Unboxing My 3rd Althea Haul

6:21:00 PM

Hi semua!

Apa kabar? Semoga selalu sehat dan cantik.
Kali ini aku mau share pengalaman berbelanja aku di Althea yang ketiga. Untuk yang ketiga ini aku kebetulan menang salah satu kompetisi makeup challenge yang diadakan oleh Althea, dan aku beruntung mendapatkan poin sebesar Rp. 500.000 lagi, duh senang banget! Thanks so much Althea.
Buat kalian yang belum tahu apa itu Althea bisa diintip disini ya (ALTHEA).

Untuk belanja kali ini aku lebih beberapa ratus ribu. Awalnya sempat bingung cara bayarnya gimana. Tetapi ternyata mudah banget. Aku bisa menggunakan pilihan bank transfer melalui bank Permata dengan menggunakan virtual account.


Yang mau ngintip belanjaanku mari dilihat di videoku di bawah ini ya.



*Jangan lupa dilike and disubscribe :D :D :D *

Kira - kira, mau review yang mana?? Please leave your comment and thoughts in the comment box bellow yah :)

Thank you so much yang sudah mampir and nonton.

Until my next post yaaa

cheers



 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe