebih menonjolkan mata, kalian bisa memilih warna soft pink atau bahkan nude untuk bagian mata ke bawah. 

Nah kebetulan aku dapat kesempatan untuk mencoba lip crayon dari IASO. 

IASO adalah merek perawatan kulit berkualitas tinggi asal Korea yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda yang rumit dan proaktif, dikembangkan dari penelitian dan keahlian para dermatologis terkemuka. Nama IASO sendiri berasal dari nama Dewi Iaso - anak perempuan Dewa Asclepius, yang merupakan Dewa Pengobatan dan Penyembuhan dalam mitologi Yunani. Dengan mengambil nama tersebut, brand IASO mencerminkan kualitas tinggi yang selalu terjaga dan janji yang selalu ditepati, dan menggambarkan harmoni antara dermatologi dan teknologi terdepan.  


Komposisi unggulan IASO products:
1. Ekstrak Centella asiatica
 Ekstrak Centella Asiatica diambil dari dedaunan dan akar tanaman Hydrocotyle Centella Asiatica. Dahulu kala tanaman ini digunakan untuk menyembuhkan luka bekas penyakit kusta, bisul, dan luka bakar.
Ekstrak tanaman ini dapat meremajakan kandungan kolagen dalam segi jumlah dan kualitas, dan mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit, sehingga meningkatkan kenyamanan dan penampilan kulit. Selain itu tanaman ini juga baik digunakan untuk meningkatkan sirkulasi dan pembentukan kolagen, serta melawan proses oksidasi, sehingga  menjadi komposisi yang luar biasa untuk produk perawatan kulit anti penuaan dan juga produk untuk mengencangkan kulit.
2. Phyto complex
Adalah kombinasi unik dari tanaman alami dan ekstrak yang didapatkan dari organisme lautan (meliputi ekstrak rumput laut, licorice, ekstrak pohon willow, ginseng, green tea, aloe vera gel, dan lainnya) yang baik untuk memperlambat proses penuaan kulit dengan meningkatkan metabolisme kulit, melawan proses oksidasi, menenangkan dan menyejukkan kulit yang rusak dan mengalami iritasi. 
Teknologi IASO : Nano Liposome
Teknologi Nano Liposome adalah teknologi yang memiliki sistem eksklusif yang secara aman dan efisien mendistribusikan bahan-bahan komposisi produk ke bagian-bagian yang membutuhkannya.
Nano Liposome bahkan dapat menghantarkan bahan aktif yang larut air seperti Vitamin B3 dan ekstrak tumbuhan yang tidak mudah meresap ke dalam kulit, dengan cara mengkapsulisasinya ke senyawa bertingkat yang lebih terlindungi.
Berkat teknologi ini, bahan-bahan aktif dalam setiap produk IASO dapat menyerap secara cepat dan memenuhi kulit dengan energi dan menutrisinya, serta menjadikan kulit lebih cerah dan bersinar.
(from http://www.iaso.co.id/)
Terima kasih sekali kepada IASO Indonesia yang memperbolehkan aku memilih 2 shade dari produk lip crayon mereka. Lip Crayon ini terdiri dari 2 macam kelompok warna yaitu Natural Tint dan Vivid Tint. Nah, aku pilih satu dari Natural Tint yaitu SHY PINK dan satu dari Vivid tint yaitu CINEMA RED.




Untuk Vivid Tint, pigmentasi warnanya lebih nyata dibandingkan kelompok warna yang Natural Tint. Dan begitu dipoles di bibir juga langsung keluar warnanya, cantik sekali, which I like it so much. 
Untuk yang Natural tint, warna yang dihasilkan lebih sheer. Untuk mengeluarkan warnanya harus dipoles beberapa kali. Dan kekurangan untuk SHY Pink dari Natural tint adalah pada bibir kering. Why? Karena dry patch di bibir semakin menonjol dan jelas terlihat waktu digunakan. Hal ini tidak terjadi kalau kamu menggunakan warna dari Vivid Tint. Jadi kalau kondisi bibir kamu sedang kering, kamu bisa gunakan tipis - tipis saja untuk warna SHY PINK ini supaya dry patchnya tidak terlalu terlihat. Meskipun bibir kamu kering, jangan khawatir, karena produk ini bisa membantu melembapkan bibir kamu :)

Sayangnya, ketahanan keduanya tidak cukup lama , mungkin sekitar 2-3 jam. Aku sudah mencoba untuk test pemakaian seharian , both of them, the color was easily fade off, apalagi kalau dipakai makan, harus touch up lagi setelahnya. Tetapi, meskipun fade off, warnanya tidak hilang sepenuhnya lho. Kalau kita hapus pun masih meninggalkan warna soft/natural di bibir. Jadi kalau kalian malas touch up pun warna bibir kalian juga masih terlihat segar. You can also wear lip pencil first so the color can stay a bit longer.

Lip crayon ini moist sekali dan ga bikin bibir aku tambah kering, that's also the plus.
But, its stain is easily transferred into the cup when you drink or  kiss your baby's cheek :D.

Oia satu lagi, packagingnya sendiri aku suka banget. Retractable lho jadi kamu ga perlu susah harus raut dulu.

So here are my final looks, using both of SHY PINK and CINEMA RED with the same eyelook. Keduanya memberikan kesan penampilan yang berbeda. Mau terlihat lebih berani dan lebih dewasa? Just go with CINEMA RED :)

With IASO LIP CRAYON SHY PINK


WITH IASO LIP CRAYON IN CINEMA RED


Dan berikut kalau lipsticknya dihapus masih tersisa warnanya.




Hayo, kira - kira kalian pilih tampilan look yang mana?

For further info you can visit http://www.iaso.co.id/

where to find IASO?
SOGO mall alamsutra Tangerang, SOGO Central Park Jakarta, Seibu Grand Indonesia Jakarta, SOGO Tunjungan Plaza Surabaya.


Thank you for reading ;)


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :


This post is sponsored by IASO INDONESIA. Review is based on my own experience of using the products.




You Might Also Like

2 comments

  1. cakepan yang merah maaak, aku pilih yang natural orange hahahaa >_<" ga pernah berani pake warna bold lol XD

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga lebih suka yang CINEMA RED, yang natural orange bagus ga? dicoba donk mak pake warna bold... sini aku makeupin yuk ah...

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe