WATSONS Indonesia is Now Available ONLINE!

9:51:00 PM

Hai semua , apa kabarnya?

Siapa yang hobi belanja di drugstore?
Aku termasuk salah satu yang suka banget ke mall, terus beloknya ke drugstore, salah satunya Watsons, apalagi kalau sudah terpampang tulisan SALE duh, suka ga tahan kalau ga masuk, lumayan banget kan kalau mau belanja banyakin stok persediaan di rumah.
Kalau ke Watsons, biasanya suka belanjanya produk - produk pembersih muka, bodycare, sampai supplemen.

Kalian sudah tahu belum, kalau Watsons Indonesia sudah meluncurkan website e-commercenya pada tanggal 9 September lalu?
Sekarang belanja jadi lebih mudah, sudah tidak perlu cape - cape ke mal, cari parkir, demi ke Watsons saja. Dan buat kalian - kalian yang tinggal jauh dari lokasi store Watsons, sekarang jadi lebih mudah kan. 
Aku sudah sempat mencoba berbelanja di e-commerce Watsons Indonesia www.watsons.co.id dan mencoba membeli beberapa produk untuk persediaan di rumah.

Produk yang tersedia via e -commercenya juga sangat lengkap. Dari mulai Cosmetics, Skincare, Health & Fitness, Personal Care, Haircare, Food & Sundries dan lain - lainnya.


Watsons juga baru saja merayakan ultahnya yang ke 11, jadi banyak promo menarik yang menggugah selera. 
Selain diskon yang menarik, kalau kalian berbelanja minimal Rp. 50.000 saja, kalian akan mendapatkan gratis ongkos kirim juga untuk pengiriman di Pulau Jawa dan Bali.





Watsons juga menyediakan berbagai macam cara pembayaran yaitu bisa melalui transfer BCA, Bank Mandiri atau pun Bank Permata. Selain itu kalian juga bisa COD (Cash On Delivery) atau bisa juga menggunakan kartu kredit yang berlogo VISA atau MASTER card.

Pengiriman akan menggunakan logistik reguler JNE atau bisa COD seperti yang aku sebutkan di atas untuk wilayah Jabodetabek dan kota besar tertentu di Pulau Jawa.

Untuk lama pengiriman :
wilayah jabodetabek sekitar 2 - 5 hari kerja.
luar daerah sekitar 7-14 hari kerja.

Kalau kalian menggunakan mobile phone, android ataupun Iphone, kalian bisa download aplikasinya di Playstore maupun Appstore.
Jadi belanja lebih mudah kan tinggal klik pakai jempol , bayar, produk dikirim sampai ke rumah.



Produk - produk yang aku pesan datang dalam kemasan dus besar seperti di bawah ini. Dan syukurlah semua datang dalam kondisi selamat.


 Yuk , kita intip produk apa saja yuk yang aku dapat.

Jangan khawatir untuk produk yang dikirimkan akan dibubble wrap per satu - satu produk sehingga lebih aman.




Jadi sekarang sudah tahu dong ya, ga perlu khawatir lagi "duh jauh ya kudu ke Watsons" eiiits sekarang sudah bisa tinggal klik - klik , duduk santai di rumah, dasteran, eeeh barangnya diantar ke rumah.
Jangan lupa ditengok yaw

Selamat berbelanja!


Hugs n kisses





FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe