Facial Cleansing is Easier using Cussons Imperial Leather Facial Wipes

9:15:00 AM

Hi semua ! Welcome back to my blog.
Kali ini aku mau share cara praktis membersihkan muka. Apalagi kalau kita sedang travelling, produk satu ini bisa membantu banget lhoh.

Produk apa sih yang aku bicarakan? Ini lho, facial cleansing wipes (tissue basah untuk wajah) lagi ngetrend banget belakangan ini dan Cussons Imperial Leather ternyata juga memproduksi facial cleansing wipes yang aman digunakan di wajah bahkan di kulit sensitif sekalipun dan sudah teruji secara dermatologis.









Packagingnya kecil dan praktis jadi mudah kamu bawa – bawa di tas.
Untuk ukuran tissue basahnya kurang lebih sekitar 18x18 cm per lembar, dan cukup tebal lembarannya tidak mudah sobek, plus lembut. Dan tiap kemasan terdiri dari 20 lembar luxury wipes.


Facial Cleansing Wipes dari Cussons Imperial Leather tersedia dalam 3 varian yaitu Facial Cleansing Wipes Brightening, Facial Cleansing Wipes Refreshing dan Facial Cleansing Wipes Oil Balancing.
Apa bedanya?
Yuk kita lihat satu per satu.

Facial Cleansing Wipes Brightening


Wangi floral.
Mengandung Vitamin B3, ekstrak Chamomile dan White Lily.
Cocok untuk segala jenis kulit.
Membuat kulit bersih dan cerah
Bebas alkohol

Facial Cleansing Wipes Refreshing


Wangi buah.
Mengandung ekstrak kiwi dan semangka.
Cocok untuk kulit normal/berminyak.
Membuat kulit bersih dan segar.
Bebas alkohol

Facial Cleansing Wipes Oil Balancing


Wangi segar.
Mengandung Sea mineral weed dan green tea.
Cocok untuk kulit berminyak
Membuat kulit bersih dan seimbang.
Bebas alkohol


Aku sudah coba ketiga variannya dan sukaaaa banget. Karena bebas alkohol, ga bikin kulit aku kering dan bahkan aman untuk digunakan membersihkan area bibir. Kulit wajah aku juga super sensitif (kalau dokter aku bilang aku ini hyper – sensitive kulitnya) dan so far fine – fine aja pakai facial cleansing wipes ini.

Kapan menggunakan facial wipes?
Facial wipe ini selalu ada di tas aku. Jadi sewaktu-waktu aku butuh mau lap muka, lap leher dari debu, kotoran, keringat tinggal pakai deh.  Bebas pakai kapanpun kamu mau , dan kapanpun wajah kamu butuh dibersihkan J.


Bisa untuk bersihkan makeup ga ya?
Oh bisa dong. Kalau pulang malam dari jalan – jalan, atau dari event, dimana muka aku full makeup, dan sudah ngantuk berat, aku langsung ambil selembar facial wipe-nya, tinggal lap deh ke muka. Facial wipes ini dilansir bisa membersihkan waterproof mascara. Kalau pakai mascaranya tipis – tipis, bisa langsung hilang dibersihkan menggunakan facial wipes ini. Tapi kalau aku lagi pakai mascara tebal-tebal, sewaktu membersihkan dengan facial wipes ini,  aku tuang sedikit eye makeup remover supaya lebih mudah dan cepat membersihkan mascaranya.





TADAA mukanya sudah bersih.

Beli dimana?
Bisa dibeli di Carrefour, Aeon, Superindo, Sukamart, dll.

Harganya berapa?
Sekitar Rp. 19.900 per pack.

Bagaimana? Kalian tertarik untuk mencoba?

Untuk informasi lebih jelasnya kalian bisa cek dan follow di :
http://www.imperialleather.co.id
- Facebook: https://www.facebook.com/ImperialLeatherIndonesia
- Twitter: https://twitter.com/ImpLeather_ID


See you guys!

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. Wahh pas buat saya yang suka travelling tapi ribet kl harus bawa pembersih wajah segambrengg heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangetttt.. aku jg jadi suka bawa ini doang :D enak banget irit tempat...

      Delete
  2. Ce Muiii, cantik banget siiii XD XD XDDDD *gagalfokus*

    BTW, baru tau dari post cc kalau ada Facial Cleansing Imperial Leather, ini must have item kalau pas travelling gt. kalau uda males bersihin muka tinggal wipes and bobo hahaha. selama ini nyoba nyoba juga bbrp merek tapi kadang ada yg pedih di muka, ga smua enak. Definitely will try this! thank ce buat infonya <3

    Beautiful picture as always <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka makasi makasii XD km lebih cantik laaa.... bener banget yeen enak banget dibw travelling... makeupin orang jg suka kubawa-bawa ni.. enak praktis... so far enak si pake ini ga pedih.

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe