DIY : Yuk Percantik Cerminmu

12:23:00 AM

Hai semua... 
Kali ini aku mau share cara mudah untuk mempercantik cermin yang bisa bikin kamu semakin semangat berkaca - kaca ria. Kaca yang aku punya kebetulan tidak terlalu besar ukurannya, sekitar 20 cm x 15 cm. Kaca ini kebetulan belinya jauh waktu ke Jepang, tepatnya di Daiso. Waktu itu memang tujuannya lagi cari kaca kecil yang polos yang bisa digantung di lemari aksesoris aku. Jadi begitu aku mau pakai aksesoris, langsung bisa liat di kaca imut ini  tanpa harus bolak balik ke meja rias. Kalau kamu punya cermin polos, bisa dicoba dihias ala shaby chic seperti yang aku lakukan, dan cermin ini bisa digantung dimanapun kamu suka.

Peralatan yang perlu disiapkan antara lain :


1. Cermin yang mau kamu hias
2. Bunga - bunga artificial
3. Pita satin
4. Pearl imitasi
5. Renda Jepang
6. Lem untuk aksesoris bisa UHU atau lem tembak (ini lebih ok)
7. Gunting


Langkah yang harus dilakukan :
1. Cover semua bagian yang mau dihias dengan pita satin.

2. Setelahnya kamu bisa tempelkan renda di atasnya untuk mempermanis tampilan.


 3. Pasang mutiara imitasi untuk memberikan kesan elegan.

 4. Tambahkan bunga artificial untuk mempercantik keseluruhan tampilan.

 Voila... Jadi deh! makin betah kan berkaca - kaca kalau punya cermin cute begini hehehe...


Semoga postingan aku bermanfaat :)

Thanks for reading and visiting, don't forget to follow and give any comments :)

Cheers

XOXO

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

15 comments

  1. nice DIY ci :3 kpn2 coba ahhh..
    biar ga bosen ma cermin ku :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi xiao vee... iya dicoba ya biar makin betah ngaca *lhoh

      Delete
  2. Aku suka loh ce, diy kayak gini, hehe. thankyou ce Mukti buat diy inspirednya. So inspiring !

    ReplyDelete
  3. Hi! You're so pretty. Would you mind to follow each other?
    Just let me know.


    www.elinivana.com

    ReplyDelete
  4. aihh bagus banget hasilnya dan sepertinya mudah untuk dicoba ;)

    ReplyDelete
  5. must try ini ci , aku suka kesan yg shaby chic gini :D

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Tutorialnya menarik sekali. jadi pengin praktek nih :)

    ReplyDelete
  7. Nice...Jadi tambah cakep cerminnya :)

    http://www.kreasimini.com/

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe