Make Up Inspiration : Mix and Match Makeup Look with ULTIMA II Delicate Series

12:11:00 PM


Hi beauties!
Bibir cuma satu, tapi lipsticknya lebih dari 1, pipi cuma dua tapi blush onnya? Hehehe terusin sendiri ya…
Aku yakin deh kalau makeup junkie pasti ga mungkin punya lipstick atau blush on satu biji doang. Lipstik merah udah punya, tetapi kalau lihat lipstick merah lagi , ya dibeli lagi. Kan merah macem-macem warnanya ya kan ya kan???
Nah para pecinta makeup, kenal dong ya dengan brand ULTIMA II? Bagi yang belum tahu, ULTIMA II ini adalah kosmetik yang berasal dari Amerika, dan merupakan group dari Revlon yang lebih menyasar konsumen upper market.

Kali ini aku akan mengulas beberapa produk dari ULTIMA II seri Delicate, yaitu :

Delicate Lipstick Spice
Delicate Lipstick Better Than Chocolate
Delicate Matte Blush Nude
Delicate Matte Blush Hot Pink
Delicate Shine Blush Baked Coral
Delicate Shine Blush Sahara Rose

Kita akan coba lihat satu per satu ya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ULTIMA II DELICATE LIPSTICK

Lipstick ULTIMA II delicate ini dikemas dengan kemasan silver yang memberikan kesan elegan, dan untuk mengetahui warnanya, kalian tetap harus cek namanya di bawah kemasan.
Lipstick dari seri delicate ini kaya akan pelembap jadi kamu ga akan khawatir bibir jadi kering, dan mengandung vitamin C dan E. Untuk finish look nya memberikan kesan tampilan  satin silk-finish dengan tekstur yang lembut, creamy ,mudah diaplikasikan dan bibir terlihat lebih lembap. Tersedia dengan 15 pilihan warna , namun kebetulan yang aku coba hanya 2 shade yaitu Spice dan Better than chocolate.


ULTIMA II Delicate Spice



ULTIMA II Delicate Better Than Chocolate


Swatch di tangan 





Untuk harga satuan ULTIMA II Delicate Lipstick ini yaitu Rp. 90.000


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ULTIMA II DELICATE BLUSH

Untuk blush onnya sendiri terdiri dari 5 pilihan warna Matte dan 7 pilihan warna Shine. Blush on juga dikemas dalam kemasan silver pipih dan disertai brush-nya lho. Sangat praktis kalau mau dibawa-bawa.




Blush on ini sangat lembut, mudah di-blend, sangat pigmented, sedikit saja digunakan sudah sangat berwarna. Untuk finishingnya untuk yang matte, tentunya akan memberikan rona matte (sedikit glowing) di pipi kamu, sedangkan yang shine akan memberikan rona yang glowing di pipi dan kamu sudah tidak perlu menggunakan highlighter lagi untuk menonjolkan tulang pipi.

Untuk swatch kali ini aku mencoba 4 blush on , 2 dari seri yang matte (hot pink dan nude) dan 2 dari seri yang shine (baked coral dan sahara rose).
Kita akan tes satu per satu ya.

ULTIMA II Delicate Matte Blush NUDE
Untuk warna blush NUDE ini cocok sekali untuk digunakan sehari – hari.  Warnanya kalem, memberikan soft sun-kissed effect di wajah


Seri ini matte, tetapi kalau kita swatch di tangan terlihat agak sedikit shimmer (not too much kok), untuk memberikan sedikit glowing di pipi.

Blush ini cocok banget dipasangkan dengan delicate lipstick Better Than Chocolate untuk makeup sehari – hari. Dan ini tampilan aku dengan lipstick Better Than Chocolate

ULTIMA II Delicate Matte Blush HOT PINK
Namanya saja yang hot, tapi hasilnya soft kok.
Kalau pipi ingin merona pinky-pinky untuk tampilan daily look bisa banget kamu gunakan blush on ini.


Nah dibawah ini contoh aplikasi tampilan dengan Delicate Matte Blush Hotpink dan untuk lipsticknya aku gunakan Delicate Lipstick Spice.


ULTIMA II Delicate Shine Sahara Rose
Nah sekarang masuk ke seri shine. Jadi kalau yang shine ini hasilnya lebih glowing karena mengandung lebih banyak shimmer. Kalian sudah ga perlu lagi menggunakan highlighter. Aku juga merasa untuk seri shine ini sangat – sangat pigmented, ambil sedikit saja dengan brush begitu dipoles di pipi wowwww warnanya langsung keluar banget, Jadi sedikit – sedikit dulu aja ya ambilnya dan ditepuk-tepuk dulu brushnya supaya ga terlalu tebal di pipi. Untuk sahara rose ini memberikan warna hot pink dan ber -shimmer.


Untuk tampilan aku dibawah ini juga aku gabungkan dengan Delicate Lipstick Spice. Makeup ini bisa banget kalian gunakan untuk acara di malam hari.


ULTIMA II Delicate Blush Shine Baked Coral
Baked Coral memberikan warna glowing coral yang cantik. Sama seperti Sahara Rose diatas, Baked Coral juga sangat pigmentedJust a little goes a long way!


Untuk tampilannya aku padu padankan dengan Delicate Lipstick Better Than Chocolate.
Jadi kalau kalian ga mau ribet menggunakan highlighter lagi, kalian bisa menggunakan seri shine ini. Dan lihat hasilnya, tulang pipi aku terlihat lebih menonjol dan lebih glowing


Harga satuan untuk ULTIMA II Delicate Blush Matte dan Shine ini yaitu Rp. 140.000

ULTIMA II bisa didapatkan di beberapa departement store termuka dan secara online :


Offline:
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Online:

BliBli.com


Informasi lebih jauh tentang ULTIMA II bisa kalian cek dan follow social medianya ya







Semoga menginspirasi tampilan makeup kalian 
 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :




You Might Also Like

5 comments

  1. Wow nice review mbak
    Suka sama ULTIMA II Delicate Blush Shine Baked Coral :D

    ReplyDelete
  2. Ughh makeupnya uhuyyy syantik ci hehe :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  3. wahh.. warna blush nya bagus2.. =)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe