J'adore Nail Spa Kelapa Gading

12:35:00 AM

Halo semuanya!

Ketemu lagi di bulan penuh cinta. Kali ini aku mau memperkenalkan ke kalian tempat untuk kalian memanjakan kuku cantik kalian yaitu J'adore Nail Spa. J'adore Nail Spa ini berlokasi di :
Jl. Boulevard Raya Blok QA No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara (setelah Hollywings / sebelum Kumon).

Interior nail studionya cantik , begitu masuk langsung terasa nyaman dan langsung teringat makeup studio aku :D. Mirip soalnya :D :D :D.










Sebelum memulai perawatan, saya ditunjukkan terlebih dahulu peralatan yang akan digunakan. J'adore sangat memperhatikan kehigienisan dari peralatan yang digunakan. Peralatan yang digunakan harus disteril dan beberapa menggunakan disposable tools yang mana nantinya customer bisa bawa pulang. Agak terkagum - kagum, karena aku sering banget nail spa disana sini dan baru ketemu ini yang menawarkan peralatannya dibawa pulang. 


Kemarin ini aku berkesempatan untuk mencoba Spa Manicure and Pedicure with infinite shine OPI. Infinite Shine ini adalah seri dari OPI, yang memiliki efek gel-look nail polish dan memiliki ketahanan yang lebih lama (long wearing).
Untuk kuku tangan aku memilih warna L02 (From Here to Eternity) dan untuk kuku kaki aku memilih warna L10 (Relentless Ruby),





Dan ini hasilnya. Rapi dan mengkilat!

 Peralatan yang bisa kalian bawa pulang. 



J'adore buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 8 malam.
Kalian bisa hubungi ke nomor 021-4514402 untuk perjanjian.

Selain Nail Spa, J'adore juga menawarkan layanan eyelash extension dan di Lt. 2nya ada klinik giginya juga lho.

Terapis disini juga ditraining langsung oleh ownernya yang mendapatkan sertifikasi dari USA.

Tertarik mencoba?

Thank you for reading and

Cheers


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

8 comments

  1. waaa, baguss jadi bisa mengkilap gitu :D apalagi peralatannya bisa di bawa pulang hihihi, btw sekali spa kisaran berapa kak?

    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah bener aku lupa cantumin harga... untuk range harga dari Rp. 150.000 - Rp 500.000 .. nah yang aku yang Rp. 500.000

      Delete
  2. Deket kantor ku neh mbak, interiornya girly bngt ya suka deh!

    ReplyDelete
  3. waaa tempatnya bagus yaa ci.. toolsnya boleh dibawa pulang pula ^^
    andai buka di sby jugaa.. tmpatnya instagramable bgt kyaknya :p

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe