1st Impression on Color Me Foundation Applicator

9:47:00 AM

Hi beautieees!!

Kali ini aku mau ngepost mainan yang baru aku coba nih. Yes, it's Color Me Foundation Applicator (thanks to Sephora Indonesia for the product). Jadi sesuai judul diatas, ini pertama kalinya aku coba produk ini. Produk apa sih ini? Jadi ini tuh alat bantu gitu lho istilahnya untuk mengaplikasikan liquid dan powder makeup.

Dalam satu kemasan produk kamu dapat 1 applicator, 1 liquid sponge dan 1 powder sponge.



Applicator dengan sponge untuk powder (fluffy).


Sponge untuk liquid foundation.
Check my first impression on using this product here


Hasil akhir makeup jadi halus banget. Ini aku test pakai sekitar jam 10 pagi. Lalu aku bawa jalan nganter anak ke dokter sampai malam baru pulang sekitar jam 10 malam, makeupnya masih menempel, terlihat masih smooth dan ga pecah (amazed beneran). 
Yang perlu diperhatikan adalah dengan aplikator ini hasil foundation bisa kamu atur mau sheer banget atau lebih cover. Kuncinya ada di penekanan pada saat kamu blend ke wajah kamu. Kalau mau lebih cover, usahakan kamu memberikan minimum tekanan ke wajah. Terlalu tekan akan menghasilkan coverage yang lebih tipis.
Practice makes perfect lah pokoknya. Dan hasilnya flawless and smooth!

Harga berapa dan beli dimana? Cek di video diatas ya :)

Thanks for reading and see you on my next post!
 Cheers

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

5 comments

  1. Wah unik nih, hehehheeh price nya kisaran berapa mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketauan ga nonton videonya ya mbak 😁
      Mak, aplikatornya ga bisa di cuci ya? 2-3 minggu sekali beli refill mah bisa bangkrut 😩

      Delete
    2. To Wuri : ada disebut di video yaaa...
      To Winda : wkwkwkwkwk... iyaaa itu die... ga bisa dicuci.. jadinya gw pake pembersih kuas sih disemprot trus dilap pake tisu basah...

      Delete
  2. duh zaman skrg udh canggih2 yah. gk perlu ribet lg :)

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya menantikan discan langsung makeupan :D

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe