Berkenalan dengan Produk Makeup Elizabeth Arden

7:41:00 AM

Halo...

Beberapa waktu lalu aku diundang oleh pihak Elizabeth Arden untuk join makeup class dengan makeup artist Fey Firmansyah di Glow, Plaza Indonesia. Tentu aku mau ikutan donk, sekalian kenalan lebih jauh dengan produk kosmetik Elizabeth Arden ini.

Kenal dengan brand Elizabeth Arden kan? Atau biasa tahu parfumnya saja? terutama yang hits banget yang Green Tea.

Elizabeth Arden ini berasal dari Amerika Serikat, yang didirikan oleh Miss Elizabeth Arden sendiri dan produknya mulai dipasarkan internationally sejak tahun 1915. Dan ternyata beliau adalah orang yang pertama kali mengenalkan eye makeup ke wanita di Amerika dan pioner untuk konsep "makeover" tata rias wajah melalui salon - salon yang dimilikinya.

Lho, sudah jadi makeup artist masih ikut makeup class juga? 
Lho... ga ada larangan untuk MUA belajar kan. Aku akan terus belajar. Belajar buat aku itu selama aku hidup ya harus tetap belajar. Ga cuma di makeup saja, hal lain juga begitu. Meskipun aku juga seorang makeup artist, ga ada salahnya kan kalau aku terus belajar dari makeup artist lainnya. I really love meeting with new people apalagi yang sudah jauh berpengalaman ya. Kita bisa saling sharing dan diskusi kira - kira apa yang kurang, apa yang jadi trend, bagaimana menghadapi klien, seru!

Really thanks to Elizabeth Arden for inviting me. Pengalaman seru aku bertambah deh :) dan aku juga bisa berkenalan lebih dekat dengan produk makeup dari Elizabeth Arden ini.

Tips dari aku, untuk kalian yang mau ikutan makeup class one on one dengan MUA seperti contoh di event ini, it's better for you to go without or less makeup. Or if you are already in full makeup mode ON, you can ask the BA to help to remove your makeup first.

Hal ini tentunya akan lebih membantu kamu untuk belajar dan MUA untuk melihat karakteristik wajah asli kamu. Jadi nantinya akan lebih detail step by stepnya dari awal makeup.

Waktu kesana aku sudah bermakeup, tapi ya ga heboh. Minus eyeshadow, shading dan lipstik yang lupa touch up karena abis lunch dan blush on yang cuma tipis - tipis aja.

Pas ketemu Fey, begitu lihat aku sudah makeup-an "wah sudah bisa makeup nih.. makeupnya juga sudah bagus" ... eh ini beneraaan lho kata Fey :D. Dan aku bilang aku juga makeup artist dan jadinya kita sharing - sharing apa yang masih kurang tanpa menghapus makeup sama sekali. Karena waktu aku juga terbatas kemarin, janji mau nge-date with unyil dan hubby.


Contoh seperti alis, karena alis aku belum ditrim dan dirapikan, Fey bantu rapikan dengan teknik concealer tentunya dengan menggunakan produk Elizabeth Arden Sponge On Cream makeup.


Karena aku ga pakai shading, khususnya di jidad yang lebar ini, akhirnya Fey bantu pakaikan di dahi aku dan hidung dan sedikit di pipi. Untuk produknya menggunakan Elizabeth Arden Bronze Powder dan dicombine dengan Elizabeth Arden Mineral Powder Foundation yang berwarna gelap supaya tidak terlalu "shimmery" di muka.
 Fey juga bantu menggunakan eyeshadow untuk kesan natural. Karena kan judulnya aku mau nge-date sama unyil dan hubby :D.


Setelahnya aku boleh explore sendiri coba - coba produk makeupnya.

Yang ini aku mencoba pensil alisnya yang enak banget dipakai. Warnanya juga dark brown jadi pas banget. Kalau ga salah harganya sekitar Rp.500 ribuan.


Blush on-nya juga warnanya bagus - bagus (harganya kalau ga salah Rp.300rb an, lupa tepatnya berapa).




Coba - cobain lipstiknya. Tapi lupa di-swatch. But anyway, aku beli salah 2 lipstiknya dan salah satu lipglossnya, plus dapat Foundienya as a gift dari Elizabeth Arden.. Nanti aku coba review ya.
Sebenarnya ada produk lainnya yang aku taksir, khususnya produk perawatannya. Tapi nanti lah ya.. bisa dipelototin hubby nanti belanja melulu :D :D :D.


Sebelum pulang, foto bareng dulu dong sama Fey.


Dan sama Mbak Didi perwakilan dari Elizabeth Arden yang sudah invite aku. Thank you so much ya mbak!



 See you on my next post!

LOVE

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. Replies
    1. sempet dikit... main asal embat :D... pokoknya minta warna terbaru :D :D :D

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe