Product Review : Keajaiban Meracle Collagen dan Glutathione

3:54:00 PM

Hi semua!

I'm baaack! Setelah sekian lama ga sempat posting. Yes, kesibukan aku semakin bertambah. Preparing new services dari studio aku Avante Studio. Saking sibuknya sampai sering ga tidur, mata panda, kulit kusam, jerawat bermunculan. Sedih banget liatnya. Apalagi di usia aku yang sudah ga abege lagi, yes sudah diatas 30 tahun niih, kalau ga dirawat, kulit makin mudah terlihat menua. Nah dari beberapa waktu lalu, aku kepingin banget cobain minuman collagen, cuma masih bertanya - tanya beneran efek kah? 

Tubuh bayi yang baru lahir itu sangat kaya akan collagen , sehingga bayi memiliki kulit yang halus dan sehat. Namun, semakin bertambah usia, produksi collagen menurun, dan pada usia 35 tahun katanya tubuh berhenti memproduksi collagen, dan welcome masa penuaan!
Penelitian ilmiah juga menunjukkan bahwa produksi Glutathione terus menurun 8-12% per dekade mulai usia 20 tahun. Lalu apa yang terjadi bila kadar glutathione rendah? Orang yang memiliki Glutathione rendah sangat rentan terhadap penyakit kronis dan metabolik. 
Pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, tidak berolahraga, pola makan tidak sehat, konsumsi alkohol, stres, kurang tidur , dan juga faktor luar seperti isinar UV dan polusi bisa menyebabkan produksi collagen dan glutathione dalam tubuh terganggu.

Dan bener banget, begitu aku stres, kurang tidur, kulit langsung terasa jelek banget.

Lalu aku kenalan dengan MERACLE COLLAGEN & GLUTATHIONE. Apakah ini?

Meracle Collagen & Glutathione ini adalah minuman yang mengandung Collagen terbaik dari Amerika dan Glutathione terbaik dari Jepang persembahan dari FUNSHARE.
Funshare didirikan tahun 2014 dan merupakan brand company dari PT Funindo Mitra Sejahtera yang merupakan anak perusahaan dari Funbizz Group.



Bentuk Meracle ini bubuk dan dikemas dalam sachet yang mudah sekali dibawa - bawa.
1 kotak ini isi 20 sachet @5gr.


Komposisi :

1. Fish Collagen
 yaitu protein berserat yang diekstrak dari sisik atau kulit ikan laut, terdiri dari protein dan asam amino.
Kegunaannya, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan keriput serta menjaga kulit tetap sehat.

2. L- Glutathione
Glutathione tidak hanya antioksidan endogen namun juga merupakan faktor penting dalam pemanfaatan energi, detoksifikasi dan mencegah penyakit yang berkaitan dengan penuaan. 
Kegunaannya : antioksidan, detoksifikasi sel - sel kulit, menghilangkan logam berat , racun dan radikal bebas, mencerahkan , menghaluskan, mengurangi flek pada kulit.

3. Pomegranate
Membantu produksi collagen alami pada kulit, regenerasi sel - sel kulit mati sehingga kulit terlihat muda dan cerah.

4. Red Beet
Mengandung mineral seperti zat besi, tembaga, kalium, fosfor, triptofan, magnesium, karbohidrat, protein, serat larut, kaya antioksidan, caumarin dan folat.
Red Beet juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, B6, B9 dan C.
Mampu mengatasi masalah jerawat, memutihkan dan mencerahkan kulit.

5. Vitamin C
Poli Askorbat merupakan vitamin C terbaik karena memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga aman bagi lambung. Antioksidan yang terdapat dalam vitamin C dan E melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang mengakibatkan kulit kering , noda hitam, kusam dan keriput.

Waaah, isinya menggiurkan semua untuk kulit. Setelah sudah berusia di atas 30 tahun ini aku makin concern banget dengan kesehatan kulit aku. Entah kenapa makin lama semakin mikir kalau lihat ada kerutan. Apalagi pola makan aku juga sering ga sehat, plus tingkat stres dan pola tidur juga yang ga bagus.

Jadi kalian yang masih muda - muda semangat ya jaga kulitnya, supaya tetep awet muda. Aku juga mau kayak 17 tahun lagi, hihihi kalau kejauhan, at least kayak 20an lagi ga apa juga.



Cara mengkonsumsi minuman ini
pada 14 hari pertama 2 sachet per hari diminum pada pagi dan malam hari setelah makan dilarutkan ke dalam air 50 ml. Setelahnya kalian bisa minum sehari 1 sachet saja.

 Kadang aku larutkan dengan air dingin biar segar.

Untuk baunya aku agak kurang suka, karena lumayan menyengat. Jadi waktu minum aku suka tahan napas. Untuk rasanya, asam khas pomegranate.
Aku test minuman ini baru sekitar 6 hari, jadi sekitar 12 sachet ya. 

Waktu awal penggunaan , muka aku tanpa bedak seperti dibawah ini. Kalian lihat ada beberapa jerawat timbul, dan kemerahan di pipi, plus mata bengep (ini foto abis pulang jemput anak sekolah). Iya, saya beberapa minggu belakangan sering banget cuma tidur 2-4 jam malam hari, kalong! Paginya, saya sudah haru berangkat lagi mengurus ini itu, kerja, ngurus anak dan lain - lainnya. Banyak kerjaan yang menumpuk karena habis ditinggal liburan :D. Mau pegang sosmed saja udah ga sempat. Muka kelihatan capeeeek banget.

Jerawat mulai bermunculan, Dr kuuuun gimana iniii....


Lalu rajinlah saya minum Meracle ini. Katanya hasilnya akan terlihat setelah rutin minum 14 hari :
1. Mengencangkan , memlembabkan dan menjaga elastisitas kulit
2. Mengaluskan dan mengurangi flek pada kulit
3. Mencegah keriput dan penuaan dini
4. Mengurangi kemerahan pada kulit
5. Regenerasi sel kulit mati, kulit lebih cerah dan tampak muda
6. Mengurangi lingkaran bayangan hitam pada mata
7 Menjaga kesehatan rambut, kuku dan sendi
8. Melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas


Kebetulan aku ada maag juga. Tapi minum ini baik - baik saja , tidak ada gangguan maag.
Dan hasil setelah mengkonsumsi selama 6 hari 

TADAAA... 
Ini foto aku pulang dari studio, ga bedakan ciiin, cuma pake sunblocknya Dr kun :D
Segerrrr kaan?
Sebenernya Sabtu dan Minggu kemarin tu muka aku senep lagi, kusam lagi karena Full kerja makeup dari subuh sampai malam dua hari itu. Nyaris tepar, trus aku genjot vitamin dan minum Meracle ini. 
EEEEH hari ini mukanya sudah berseri - seri lagi.
Dan kalian lihat kaaan bekas jerawatnya sudah memudaaar. Kalau memutih si aku ga berasa putihan mukanya. Cerah? iya.

Moga - moga makin kelihatan kayak anak abege ya si tante eh kakak satu ini LOL.


Harga per box : Rp. 985.000

Kalau kalian penasaran sama produk satu ini silakan ke 

Hayo, siapa yang penasaran ingin coba juga? Biar awet muda :D

Thanks for reading ya

Hugs and kisses


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. kak itu bener bener aman gak ada efek samping apapun ? soalnya baru tau ada yang di minum begitu.. dan makasih kak infonya.

    https://www.creamliyoskin.biz/2017/08/29/krim-pemutih-wajah-yang-terbukti-aman/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo.. aku so far so good .. asal mengikuti aturan dan dosis yang dianjurkan mudah - mudahan ga ada apa2 :)

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe