Makeup Inspiration : Barbie Pink

2:33:00 AM

Halo !

Beberapa hari lalu, kebetulan aku diundang ke suatu event yang mengharuskan kita untuk bernuansa pink. Kalau boleh jujur nih, jarang banget aku pakai eyemakeup yang bernuansa pink kemana - mana :D. Paling senang sih memang sama black or brown smoky eyes, maunya pengen matanya lebih tajam dan supaya wajah aku terlihat lebih mature :D.

Tetapi kali ini, aku dengan senang hati membuat makeup bernuansa pink. Kalau kalian senang dengan makeup bernuansa pink, mungkin bisa ditengok contekan berikut ini. But I'm really sorry,  karena kemarin terburu - buru aku ga sempat membuat tutorialnya. Tapi aku akan coba mendeskripsikan melalui kata - kata. Kalau dirasa kurang, silakan komen untuk request pictorial ya.

Untuk makeup bernuansa pink ini aku sebut Barbie Pink, karena mengingatkan saya dengan boneka Barbie yang identik dengan warna Pink.  Bukan, bukan maksud hati disamakan dengan Barbie nih orangnya hehehe tapi pemilihan warnanya ya cin! LOL

I will pass the step for face primer, foundation and etc, dan akan lebih fokus ke area mata dan bibir ya.

So let's start with the eyemakeup.
Untuk mata, aku bermain dengan warna very light purple ,  ungu muda dan ungu tua dari palet SHU UEMURA BRAVE BEAUTY EYE PALETTE PINK




Step :
1. Pertama - tama aku menggunakan NYX Jumbo Eye pencil in milk as the base
2. Sapukan warna ungu muda pertama di box yang aku highlight di atas mulai dari sudut dalam kelopak mata hingga 2/3 ke arah luar.
3. Sapukan ungu muda di box kedua (yang tengah) mulai dari tengah kearah sudut luar mata.
4. Sapukan warna ungu tua di sudut luar mata, bentuklah sudut dan baurkan ke arah dalam mata dengan halus.
5. Gunakan eyeliner warna hitam. Disini aku menggunakan eyeliner pencil terlebih dahulu terutama untuk bagian dalam kelopak mata (waterline), baru bentuk kembali dengan eyeliner liquid.
6. Gunakan bulumata palsu, kemudian jepit bulumata, dan gunakan maskara.

Untuk warna bibir, aku memilih warna blue-based pale pink dari MAC Lipstick Saint Germain.


Hasil akhir . Terlihat lebih muda 10 tahun ga ? HAHAHA :D berasa jadi ABG lagi maunya :D.


Products Used :
Face Primer : Benefit Porefessional
Foundation : MUFE HD Foundation N120
Powder : MAC Studio Fix NC 25
Blush On : MAC Mineralize Blush Dainty
Contouring & Highlighting : MUFE Sculpting Kit

Eyeshadow : Shu Uemura Brave Beauty Eyeshadow Palette in Pink
Eyeliner : MUFE Aqua Eyes in matte black (pencil) & The Balm Schwing (liquid)
False lashes : Taiwan brand
Mascara : Lancome Hypnose Drama Alber Elbaz
Eyebrow : Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade in Dark Brown

See you in my next post!

Thank you and best regards,


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

18 comments

  1. Lovely make up, I am intrigued by the lavender colour *0* It's so beautiful!! And you look amazing!!

    恵美より ♥
    www.emi-doll.blogspot.jp


    ReplyDelete
    Replies
    1. hi emi... thank you gorgeous! nice to know you and thanks for visiting. Yes I'm also loving the lavender color. it's soft and nice for having a day-out with it :)...

      Delete
  2. Replies
    1. Haisss km lebih cantik hihi... Tq yan :p this is just the power of makeup

      Delete
  3. Kakaaak, warna kulitnya sli kek gitu nggak?? seksiiiiii <3
    Eniwei, aku malah pengan lihat warna-warna sebelah kiri yang dipake, mungkin kesan look nya jadi beda, barbie nya jadi lebih mature hahaha
    For all sukaaaa^^

    xo,
    G

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit aku aslinya memang kuning langsat gita, ga terlalu putih pucet, tapi ga sekuning di foto jg, soalnya itu pasti efek lighting dari koper makeup. Next time aku pake yang sebelah kiri ya. Kemarin lagi mau soft aja ga mau terlalu bold buat ke event :D

      Delete
  4. kaaaakk mau donk palettenya #eh hihihiii cakep mui, kali2 bikin makeup yang bikin keliatan makin jelek napa, biar g ada temennya lol XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kakaaak sini kakak aku colekin ke mata km kakaa paletnyaaa...mata kamu apanya yang jelek hah? hedeh... uda alisnya disulam... kece badai gitu kakakkk hahahah :D

      Delete
  5. Bagusss.. Cocok kok..n jd kliatan lebi muda.. :)

    ReplyDelete
  6. cantiknyaa ce jadi terpana >_<


    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Wah jadi muda bangettt,mami keceee nih...nice deh eye makeupnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tq linaa horee berhasil jadi muda lagi ya :D... *smooch*

      Delete
  8. Cantik & fresh .. Warna pink mmg cucok banget .. :)

    http://misskarlina.blogspot.com/ follow me ya ce ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo karlina salam kenal... thank you for visiting and following me...will do... :)

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe