Week's Nail : Pretty Peachy Peach!

7:08:00 PM

Halo...

Sudah lama banget ga pernah posting lagi untuk nail look. Tetapi minggu lalu lihat rak kutek yang lama ga tersentuh kok jadi kangen warna-in kuku lagi. Nah, waktu pas kemarin kebetulan ada event yang dresscodenya pink, derajat centil tiba - tiba muncul. Jadinya karena ga mau terlalu pink semua kayak barbie, aku mencoba menggunakan nail polish warna peach dari The Faceshop Face It no OR 205


Untuk seri nail polish FACE it dari The Faceshop pigmentnya lumayan OK. 2 kali poles , hasilnya, warnanya keluar banget. Love its color, so girly dan kalem.

Untuk ketahanannya biasa saja. Mostly kutek di tangan aku 2-3 hari sudah mulai terkelupas , terutama tangan kanan. Karena aku setiap harinya ga bisa diem, dari mulai beberes rumah, ngurusin & main sama anak, masak, bongkar2 barang dll, ya sudah deh ga pernah awet :D.

Karena iseng kemarin, kebetulan ada rhinestone di rumah, aku tambahkan beberapa rhinestone di kuku untuk efek yang lebih centil lagi :).


Aku sebenarnya pecinta bling-bling dan rupa - rupa pernak pernik nail art yang 3D dll. Kalau dulu, waktu belum married sampe belum punya anak, pasti suka banget ganti - ganti model. Sekarang sudah punya anak maunya yang praktis - praktis dan simple. Ada rhinestone sedikit begini aja sudah nyangkut - nyangkut ke rambut :D dan akhirnya baru 1 hari pun udah lepas beberapa rhinestonenya :D.
Tapi sesekali centil boleh donk ya.

Mau coba bikin seperti ini? boleh banget lho :) biar kukunya terlihat lebih cantik.

Have a nice weekend everyone and thanks for reading !

Love you!
 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe