Makeup Inspiration : Fuller Lips, Yes or No?

2:36:00 AM

Hayo, siapa yang kemarin ikutan #KylieJennerLipChallenge #KylieJennerChallenge?
Jontor-jontorin bibir pakai segala macam, dari lip plumper sampe gelas :D.


Me? Ga ikutan ah... salah - salah nanti malah jadi dower beneran lagi bibirnya hihihi. Jadinya, aku cuma berani pakai makeup aja deh. Sebenarnya it's so simple, hanya menggunakan teknik lip contouring.  Tetapi intinya, seperti contouring wajah, kita juga bisa menggunakan shading dan highlighting technique di bibir.

 Waktu semalam posting postingan ini aku belum post pictorialnya. Tetapi kemudian lanjut kepengen banget bikinin pictorialnya, jadi terjadilah deh ni pictorial untuk fuller lips.

Intinya sih, create shadow dengan lip pencil warna gelap , lalu highlight dengan warna terang. 

1. Bare lips
2. tone down dengan concealer
3. contour dengan lip liner warna gelap dan warna terang.
4. Pulas dengan lip color warna bibir.
5. Untuk bagian yang dihighlight di step ketiga, aku timpa lagi dengan lip color warna lebih terang dari lip color di step 4.
Untuk pictorial diatas aku menggunakan produk di bawah ini : 

1. Make Over Lip Liner Pencil in Lust Brown untuk garis tepi bibir, dan membuat bayangan bibir.
2. Rimmel Scandal Eyes in Nude untuk highlight bibir.
3 & 4 ini PAC liquid lip color tetapi aku lupa shadenya apa. 

Yay, akhirnya saya punya bigger and fuller lips :D. Masih kurang big??? duh jangan, ngerilah.. nti disangka habis disengat tawon LOL.


Jadi berasa agak - agak jadi keluarganya Kardashian :D LOL #mintaditoyor.

Biar tambah seksi mukanya :D,  mata juga dibuat smokey eyes yang seksi donk :)

Untuk tampilan  mata aku menggunakan :
1. Urban Decay Glinda Palette in OZ untuk sudut dalam, lalu SOUTH untuk tengah sampai sudut luar mata.
2. Outer V, aku menggunakan Bobbi Brown Eye Shadow in Navy


Ada yang mau coba tampil dengan fuller lips?


Sampai jumpa di postingan berikutnya :*
cheers...

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

16 comments

  1. cantik banget ceee *.*
    hahaha lagi heboh banget ya aku liat d fb..
    engga deh, ntar takutnya ga cocok kalau bibirnya terlalu full :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi hayo sini dicoba rin aku buatin :D :D :D pengen liat kamu dengan fuller lips LOL

      Delete
  2. wkwkwkwk bagus ce. klo aku malah binun terlalu dower XD

    ReplyDelete
  3. Keren bgt… Dr PDA Pake botol ma gelas Bibir PDA lecet… INI makeup Lbih aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhha...ridiculous itu yang pake botol ;D tapi lucu si liatnya :D :D

      Delete
  4. Cakeeepp... Ditunggu de tutorialnya.. Biasanya ilfil sama mode2 bibir digedein. Aaa tp punya cc jdnya bagooss.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu diatas say tutorialnya HIHIHI :D tq chngelz :)

      Delete
  5. Ci, ga coba pake cara overdrawn ci? Aku jg keracunan si Kylie tp ya paling bikin overdrawn lips aja sih ujung2nya. Ngeri ah pake gelas2an gitu. Hehehe.

    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
  6. Cantik banget, Mbaaaak :D Aku ngga berani cobak ah, bibir aku uda tebel soalnya.. Wkwkwk..

    ReplyDelete
  7. Keceee... cantiik as always ^^.. sukka efek glossynya..

    www.QueenaLooks.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. seksi banget bibirnya hehehe thanks tipsnya ya ;)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe