Product Review : NYX XTREME LIP CREAM in DOLLY GIRL

3:37:00 AM

Hello beautiful ladies,

Kalau yang biasa heboh adalah yang soft matte lip cream, kali ini aku mau share untuk NYX XTREME LIP CREAM. Sebenarnya beli ini sudah agak lama, lagi iseng main ke counter NYX terus lihat warna ini kok lucu amat, langsung beli deh buat coba - coba.
Jadi kalau kalian sempat baca postingan tentang OLAY CC CREAM, bisa cek disini, nah, disitu aku sedang menggunakan lipcream dari NYX ini untuk shade DOLLY GIRL.

Untuk kemasan, sama seperti NYX soft matte lip cream, dikemas dalam botol plastik mini yang dilengkapi dengan aplikator yang menurut aku dalam ukuran yang pas dan cukup helpful untuk mengaplikasikan lip cream ini ke bibir.



Seperti yang kamu bisa baca di kemasannya, it's actually a liquid lipstick, a hybrid between lipstick and lipgloss dengan xtreme color. 


Warnanya kuat, sangat pigmented dengan tekstur creamy dan sentuhan glossy. Untuk sekali poles saja sudah rata dan langsung keluar warnanya. Setelah beberapa lama pemakaian akan tampak sedikit lebih matte. Untuk pemakaian di bibir kering juga ok, "kering"-nya tersamarkan. Untuk pemakaian di bibir aku juga tidak membuat bibir aku tambah kering/pecah - pecah setelah beberapa lama pemakaian. Untuk ketahanan lama pemakaian di level biasa saja menurut aku, harus touch up lagi kalau sudah minum atau makan. Dan, gampang transfer ke gelas or other thing kalau kamu tempel bibir kamu ke benda lain. Satu lagi yang aku kurang suka adalah baunya. It smells like wax or butter...

(mohon abaikan kulit aku yang lagi super kering akhir-akhir ini T_T)

Penampakan di bibir aku. I like this color, bikin muka aku terlihat lebih ceria, dan cerah ^_^.


Lip cream ini dibanderol sekitar Rp 100.000 -an di counter resmi NYX. 

Tertarik untuk mencoba?

Thank you for reading girls! 



 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. warnanya agak keunguan ya.... girly banget :D
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai freddy... Iya betul :)... Thanks for visiting :)

      Delete
  2. NYX, I have never tried this brand but I have seem so many reviews on it!! Very interesting, and I love the colour it looks pigmented and so charming on you :3


    恵美より ♥
    www.emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you emi, you should try it, it's very pigmented and i think it will suit with you too :$

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe