Beauty Event : SKII STEMPOWER ESSENCE LAUNCHING EVENT

2:36:00 PM

Hi lovelies! Apa kabar?
Semoga cantik selalu yaaa :)


Untuk postingan kali ini aku mau share tentang beauty event : peluncuran SK-II Stempower Essence yang berlangsung pada tanggal 11 September lalu di Main Atrium Plaza Senayan. Acaranya seru banget lho! Apa kalian juga datang ke acaranya? 








Selain faktor waktu, aktivitas di luar ruangan, di mana kulit dengan mudahnya terpapar sinar UV dan polusi yang jahat atau apabila kita juga tidak menjaga tubuh kita dengan baik, kurang tidur, makan makanan tidak sehat, dan kulit tidak terawat, akan membuat kulit kita lebih cepat mengalami penuaan. Keriput, kusam, pori-pori membesar dan elastisitas kulit menurun juga mengancam kulit kita. Oh no! Takut? Iya sebenarnya. 

SK-II, salah satu brand perawatan anti penuaan kulit yang terkemuka di dunia, mengeluarkan teknologi STEMPOWER yang terkandung di dalam SK-II Stempower Essence terbaru ini. Di dalam SK-II Stempower Essence ini terkandung STEM-ACANAX ES Complex yang terdiri dari STEM-ACANAX, Pitera , Artichoke Extract dan Kinren Extract, yang telah terbukti efektif dalam membantu kulit epidermis dalam proses regenerasi kulit,  dapat membantu meningkatkan ketahanan kulit, serta dapat membantu mengembalikan elastisitas kulit dan memperlambat tanda - tanda penuaan kulit.

Sounds interesting? Ya, siapa yang tidak tertarik dengan hal ini? Aku sendiri pun mulai sadar bahwa kulitku ini sudah mulai membutuhkan perawatan ekstra supaya di usia lanjutku nanti, kulitku masih bagus dan kencang. Maunya sih meskipun sudah jadi emak-emak, aku terlihat awet muda seperti Susan Bachtiar gitu. Cantik pisan kulitnya. Coba lihat deh kawans, iri nggak lihat Susan di bawah ini? Kulitnya masih kencang dan kinclong. Sst.. denger-denger sih, Mba Susan ini sudah pakai SK-II sejak 10 tahun lalu. Wow...

OK, kita lanjut ke acaranya ya. Acara peluncuran SK-II STEMPOWER ESSENCE ini dibuka oleh Red Quartet Violinist sekitar pukul 2 siang.




Ternyata, selain mengundang Mba Susan Bachtiar selaku brand ambassador SK-II Indonesia, SK-II juga mengundang beberapa beauty editor dan beauty blogger untuk sharing tentang kulitnya di atas stage. Mereka kulitnya ciamik semua ya. Pasti berkat SK-II nih. Hihihihi :).


Pada acara peluncuran ini, nggak cuma SK-II STEMPOWER ESSENCE saja yang di-launch, tetapi juga New Skin Checker: Magic Ring dari SK-II. Apa itu? Waduh pasti bertanya - tanya ya gals.
Nah Magic Ring ini digunakan untuk melihat tingkat kekenyalan kulit, keriput, dan spot hitam alias dark spot di kulit kita. Nggak cuma itu aja, Magic Ring ini juga bisa mendeteksi potensi dark spot sebelum muncul ke permukaan kulit. Secara garis besar sih, si Magic Ring ini bisa membantu untuk melihat apakah kulit kita ini tampak lebih muda atau lebih tua dari usia kita sebenarnya. It’s another ‘Wow’ from me. Magic!

Tertarik? Silakan kunjungi
counter SK-II terdekat supaya kulit kamu bisa dianalisa sama Mbak Beauty Analist SK- II ya :)


Acara peluncuran ini berlangsung hingga kira - kira jam 4 sore. Di penghujung acara, kita disuguhkan snack berikut ini dan dihibur oleh violinist lagi :) 
yummy?? yummy donk :)


Sampai jumpa di beauty event berikutnya ya :)

XOXO



















You Might Also Like

4 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe