Make Up Simple & Review : Elizabeth Arden High Performance Blurring Loose Powder

12:22:00 AM

Hi Beautiful!

Ketemu lagi sama aku, akhirnya disempat - sempatin buat tulis menulis lagi disini. Setiap kali mau nulis, waktunya ga ada terus. Sibuk beraaaaat, kalau kalian ibu - ibu beranak dan bekerja plus apa - apa sendiri pasti paham deh. Begitu malam datang, nempel bantal sudah susah bangun lagi HEHEHEHE. Apalagi sekarang aku lagi jadi bumil lagi, plus beberapa waktu lalu anak sakit, terus bumil satu ini ikut ketularan juga, ikutan tepar lama, sampai ga bisa ngapa-ngapain. Plus ditambah laptopnya ikutan sakit, tiba - tiba mogok aja itu laptopku ga bisa diapa - apain, mau nangis rasanya nyelamatin data - data yang ratusan Giga. Kok ya sehati sejiwa banget sama yang punya ikutan sakit.

Berhubung aku sudah bukan para abegeh belia yang masih banyak banget waktu buat make up - make up cuantik super cetar kemana - mana, belakangan ini aku lebih nyaman untuk menggunakan make up yang super simple. Terkadang hanya pakai alis plus BB Cream atau sunblock saja aku sudah bisa cuss mejeng di mana - mana. Jadi kalau ketemu di jalan, sudah pasti aku ga bulumataan, kadang ga lipstickan, tapi ya kalo alisan itu KUDU WAJIB hukumnya. Aku berasa botak kalau ga alisan :D.

Nah, kebetulan aku dapat mainan baru, dipertemukan dengan Elizabeth Arden High Performance Blurring Loose Powder. Wah aku senang banget, karena sehari - hari ya aku sudah hampir ga pernah pakai yang namanya compact powder. Dan aku pakai warna No. 2 Light, dan itu perfecto banget masuk ke warna kulit wajah aku.


Sebenarnya kalau dari segi packaging luar kalau kalian lihat ini ya loose powder biasa saja ya. Tempatnya acrylic jar gitu. Tetapi coba kalian buka dong, eh ternyata ada kacanya plus spongenya ditaruh terpisah.


Nah buat review eh sebenarnya ini first impression si ya, soalnya aku baru pakai beberapa kali saja, dan yang paling lama baru 5 jam an. Jadi monggo disimak di youtube channel aku, aku mau cerita tentang produk ini plus sekalian share makeup simple yang sering aku gunakan kalau aku ke studio, atau ke mal atau nganter anak ke sekolah. Ini make up super gampang ladies, tapi bikin muka glowing dan cerah dan biar agak beda sedikit gitu daripada kayak muka di rumah aja hehehe. Bisa juga dipakai kuliah, atau kerja dengan tampilan simple - simple ajah.
Kalau sudah jadi "emak - emak" pasti pengennya segalanya cepet, kalau bisa nepokin tissue ke muka, e langsung berubah, maunya makeupnya sudah langsung jadi ajah gituh #sepertiituh.

Kalau sesuai namanya, High Performance Blurring Loose Powder, produk ini disinyalir memang memiliki soft focus technology yang mampu meminimalisasi tampilan kerutan, pori - pori dan membuat kulit wajah tampak lebih halus tanpa membuat kering kulit wajah. Dan loose powder ini mengandung vitamin C yang bisa membantu untuk mencerahkan wajah sekaligus. Sounds good banget kan? 

Jadi apakah produk ini enak diaplikasikan ke wajah dan apa betul nih bisa nge-blur- in muka aku yang geradakan? Silakan disimak di youtube channel aku ya ladies sekalian aku mau buat makeup simple tapi glowing.







FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe