Marina Hand & Body Lotion : Halal Itu Sehat!

12:18:00 PM

Hi beauties!
Kalian pasti sudah kenal dong ya dengan produk body lotion dari Marina.
Beberapa waktu lalu aku berkesempatan diundang ke acara blogger gathering Marina dengan Dream.co.id di Letter D Cuisine and Bar Jakarta untuk mengenalkan campaign #Halal itu Sehat.
Jadi sebenarnya apa maksudnya kampanye "Halal itu Sehat" ? Kalau menurut Deputy General Manager Brand Development dari Marina, Mbak Melani, halal itu tidak hanya dipersepsi sebagai bebas dari bahan non halal, tetapi juga mengandung bahan alami dan aman. Proses halal berawal dari bahan terpilih yang terjaga prosesnya sehingga menghasilkan produk yang aman , bermanfaat dan sehat. Dan kalian tahu bahwa produk body lotion dari Marina sudah mendapatkan sertifikasi halal :).




Sweet decoration from Made4U Decor Jakarta. 


Jujur banget ini pertama kalinya aku nyoba produk dari Marina. Dan kesan pertama aku adalah "wangiiiii ya!"

Aku nyobain 2 varian dari Marina Body Lotion yaitu Marina UV White - Bright & Fresh dan Marina Natural Nutri Fresh.

MARINA UV WHITE BRIGHT & FRESH

Body lotion ini mengandung triple uv protection yang dapat melindungi kulit kita dari sinar UV A dan UV B. Bahkan seri Marina UV White lainnya ada yang mengandung extra SPF sehingga kulit kita lebih terlindungi dari kejamnya sinar matahari. Untuk seri Bright and Fresh, dalam body lotion ini terkandung biowhitening complex yaitu paduan vit. B3 dan E, serta mulberry, licorice dan lemon yang dapat membantu mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih dan halus. Disamping itu juga terkandung vitamin C sebagai antioksidan yang dapat membuat kulit lebih segar.


Tekstur body lotion ini halus, terasa ringan dan ga lengket di kulit. Wanginya segar lebih ke Lemon.

MARINA NATURAL NUTRI FRESH

Nah ini varian terbaru dari Marina. Mengandung Oat yang dikenal sebagai pelembab alami yang membuat kulit terasa nyaman dan segar. Dan juga butiran vitamin E yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Tekstur dari body lotion ini juga ringan dan ga lengket di kulit,  plus ada butiran vit. E nya yang kalau kalian oles di kulit dia melt gitu. Kalian bisa lihat di foto di bawah ini ada butiran hijaunya. Nah itulah si butiran Vit. E,  Wangi si Nutri Fresh ini segar dan lebih lembut and this is my fav.


Semua body lotion dari Marina sangat affordable dan sangat mudah ditemukan di supermarket atau minimarket terdekat.

Jadi kamu-kamu sudah tidak perlu meragukan lagi kehalalan dari body lotion Marina ini, dan yang pasti bermanfaat dan menyehatkan kulit kita.


Thanks for reading and see you on my next post!


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

1 comments

  1. eike juga di undang event ini tapi ga dtg karena ga enak bodi hiks, kalau ga bisa ketemu dikau ya mak, kayaknya lumayan seru ya acaranya :D

    The Journey

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe