Product Review : Vitacreme B12 Body Milk

5:58:00 PM

Sudah pernah dengar brand ini? atau malah sering dengar VITACREME B12?
VITACREME B12 adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan dan diproduksi di Swiss. Produk - produk yang dihasilkan pun dites dan berada di bawah pengawasan Swiss Vitamin Institute. Swiss Vitamin Institute ini laboratorium yang menganalisa vitamin, makanan, obat - obatan, produk kecantikan, dan produk - produk kesehatan lainnya. 

Bahan dasar dari produk - produk VITACREME B12 adalah vitamin B12 (cyanocobalamin).
Studi pharmacological menemukan bahwa pengaplikasian vitamin B12 pada kulit, mampu meningkatkan elastisitas jaringan serat kolagen sehingga memiliki efek rejuvinasi kulit bahkan mampu mengurangi kerutan.

Produk yang aku punya dari VITACREME B12 ini adalah VITACREME B12 BODY MILK yang mampu meregenerasi dan melembapkan kulit dengan vitamin B12.


Thanks to Kay Collection yang sudah mengirimkan produknya beserta spray bottlenya untuk aku coba. Agak bingung sih , kenapa dikirimkan dengan spray bottle awalnya.

KEMASAN DAN TEKSTUR

 Produk ini dikemas dalam bentuk tube isi 200 mL, namun isinya lotion cair.
Menurut aku ini agak kurang pas ya karena dengan bentuk tube, bila kita sangat tidak berhati - hati membukanya, produk ini rentan tumpah kemana - mana. Jadi, berhati - hatilah waktu membuka segelnya ya. That's why I got the spray bottle!


Sebelum digunakan, memang lebih praktis kalau dipindahkan terlebih dahulu ke botol.



Karena teksturnya yang cair, lotion ini mudah sekali diratakan di kulit.
Namun setelahnya meninggalkan rasa berminyak di kulit dan menurut aku agak lama diserap di kulit. Untuk baunya hampir mirip seperti lotion bayi dan agak seperti bau obat. Tetapi lama - lama bau itu hilang setelah lama digunakan di kulit.


 Kalian bisa lihat disini setelah pemakaian kulit aku terlihat agak berminyak.

Tetapi yang membuat aku amazed adalah ternyata produk ini benar - benar OK. Setelah terserap dengan baik di kulit, kulit aku terasa benar - benar lebih halus dan ga berminyak. 
Karena pergantian cuaca yang lumayan ekstrim belakangan ini, kulit aku menjadi kering maksimal. 
Dan kebetulan banget persediaan lotion aku habis, VITACREME B12 ini ternyata menjadi penolong kulit aku. Kulit aku langsung kalem dan halus setelah rutin menggunakan VITACREME B12.

HARGA : Rp. 249.900
Bisa dibeli dimana ? 
Di semua store Kay Collection (bisa cek disini lokasinya)
Atau kalian bisa memesan melalui website www.kaycollection.com

Nah di website Kay Collection kalau aku lihat lagi promo jadi hanya Rp. 174,930 (aku kurang tahu persis kapan promo ini berakhir). Jadi kalau kalian memang berminat segera saja langsung kunjungi websitenya.

Oh iya kalian juga bisa menggunakan kode voucher dari aku untuk berbelanja di www.kaycollection.com


Untuk keterangan lebih lanjut kalian bisa terhubung dengan :
Facebook fanpage : Kay Collection 
Instagram account : @kaycollection


Thanks for reading and see you on my next post!

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

3 comments

  1. Wow makin penasaran sama si vitacreme B12 nya haha, kayanya bakalan bgs d kulit aku ya kak

    ReplyDelete
  2. Duh untung baca blog kka,jd tau produk ini 😁 thank u udh di review 💕

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe