Makeup Portfolio : July

5:37:00 AM

Hi everyone, ketemu lagi. 

Lama sekali ga posting. Iyes, sudah makin sibuk lagi bolak balik studio, klien, etc. Mohon maaf juga kalau ada undangan event yang ga bisa hadir, karena ya ini, waktunya suka bentrok sama kerjaan.

Pada kesempatan kali ini aku mau share dulu ah hasil kerjaan in case kalau ada yang mau lihat hasil makeup aku di wajah wanita Indonesia lainnya. Untuk makeup style aku sebenarnya suka hasil yang soft and flawless, dan tentunya aku akan terus mengikuti trend makeup yang ada. Contoh, alis yang tebel - tebel sekarang itu lho. Tapi mohon diingat ga semua orang akan cocok dengan alis seperti itu, jadi aku akan tetap menyesuaikan dengan karakteristik wajah klien aku.

Dan mohon dihargai juga selera klien - klien aku. Karena setiap klien aku punya selera makeup yang berbeda-beda. Ada yang suka alis tebal, ada yang suka alis tipis, ada yang suka makeupnya tebal, ada yang suka makeupnya tipis, bahkan ada yang ga mau terlihat makeupan banget. I'll always appreciate their style too dan sebisa mungkin memberikan saran dan hasil yang akan "nyaman" mereka gunakan dan membuat mereka happy akan hasilnya. It's art anyway, selera juga jadinya. 

So untuk kali ini aku akan share salah satu kreasi di wajah klien aku. Dan ini kebetulan sudah kedua kalinya aku makeup-in dia dan keluarga. Really thanks to her and her family yang mempercayakan hari - hari spesialnya dengan menggunakan jasa makeup aku :) *wink wink*. Gonna have another makeup job with her relative too dalam waktu dekat (puji Tuhan).



Thanks to July's sister yang mau bantu fotoin :).

I really love working with her. Kebetulan July ini sudah memiliki karakter wajah yang bagus. Dan, senangnya lagi, July juga suka mempercayakan supaya aku berkreasi sendiri "yang bagus aja ci , alis kayak yang ngetrend sekarang tapi jangan tinggi - tinggi :D".  And... tadaaa... ini hasilnya...




 Thank you July & Family.

And thanks to you readers yang sudah visit dan baca blog aku.

See you on my next post :)

LOVE
 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe