Get Slimmer Tummy At Oya Clinic Jakarta

1:03:00 AM

Aloha!

Hei hei... jadi sesuai judul diatas, aku mau share pengalaman aku nyobain body shaping treatment di Oya Clinic Jakarta. Sebenarnya ini ketiga kalinya aku melakukan body shaping treatment hehehe. Pertama kali aku coba treatment yang mirip gini tu waktu aku liburan di Bali. Lalu kedua dan ketiga kalinya ya di Oya Clinic ini. Ketiga -tiganya semua konsentrasi ke perut dan face slimmer.  Sebenarnya kalian bisa pilih area tertentu mana saja di seluruh tubuh yang ingin dikecilkan dan dibakar lemaknya.
Namanya juga ibu ibu ya, pasti sudah melahirkan perutnya kendoooooor hiks. That's why aku kepengen banget perutnya balik lagi kayak dulu.

Jadi kalau kalian sempat baca disini nih pengalaman pertama aku dengan Oya Clinic, kalian pasti sudah tahu deh Oya Cream dari Oya Clinic terkenal banget efektif membakar lemak. Jarak dari treatment pertama dan kedua dan selanjutnya ada baiknya seminggu sekali secara kontinu sampai hasil yang diharapkan. Berhubung kemarin aku kepotong masa haid (ga boleh lagi haid ya kalau mau treatment ini) dan baru sempat balik lagi ke Oya setelah 2 minggu kemudian,  jadinya di treatment kedua ini aku balik lagi stepnya seperti treatment pertama. Seharusnya di treatment kedua ini sudah ada treatment tambahan RF untuk lebih mengurangi selulit, mengencangkan kulit, dan menstimulasi kolagen. So, di treatment kedua ini aku masih melakukan pembakaran lemak saja deh.

Hasilnya yesss bisa dilihat di foto dibawah ini :D





HEHEHE.. seneng banget pas liat hasil kedua ini. Bisa kempes gitu perutnya LOL.
Dan dibawah ini tampak awal perut di minggu pertama percobaan treatment di Oya Clinic. Keliatannya kecil - kecil aja ya.. Tapi perut bagian bawah terutama itu gelambir :D agak blendung gitu ga rata. Minggu pertama diukur lingkar perut bagian bawah itu sekitar 77 cm. Dan setelah treatment pertama turun jadi 76 cm, dan setelah treatment kedua jadi 74.5cm. WOW banget kan...


Treatment yang kedua ini aku dapat kamar yang cozy banget kayak hotel, ada TVnya segala. 
Ruangannya wangi banget jadi bikin nyaman dan ngantuk :D. Oiya, untuk treatment body shaping di perut, sampai ke pinggang bagian belakang segala. Makanya bisa slim slim slim....
(keenakan dimassage sampe merem2 tapi tetep selfie :D )

Langsung aja deh kalian cek di youtube channel aku dibawah ini, jadi kalian bisa lihat prosesnya gimana sampai aku bisa dapatkan slimmer tummy. 



Untuk sekali treatment harga berapa ya?

Per kedatangan biayanya sekitar Rp. 1.798.000
ets, tapi jangan khawatir, aku punya voucher disc. 50% sehingga kamu - kamu yang pengen banget slimmer instant bisa ikut cobain.


Beneran bisa kempes ya?
Sila liat di video, habis dibuka bebatnya... langsung pesssss kempessss....

Bisa tahan berapa lama ya?
Untuk ketahanan tergantung pola makan dan harus tetap kamu imbangi olah raga. Kalau kalian terus makan - makanan yang berlemak ya bisa saja cepat balik lagi. Dan tergantung kasus juga, kalau ukuran badan lebih besar dari aku, diharapkan rutin seminggu sekali untuk melakukan treatment ini sampai tujuan bentuk badan tercapai. 
Nah kalau aku, sudah 4 minggu belakangan ukuran masih tetap di angka terakhir setelah treatment. Kadang naik 1 cm kalau lagi penuh perutnya.
Setelah treatment aku juga rajin sit up min. sehari 50x, soalnya sayang udah kempes, eee masa rela buncit lagi hehehehe :D.

Oiya update sedikit, untuk yang kantung mata, kan waktu treatment pertama kantung mata aku lenyap, hehehe berhubung aku sering tidur malam jadi kurang tidur, 2 minggu saja kantung matanya balik lageeee T_T. Jadinya di video keliatan banget deh kantung matanya.

Sakit ga? ada anestesi ga?
Hadeeh ga ada anestesi, ga ada acara sakit - sakitan. Adanya panasss. Tapi ya ga panas sampe melepuh kebakar. Masih bisa ditolerir kok.

Makin penasaran kan? Sila langsung kontak sesuai yang tercantum di voucher diatas. Buruan pake vouchernya, karena valid before 30 Juni lho.

Thanks for reading!

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. why oh why, yg begitu dibilang gelambir, kalau gitu punyaku apaan donk hiks...
    kalau aku kayaknya harus 50x treatment mak baru bisa kurus XD

    The Journey

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe