Product Review : Dollywink Eyeliner & Eyeliner Stencil Masami Shouko

12:34:00 AM

Hi beauties!!

Welcome back again to my blog. Kali ini aku mau review eyeliner cantik dari Dollywink. Buat kalian pecinta makeup Jepang, pasti kalian sudah kenal banget dengan produk dari Dollywink ini yang dimiliki oleh Tsubasa Masuwaka, model terkenal di Jepang. I've been a fan of this product since years ago, and I also love its false lashes too. Untuk eyelinernya, aku sebelumnya memang juga pengguna liquid eyeliner Dollywink ini. Dan eyeliner ini juga sudah menjadi eyeliner aku sehari - hari sejak beberapa tahun lalu. Kalau dulu aku beli langsung di Jepang, atau  di Kaycollection yang sudah terbukti originalnya.

Selain liquid, produk eyeliner Dollywink ni juga tersedia dalam bentuk pensil.
Kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini, untuk yang liquid adalah kemasan pink, dan yang pensil adalah kemasan biru.



Dari segi kemasan, eyeliner ini langsing dan simple, dan tak lupa didesign dengan cute dengan warna pink dan gold yang menghiasi kemasan. Karena eyeliner ini langsing, megangnya juga enak seperti pulpen dan ga bikin penuh makeup pouch aku. 



Liquid Eyeliner
Untuk liquid eyeliner, tutup eyeliner berwarna hitam polos tanpa emboss. 


Untuk liquid eyelinernya berbentuk spidol dengan ujung runcing yang menurut aku enak banget dan pas banget untuk membantu membuat eyeliner dengan presisi.



Harga Dollywink Liquid eyeliner Rp. 255.900


Pencil Eyeliner
Sedangkan yang pensil tutup kemasannya lebih unik dan lebih cute menurut aku, karena diberikan efek emboss. 


Untuk pensil eyelinernya sendiri menurut aku cukup empuk. Dan langsung keluar warnanya dengan sekali pulas.


Dan ini hasil pulasan di tangan aku untuk yang pensil eyeliner (tulisan "dream"). Kalian bisa lihat hasilnya memang tidak seintens yang liquid liner.


Eyeliner ini lumayan smudgeproof dan waterproof, terutama yang pensil. Aku sudah test untuk bilas dengan air dan digosok - gosok, yang paling tahan adalah yang eyeliner pensil. 
Untuk yang liquid, kalau dipakaikan ke mataku, biasanya ga smudge. Tapi ya ga terlalu tahan lama juga. Karena aku sering tetes mata pakai air softlens, dan sering kucek - kucek mata, biasanya tau - tau sudah tinggal setengah eyelinernya hehehe.
Tapi yang aku suka dari liquid eyelinernya dollywink, eyeliner ini tuh ga gampang bleber. Kalau sudah set, dia kering teksturnya, jadi kalau digosok dan dibersihkan dengan air pun dia berserbuk-serbuk gitu.


Harga Dollywink Pencil Eyeliner Rp. 175.900

Buat kalian - kalian yang masih merasa kesulitan menggunakan eyeliner, mungkin produk berikut ini bisa membantu juga.
Yasss! eyeliner stencil dari Masami Shouko !

Jadi ini stencil sticker gitu buat bantu kalian bikin eyeliner.
Isinya itu ada 36 pasang sticker, dengan 12 pasang untuk tipe eyeliner "Thin", 12 pasang untuk tipe "Classic" dan 12 pasang untuk tipe "Extravagant".

 Cara pasangnya juga mudah sekali kok.
Kalian harus pastikan kelopak mata kalian bersih terlebih dahulu sebelum kalian menempelkan stickernya.

Ini bentuk sticker yang THIN




Bentuk tipe CLASSIC


Bentuk tipe "Extravagant"



Contoh pemakaian :

1. Pastikan kelopak mata kalian sudah bersih terlebih dahulu. Kalian bisa mulai dari sisi belakang (sisi wing-nya). Kalian letakkan sesuai garis mata.

2. Kemudian kalian bisa pasang ke arah dalam.



3. Gunakan eyeliner. Disini aku menggunakan eyeliner liquid Dollywink.


4. Lepas sticker dan tadaaaa... jadi deh...Kalau kurang rapi, kalian bisa rapikan dengan menggunakan cottonbud.



Harga Eyeliner Stencil Rp 89.900


Semua produk yang diposting disini bisa kalian dapatkan di semua store Kay Collection (bisa cek disini lokasinya)
Atau kalian bisa memesan melalui website www.kaycollection.com

Oh iya kalian juga bisa menggunakan kode voucher dari aku untuk berbelanja di www.kaycollection.com

Untuk keterangan lebih lanjut kalian bisa terhubung dengan :
Facebook fanpage : Kay Collection Instagram account : @kaycollection


Thanks for reading and until my next post !


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

5 comments

  1. Wow... Aku mau bgt eyelinernya haha.. Packaging nya aku suka ka apalagi ujung brush nya... Lentur coxok buat aku yg pemula kak

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, ampe ada guide buat bikin eyeliner. Superb sekali XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak sekarang smua dimudahkan :D :D :D

      Delete
  3. hasil dari eyeliner-nya kece banget ya ampun, tahan lama pula..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe