Introducing to you Beauty Buffet Products from COPIA Store Indonesia

4:37:00 PM

Hai cantik, apa kabarnya hari ini?

Kali ini aku mau memperkenalkan sebuah beauty store yang sedang menjamur di mall jabodetabek, yaitu COPIA STORE. Sebelumnya aku sering banget lewatin COPIA store di mal dekat rumah aku. Cuma belum pernah belanja disitu. Terus beberapa waktu lalu juga teman aku pernah rekomendasikan salah satu body lotion yang buat aku kesengsem dan ternyata dijual di COPIA store ini. Berikut penampakan COPIA STORE di GRAND GALAXY PARK Bekasi. Konsep design storenya lucu banget, a bit shaby chic gitu.




Nah brand apa saja ya yang ada di COPIA STORE ini? disini kamu bisa menemukan cosmetic brand seperti :

BEAUTY BUFFET
CLEAR NOSE
BEAUTE RECIPE
FRAGONARD
OPI
BEAUTY COTTAGE
THE FACE SHOP

Lhoh, OPI dan The Face Shop kok bisa ada disini juga? Ternyata COPIA Store ini adalah sister companynya dari THE FACE SHOP Indonesia dan OPI Indonesia. Jadi don't worry ladies, semua produknya asli.


Beberapa waktu lalu aku diberikan beauty package dari COPIA STORE dengan packaging yang super lucu.


 Of course I like it. Thanks so much COPIA STORE dan Mbak Lina dari COPIA Store Jakarta. Penasaran kan isinya apa?  Yuk mari kita bongkar ...

Isinya adalah 5 items skincare dari BEAUTY BUFFET lini SCENTIO RASPBERRY, wow! Sekali lagi terima kasih ya COPIA STORE. 

BEAUTY BUFFET ini adalah produk dari Thailand yang sudah sangat terkenal disana. Dan ternyata produk yang teman aku rekomendasikan (mentioned earlier above) adalah produk dari Beauty Buffet ini.


 Yuk mari kita lihat produknya satu per satu yang bikin aku ngiler pengen aku makan produknya. Seriously deh, nama - namanya saja juga yoghurt, juice, smoothies :D

1. SCENTIO RASPBERRY SMOOTHIES FACIAL SCRUB

Begitu dibuka, aroma buah raspberrynya tercium sangat segar dan yang jelas bikin kamu pengen tiba - tiba minum smoothiesnya :D. Teksturnya agak cair ya seperti smoothies beneran tetapi dilengkapi dengan microbeads untuk membantu melakukan deep-pore cleansing di wajah kamu.


Cara penggunaan :
Oles Scentio Raspberry Smoothies Facial Scrub secukupnya di wajah kamu, dan massage wajah kamu dengan gerakan melingkar dan lembut selama 5 menit.

Hasilnya, wajah akan terasa lebih lembut dan lebih bersih. Dan untuk hasil terbaik, lanjutkan dengan penggunaan yoghurt mask dari SCENTIO RASPBERRY YOGHURT PACK.


Harga Rp 120.000,-

2. SCENTIO RASPBERRY YOGHURT PACK 
Begitu dibuka, ealaaah... kenyel-kenyel gel ngegemesin deh teksturnya. Jauh lebih kental bila dibandingkan dengan Facial scrubnya. Yoghurt pack ini juga dilengkapi dengan beads vitamin E (sorry agak kurang jelas beadsnya di foto). Wanginya... hmmm wangi raspberry... segar dan wangi banget. 

First impression waktu awal pemakaian

Ini wajah aku sebelum pemakaian (maaf agak kucel nih HEHEHEHE).


Kemudian mencoba menggunakan Yoghurt pack yang sebelumnya aku masukkan ke lemari es (supaya lebih segar waktu digunakan), sambil dipijat - pijat sampai butiran vitamin E nya pecah..

Tunggu sampai kurang lebih 10 menit (sambil dicemilin yoghurt packnya LOL).

Setelahnya bilas dengan air. Hasilnya, enak banget, kulitnya jadi lembut banget dan terasa lebih segar. Dan kok aku berasanya kulit aku jadi lebih glowy waktu abis bilas. Entah hanya perasaan saja, atau memang iya. Tapi yang jelas enak banget di kulit.


Harga Rp 120.000,-

3. SCENTIO RASPBERRY SHOWER JUICE

Shower juicenya juga enak banget. Texturenya light sekali, dan lebih cair dibandingkan shower gel kebanyakan. Mirip juice beneran, dan of course dengan aroma buah raspberry yang menggoda pengen langsung diminum juicenya :D.

Yang aku sayangkan hanya kenapa botolnya seperti ini? Lucu sih konsepnya, tetapi kurang praktis IMHO. Agak sedikit susah waktu mau sabunan mesti puter tutup botolnya dulu, lalu kalau jatuh rentan isinya mudah keluar. Pecinta pump soap bottle here :D

Waktu digunakan juga terasa halus di kulit dan tidak membuat kulit aku kering.



Harga Rp. 105.000,-

5. SCENTIO RASPBERRY SHERBET BODY SCRUB


Kayak Ice cream dengan butiran - butiran scrub... yummmm! hahahaha 

This one is also my favorite!
Aku pecinta body scrub terutama yang beraroma buah - buahan atau bunga - bungaan.
Yang jelas body scrub ini aku suka banget, dan tentunya, membantu aku membersihkan kulit badan aku dengan lebih bersih dan membuat lebih halus :).


6. SCENTIO RASPBERRY BODY BUTTER

This one is also my favorit! Aromanya sama seperti saudara - saudaranya yang lain. 
Teksturnya creamy banget, seperti body butter kebanyakan.


Rp. 200.000,-

Dan begitu digunakan rasanya lembab sekali, awal - awal lengket rasanya, lama - lama setelah lebih terserap kulit rasanya lebih halus, ga lengket tetapi tetap agak berasa oily sedikit.
Aku belum mencoba menggunakan whole day,  panas - panasan, jadi belum bisa bercerita banyak untuk body butter ini. Kurang lebih seperti itu first impression aku.


Kalian bisa juga jadi member COPIA lho, dan dapatkan promo - promo menarik dari COPIA, khususnya disc. khusus di bulan ultahmu :) 
Waktu main ke COPIA aku langsung belanja dan dengan min. pembelanjaan Rp. 150.000 kamu bisa langsung membuat kartu member free!


Where to find COPIA STORE?

JAKARTA
Central Park Mall UG
Baywalk Mall 1st Fl. No. 38
Summarecon Serpong 1st Fl.
Mal Ciputra GF
Grand Galaxy Park Mall GF
Bintaro Xchange Mall 1st Fl.
Kota Kasablanka LG

BANDUNG
Paris Van Java

MEDAN
Centre Point Mall

Follow their social media :

FB page : COPIA ID
Twitter : @copiaid
Website : www.copia.co.id




Thank you for reading!!!

cheers,


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

15 comments

  1. mak, mau maaaakkkkk kayaknya enak itu strawberrynyaaaaa *elapiler*

    The Journey

    ReplyDelete
  2. Belum pernah nyoba brand scentio nih ci ^^ itu brand asal mana sih?
    OMG they look so yummyyyy ♥♥♥

    ☆ www.xiaovee.com ☆

    ReplyDelete
  3. ce Mui, kalo body care rasa buah jadi kepengen jilat deh aku, hihihihi
    enak banget abisnya kayanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama man... Aku aja cium2 in terus hihihihi trs kepengen minum haha

      Delete
  4. maaf, salah fokus... malah merhatiin selfiemu yg lucu itu :)

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah... beginilah kelakuannya kalo lagi ga ada kerjaan.. HAHAHA :D

      Delete
  5. Raspberrry... Kayaknya baunya pst yummy bngt.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius enak banget changelz.. klo kamu sempat main ke copia, cium2 testernya ya.. hihihi jangan salahkan aku kalau habis itu belanja :D

      Delete
  6. Wah menggoda reviewnya deh, keliatan so yummy jdnya#plak hihihi selfienya lucuuu , nice post

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yummy baunya lin, pengen makan seriusan :D LOL

      Delete
  7. wah serius itu ada di bekasi? aku nyari2 storenya nih. nice info :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe