Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty and Female Daily

4:29:00 PM

Hi Beauties!

Welcome back to my blog :)
Pernah mendengar kata - kata diatas? "Nanoe Technology"? Sering dengar tapi masih bingung itu apa ya maksudnya? Yuk kita simak bersama - sama apa itu Nanoe ya.

Pada 18 Juni 2016 silam, aku diundang ke acara blogger gathering oleh Panasonic Beauty bersama Femaledaily.com ke acara "Glowing Ramadhan Look With Panasonic Beauty" di The Hook Restaurant Jakarta. Disini Panasonic mengenalkan Beauty with Nanoe Technology yang terdapat pada peralatan styling rambutnya dan peralatan perawatan wajah. 




Jadi apa sebenarnya Nanoe Technology itu?
Nanoe adalah teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic untuk menghasilkan partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi. " Teknologi air elektrostatis yang telah teratomisasi" melibatkan pengumpulan kelembapan di udara yang tidak terlihat dan pemberian tegangan tinggi untuk menciptakan partikel air berukuran nano. Partikel air bermuatan listrik disebut dengan " air elektrostatis teratomisasi" dan berisi komponen sangat reaktif yang dapat mempengaruhi aneka zat dengan sangat mudah.

  • Partikel Nanoe tidak terlihat dan ultra halus karena ukurannya sekitar satu milyar lebih kecil dari partikel uap.
  • Partikel Nanoe terbuat dari air di udara sehingga tidak memerlukan pasokan air atau pemeliharaan.
  • Partikel Nanoe mengandung pelembap 1000 kali lebih banyak karena mengandung air sekitar 1000 kali lebih banyak daripada ion negatif biasa.


source : panasonic.com

Panasonic membawa teknologi Nanoe ini sebagai solusi innovative untuk kecantikan rambut dan wajah. 


Produk Penata Rambut

Dengan teknologi Nanoe-nya, mampu memberikan kelembapan jauh ke batang rambut untuk menjaga rambut tetap lembut dan berkilau. Disamping itu beberapa pada produk styling rambut Panasonic, selain membawa teknologi Nanoe, juga dilengkapi teknologi ion yang memberikan perlindungan ion negatif yang menghasilkan lapisan pelindung untuk membantu menjaga kebutuhan kelembapan tetap di dalam.

source : panasonic.com

Produk penata rambut dari Panasonic banyak macamnya. Dibagi menjadi 2 kategori yaitu Hair Dryer dan Hair Styler. 

Untuk Tipe Hair Dryer adalah sbb :



source : panasonic.com

Dan berikut adalah tipe untuk Hair Stylernya


source : panasonic.com

Pada saat blogger event kemarin, kita dipersilakan untuk mencoba salah satu produk penata rambut dengan teknologi Nanoe yaitu Panasonic EH-HS95

  • Produk ini memancarkan partikel nano dari lubang udara di ujung - ujung plat untuk mencegah hilangnya kelembapan rambut yang terkena panas. 
  • Plat besi memiliki lapisan photo ceramic yang dapat menjaga kelembapan rambut dan mencegah pudarnya warna rambut.
  • Tersedia 5 pengaturan suhu yaitu 150/170/180/190/200 derajat Celcius, yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan jenis penataan rambut.
  • Intelligent sensing system, yaitu suhu plat pemanas akan turun secara otomatis ke 170 derajat setelah beberapa saat tidak digunakan , dan alat akan mati secara otomatis setalah 60 menit. Jadi kalau kamu buru - buru pergi, dan lupa mematikan catokan, jangan khawatir, karena alat ini akan  mati secara otomatis.



Pada saat event, dijelaskan dan didemokan juga bagaimana menggunakan produk penata rambut diatas. Selain bisa menghasilkan hasil rambut lurus, bisa juga digunakan untuk menghasilkan rambut ikal.


Saat itu aku juga coba ke rambut aku lho. Waktu datang kesana aku cuma cepolan aja rambutnya karena ga sempat styling rambut sama sekali sebelum ke acara. 
Disini aku mencoba mengcreate big loose wavy hair dengan catokan ini, dan inilah hasilnya :

Rambut juga ga berasa kering karena terbantu dengan nanoe technology yang ada di produk ini.

Produk Perawatan Wajah

Pada beberapa produk perawatan wajah Panasonic juga dilengkapi dengan teknologi Nanoe yang mampu memberikan kelembapan dan kebersihan pada wajah secara menyeluruh.

source : panasonic.com

source : panasonic.com

Gambar diatas adalah gambar dari Face Hair Ionizer (EH-SA42-P)
Alat apakah ini? Alat ini memancarkan Nanoe yang dapat digunakan untuk kulit dan rambut sekaligus. Dilengkapi dengan nozzle yang dapat digerakkan dari 0 hingga 40 derajat dan dapat mati otomatis setelah 8 jam.

Dengan pemakaian teratur setiap hari mampu memberikan dan meningkatan kelembapan dan menghaluskan tekstur pada kulit dan rambut.

Aku jadi kepikir bisa spa sendiri di rumah nih kalau ada ini. Bisa dipakai creambath sendiri sekalian facial sendiri :D.
source : panasonic.com

Lalu pada saat blogger event kemarin, kita diperbolehkan mencoba Facial Ionic Steamer {EH-SA31-VP) yang kamu bisa lihat bentuknya di gambar di bawah ini.


Nah steamer ini juga memancarkan partikel ion uap berukuran nano yang mampu menembus jauh ke dalam kulit sehingga dapat digunakan untuk membersihkan wajah secara mendalam  dan juga sekaligus melembapkan kulit. 

source : panasonic.com

Pada saat acara, didemokan juga bagaimana produk ini dapat digunakan juga sebelum makeup untuk mempersiapkan wajah sebelum proses makeup (pembersihan sekaligus melembapkan wajah). Dan tentunya dengan wajah bersih dan lembap, makeup pun akan terlihat lebih sempurna dan tahan lama.



Masih banyak produk kecantikan lainnya dari Panasonic. Ada Shaver, Heated Eyelash Curler, Sikat Gigi Elektrik, dan perawatan kuku.

Produk yang menurutku saat ini akan helpful banget untuk aku sehari - hari atau untuk ke acara adalah Hair dryer, hair straightenernya dan heated eyelash curler. Meskipun aku belum cobain eyelash curlernya (kepengen banget cobain yang dari Panasonic, beneran deh!) aku pecinta heated eyelash curler. It's also the one behind my beautiful lashes setiap ada acara. 
Hair dryer of course I need thiiiiis! why? Karena rambut aku panjang banget, dan aku seringkali baru sampai rumah sudah malam, lalu mandi keramas sudah malam. Setelahnya aku ga bisa kalau ga dikeringkan langsung , lalu kena AC. Bisa langsung masuk angin (faktor U) hahahaha. Jadi butuh banget sama yang namanya Hair Dryer definitely! 
Hair straightener?? Of course! aku anaknya ga suka ribet. Kalau ada tools yang bisa multifungsi I will definitely use it. Aku punya berbagai macam curly tools, tetapi mostly yang dipakai adalah hair straightener aka catokan. Tinggal bentuk sesuka hati mau rambut lurus bisa, rambut wavy/curl juga bisa.

Untuk info lebih detailnya untuk produk Panasonic kalian bisa berkunjung ke website www.panasonic.com atau ke sosial media :

Twitter : @IDPanasonic
Instagram : @PanasonicBeautyID

Kurang lebih seperti itu infonya. Buat makeup artist seperti aku penting banget untuk tetap keep updated dengan teknologi kecantikan. So, thanks to Femaledaily.com dan Panasonic Indonesia for inviting me!

Thanks so much for reading beauties!

See you on my next post!



 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

6 comments

  1. wah, penasaran sama heated eyelash curler nya juga O_O
    Nice post! Seru banget event na X_X

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
  2. Wah, kalo teknologi udah merambat ke dunia beauty gini nih, HIDUP SEMAKIN MUDAH!
    bener ce, enak kali kalo blogging sambil diuapin wajah atau rambut nya, hahahaa...


    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya bule... sambil ngeblog sambil creambath sendiri di rumah :D

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe