Product Review : Ziniva All in One Cleanser, Toner and Serum

7:23:00 PM

Hai beauties!

Welcome back to my blog. Sebelumnya aku mau mengucapkan Selamat Idul Fitri buat teman - teman yang merayakan dan mohon maaf lahir dan batin ya.

Mungkin seperti yang kalian pernah baca sebelumnya, saat ini aku sedang concern banget dengan perawatan kulit. Iya bagaimana pun di usia aku yang sudah mulai "tidak muda kinyis-kinyis" ini, aku kepingin banget menjaga supaya wajah aku tetap terlihat segar dan awet muda. Kemudian dalam perjuangan aku mencari pasangan skincare yang cocok, akhirnya aku dikenalkan dengan produk ZINIVA. Produk ZINIVA ini diformulasikan oleh dermatologist di USA. Dan produk yang aku punya adalah ZINIVA All in One cleanser, toner dan serum. Wow banget kan kalau ada produk yang bisa mencakup beberapa fungsi sekaligus.

Kemasan
Produk ZINIVA ALL IN ONE ini dikemas dalam botol kaca dengan ukuran 100 ml.  Kemasannya mengingatkan saya dengan produk skincare dari Jepang yang mendunia itu.  Kemasan ini menurut aku tidak travel-friendly karena berat dan cukup besar, tetapi kalian bisa pindahkan ke spray bottle ukuran travel, untuk memudahkan pemakaian.




 Tekstur
Untuk teksturnya sendiri cair seperti air, tidak lengket dan wangi bunga mawar yang kebetulan aku suka.


Kegunaan :
Seperti yang sudah disebutkan diatas, produk ini bisa berfungsi sebagai :
1. Cleanser
membersihkan kulit mati , kotoran dan makeup. Untuk membersihkan makeup aku juga sudah coba, hasilnya lumayan OK, namun menurut aku sulit untuk membersihkan makeup yang waterproof.
2. Toner
menyegarkan kulit yang kusam dan mencerahkan kulit.
3. Serum 
ph-balanced serum yang mengandung anti-oxidant yang berperan untuk membantu menghambat penuaan.


Selain menggunakan produk ini di wajah, aku juga menggunakan untuk leher dan siku dan lutut. Hasilnya kulit di siku dan lutut aku jadi lebih halus dan lebih cerah. Kulit wajah aku juga jadi lebih firm dan terasa lebih kencang.
Bikin kulit jadi berminyak ga?
Tidak.
Bikin jerawatan ga?
Kebetulan di aku juga cocok - cocok aja.

Kalau kalian terasa letih, kalian bisa gunakan produk ini sebagai face mist juga lho. Wangi mawarnya juga akan membantu kita supaya lebih relax dan segar.

Harga produk ini Rp 350.000
Bisa kalian peroleh di counter Sephora Indonesia atau melalui online di lazada.co.id
Untuk informasi lebih jelasnya kalian bisa ke 
www.ziniva.com
Follow IG ZINIVA :  @ziniva_skincare

Dan berikut ada video singkat penggunaan produk ini.




Thank you so much for reading and watching.

Hugs and kisses



 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. tampilannya sangat meanrik sekali dan banyak sekali manfaatnya kak selain di wajah ternyata bisa di kulit bagian lain

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe