Berkilau dengan Kecantikan Terbaikmu dengan Pantene dan Olay

2:28:00 PM


Hai beauties! Kalian pasti kenal donk ya dengan produk Pantene dan Olay dari P&G? Dan pasti kalian juga sudah tahu acara pencarian bakat X-Factor?

Produk dengan penjualan no.1 di dunia** ini ,yaitu Pantene dan Olay, yang telah menyentuh kehidupan jutaan konsumennya di seluruh dunia, tahun ini kembali mendukung talenta muda Indonesia dengan mensponsori program X-Factor Indonesia; Kompetisi musik asal UK yang sangat sukses di seluruh dunia. Program X - Factor ini tayang di stasiun TV swasta RCTI setiap hari Jumat pukul 21:00 WIB.


Pantene hadir untuk menginspirasi kekuatan rambut dari dalam yang dapat memancarkan kilau rambut dan bahkan kilau seorang wanita. Juga Olay yang menginspirasi setiap wanita untuk menampilkan kecantikan kulit wajah versi terbaik dari dirinya setiap hari. 

Kedua kekuatan ini diharapkan dapat menjadi satu kesatuan yang mendorong kepercayaan diri para kontestan untuk menjadi dan melakukan segala sesuatu dengan "lebih" di atas panggung. Uniknya, kualitas yang dicari dalam diri masing-masing kontestan pada ajang X-Factor adalah faktor ‘X’ itu sendiri; yaitu sesuatu yang membuat kontestan memiliki kualitas seorang bintang.



Menurut Rossa, Penyanyi ternama Indonesia yang berbagi pengalamannya menjadi salah satu juri X-Factor Indonesia, sangat penting untuk mempersiapkan kecantikan diri setiap hari terutama para kontestan yang ingin menjadi seorang bintang melalui penampilan yang bisa dimulai sesederhana merawat rambut dengan perawatan yang tepat seperti Pantene yang membuat rambut lebih kuat dari dalam dan lebih berkilau sehingga dapat menumbuhkan rasa percaya diri  para kontestan di atas panggung. Salah satu cara terbaik untuk memastikan keindahan rambut adalah menggunakan shampo dan kondisioner Pantene yang membuat rambut lebih kuat dari dalam dan lebih berkilau. Setelah merasakannya pada rambut, maka semua akan terasa lebih mudah dan hal ini dapat memengaruhi dan menyemangati bahkan menguatkan kita untuk menguasai panggung, karena mereka juga berkilau dari luar dan dalam.  Rossa percaya hal sesederhana rambut yang kuat dan berkilau dapat menambah kekuatan kepercayaan diri mereka ketika akan tampil.

Selama program X-Factor berlangsung, Pantene dan Olay ingin menyentuh dan menginspirasi lebih banyak lagi wanita Indonesia untuk dapat tampil cantik dan berkilau di panggung X-Factor dan merasa menang setiap hari.

Tidak hanya ingin menginspirasi banyak wanita Indonesia agar tampil cantik dan berkilau, Pantene dan Olay menggandeng beberapa supermarket dan minimarket di Indonesia untuk mendukung para kontestan X-Factor Indonesia, diantaranya adalah hadiah tiket untuk menyaksikan X-Factor Indonesia secara langsung.  Untuk term and condition di tiap supermarket dan minimarket berbeda. Jadi coba kalian intip ke minimarket dan supermarket terdekat. Siapa tahu kalian bisa berkilau bareng Pantene dan Olay dan juga kontestan favoritmu di acara X-Factor Indonesia.

Sekarang, giliaran aku juga untuk ikut berkilau seperti bintang X- Factor Indonesia. Thanks to P&G Indonesia yang sudah mengirimkan beauty packagenya.

Kebetulan aku memang pengguna shampo Pantene dari dulu. Dulu waktu rambut aku rontok parah dan pecah - pecah, aku menggunakan shampo Pantene Total Damage Care. Setelah ga rontok lagi dan ga pecah - pecah, problem kulit kepala aku malah jadi ketombean. Setelah itu aku ganti dengan menggunakan Pantene Pro-V Anti Dandruff. Puji Tuhan untungnya cocok sampai sekarang. Rambut juga sudah ga gampang rontok, dan ketombean. Untuk menambah kilauan dan membuat rambut aku lebih halus, aku juga menambah dengan menggunakan conditioner dari Pantene.

Untuk Olay sendiri aku juga pengguna CC Cream Olay. Kulit wajah aku tipe acne prone skin, jadi kalau untuk sehari - hari susah deh kalau harus pakai makeup tebal. Biasanya kalau untuk kegiatan diluar rumah, seperti nge- mall , nganter anak, biasanya aku cukup menggunakan Olay CC Cream saja ditambah concealer untuk area bekas jerawat yang perlu ditutupi. Untungnya juga so far so good. Ga jerawatan kalau pakai Olay CC Cream :). Bisa dibaca pengalaman aku menggunakan Olay CC Cream disini.

Ada pengguna Pantene dan Olay juga kah disini?

See you on my next post ya :)

**No.1 di dunia dalam volume dan value share, Perhitungan P&G dalam informasi penjualan Nielsen Juli 2013 – Juni 2014

LOVE

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

3 comments

  1. Aq sukaa pake olay.. :)
    tp lg rehat sejenak, mo ngabisin produk2 laen..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe