Free Trip to Japan ! Click Here!

1:49:00 PM


Halo semua!

Kali ini aku mau sharing good news. Bukan, bukan kulit manggis ada ekstraknya :D LOL, tapi siapa yang mau jalan - jalan gratis? Hayo... tunjuk tangan tinggi- tinggi. Ini serius good newsnya. Thanks to Kawaii Beauty Japan dan HIS Travel Indonesia yang sudah mengadakan acara #HISBeautyTour yang mana kabar baik buat kalian semua, kalian akan berkesempatan jalan - jalan ke Tokyo, Jepang secara GRATIS!

Aku sendiri kebetulan sudah pernah ke beberapa kota di Jepang, dan kebetulan juga sudah pernah mampir di Tokyo. Senang banget bisa jalan - jalan kesana. Dan lebih senang lagi kalau bisa jalan - jalan kesana lagi , bahkan GRATIS! Yang paling aku suka tentang Jepang adalah makanan dan of course Makeup!

Mungkin aku bisa share sedikit disini juga pengalaman aku dan beberapa foto yang aku ambil waktu disana. Siapa tahu kalian semakin berminat dan makin tertarik pergi ke Jepang :)

 Kesan aku pertama kali begitu menginjak Osaka dan kota - kota lainnya, astaga, rapi , bersih bukan main.  Teknologi, sudah pasti tidak dipertanyakan lagi, Jepang adalah negara terdepan dalam hal kemajuan teknologi.

Kebanyakan penduduknya sudah sadar lingkungan, semua tertata dengan apik. The people are also very nice. Aku menghargai orang - orangnya yang unik dan ulet bekerja. Mereka juga ramah, dan juga tertib sekali lho. Kalau disini kita bisa bebas berdiri di sisi kanan dan kiri di eskalator, but not in Japan . . Di Tokyo, kalau kalian naik eskalator , sisi kiri untuk diam, sisi kanan untuk mendahului. Jadi kalau kalian mau diam saja, tolong berdiri di sisi kiri dan beri space di sisi kanan untuk mereka yang mau mengejar waktu. Kebalikan di Osaka, sisi kanan untuk berdiam diri, dan sisi kiri untuk mendahului. Mereka sudah terbiasa dengan tata tertib seperti ini.  Hanya belakangan aku dengar Pemerintah mulai meminta para komuter terutama untuk tidak berjalan di eskalator karena banyak terjadi kecelakaan di eskalator karena banyak yang berlari mengejar kereta. 

Soal pemandangan , tempat wisata di Jepang, most of the sites yang aku kunjungi dijaga dan dipelihara dengan baik. Pemandangannya juga bagus banget.
Let me share with you some of the pics.

Foto - foto di bawah ini diambil waktu aku mampir ke Kiyomizu Temple - Osaka




Gambar di bawah diambil waktu di Osaka Castle


Salah satu sudut jalanan ...


Transportasi cepat!

Mencoba naik Shinkansen dari Hamamatsu ke Kakegawa. Katanya , kalau ditempuh jalur darat dengan mobil, butuh waktu tempuh 1 jam. Tetapi kalau naik shinkansen baru duduk sebentar sudah berdiri lagi... hehehe butuh waktu sekitar 15 menit saja.

Mencoba naik MRT di Tokyo
Petanya... hehehe *buta huruf*

Bagaimana aku bisa selamat disana? Bawa peta dari Tour Guide lokal. Nyasar? Oiya doonk... hahahah... akhirnya nanya - nanya orang sana sini meskipun bertanya pakai Bahasa Inggris tetapi di jawab dengan bahasa Jepang  . Dan akhirnya selamat kembali ke hotel :D,




Buat para pecinta fashion dan beauty, you will love Tokyo !

Tokyo Tower

Shibuya shopping district yang berlokasi di Tokyo. Area ini sudah menjadi pusat perbelanjaan fashion dan hiburan malam  yang terkenal diantara anak muda sejak tahun 1980an. Adalah Shibuya 109 yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di area ini yang berlokasi di dekat stasiun Shibuya. Shibuya juga terkenal dengan Shibuya Crossing, yang juga dijadikan tempat shooting adeganThe Fast and The Furious : Tokyo Drift, Resident Evil : After Life and Retribution. Kalau kalian mampir kesini jangan lupa untuk mampir ke depan stasiun Shibuya untuk melihat patung anjing Hachiko yang diabadikan karena kesetiaannya terhadap tuannya.

Ramainya Shibuya crossing



Hachiko 



Harajuku ! Pasti sering dengar Harajuku donk. Harajuku ini sudah sangat terkenal sebagai kiblatnya fashion anak muda di Tokyo Jepang. Disini kalian bisa menemukan berbagai toko yang menawarkan pakaian Harajuku style dan kalau kalian berkunjung di akhir minggu, biasanya banyak anak muda yang berkunjung kemari dengan berdandan Harajuku style. Kalau sudah di Harajuku, wajib mampir ke Takeshita Dori (Takeshita street). Disini sepanjang jalan banyak ditemui toko pakaian dan aksesoris yang unik - unik.





 
Disneyland!!
Hayo siapa yang kepingin ke Disneyland? Kalau mampir ke Disneyland sekalian ke Disneysea ya. Why? Kalau Disneyland ada di negara lain, Disneysea hanya ada di Jepang. Jadi kudu mampir ke Disneysea. Too bad aku ga sempat main ke Disneysea. Jadi kalau aku ke Jepang lagi, harus berkunjung ke DISNEYSEA.



Makanan....
Haduh, saya pecinta sushi dan ramen. Kalau lihat foto-foto ini jadi makin laper dan pengen balik lagi ke Jepang secepatnya though cuma untuk makan aka wisata kuliner. Seriously! belum sempat nyobain ramen disana T_T
Sushinya , shabu shabunya super segar dan yummy banget. 


Toilet facility that attracted me...

Toilet canggih sudah biasa ya. Kebetulan toilet di bawah juga manual klosetnya. Kalau yang canggih begitu buka pintu langsung kebuka otomatis tutupnya, ada suara flush buatan, sensor flush, bahkan bisa sterilize sendiri. Kebetulan di Indonesia sudah nemu juga jadi ya sudah ya. Nah kalau yang sebelah kanannya niiih, itu kok aku belum temuin ya di Indo. Ada yang pernah nemuin? Karena ini helpful banget. Khususnya buat emak - emak macam saya yang kemana - mana diekorin bocil. Kalau mau buang air kan jadinya anaknya bisa dibawa kalau kita pergi berdua doank.



Nah kurang lebih begitu deh, jalan - jalan di Jepang. Bagaimana? Makin kepengen kan berkunjung ke negeri sakura?  Kalau ada kesempatan untuk balik lagi jalan - jalan ke Jepang aku juga mau. Aku mau wisata kuliner dan shopping hihihi... Foto-foto bisa sambil jalan, banyak objek menarik yang bisa ditemukan disana :). Tempat yang ingin aku kunjungi of course Takeshita Dori, karena disitu gudangnya baju - baju unik dengan harga affordable. Kalau kemarin ga terlalu sempat menyusuri tiap toko, kali ini aku mau banget menyusuri toko - tokonya dan shopping sepuasnya :). Dan satu tempat lagi adalah Disneysea! karena aku ga sempat kesana kemarin.


Hayuklah ikutan acara yang diadakan oleh Kawaii Beauty Japan dan H.I.S Travel Indonesia berikut ini.
Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi website Kawaii Beauty Japan dengan mengklik gambar di bawah ini :

Bingung dengan Kawaii Beauty Japan dan H.I.S Tours and Travels? Who are they?

Jadi, Kawaii Beauty Japan ini adalah media informasi online di Indonesia yang khusus membahas segala sesuatu tentang lifestyle dan bahkan resep kecantikan ala Jepang. Dipayungi oleh perusahaan Richmedia di Jepang, yang aktif berbisnis di dunia kecantikan dan telah bekerjasama dengan lebih dari 900 perusahaan kecantikan di Jepang. 3 konsep yang dibawa media ini adalah mengenai Skin, Body dan Heart. Kecantikan tidak harus tampak dan dirawat dari luar, tetapi juga dari dalam kan? Setuju? Nah bagi kalian yang ingin mencontek gaya hidup, gaya makeup,kecantikan, makanan, diet dan lain-lain bisa mengunjungi kawaiibeautyjapan.com
Their FB Page : Kawaii Beauty Japan
Twitter : @KawaiiBeautyJP
Instagram : @kawaiibeautyjapan 


Lalu siapa itu H.I.S Tours and Travels? HIS ini merupakan travel agency bagian dari H.I.S co.ltd yang berpusat di Jepang yang berdiri sejak 30 tahun lalu  dan sudah memiliki 273 outlet di Jepang dan 105 cabang di 82 kota besar di dunia. Dengan jaringan yang luas dan sesuai dengan namanya Highest International Standard, HIS menyediakan berbagai informasi wisata terbaru dan pelayanan terbaik.
Mengapa HIS Travels?
1. Pengalaman dan kenyamanan servis
2. Jaringan yang luas di berbagai negara yang dapat membantu kenyamanan, keamanan dan memberikan update terbaru untuk perjalanan anda.
3. Harga yang bersaing dan terbaik langsung dari cabang di luar negeri
4. Unggul dalam individual tour , menangani berbagai macam tour dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.
5. Unggul dalam perjalanan di Jepang. Tentu saja ya, karena cabang HIS Travels sendiri ada 273 outlet di Jepang.

Cek website HIS Tours Indonesia di http://his-travel.co.id/
Follow fanpagenya di HIS TRAVEL INDONESIA



Jadi jalan - jalan ke Jepang bareng Kawaii Beauty Japan dan HIS TOURS and TRAVELS sudah pasti akan aman, nyaman dan pasti OK ya.

YUK BURUAN IKUTAN karena akan berakhir tanggal 4 Agustus 2014 ini kontesnya.
Doakan aku bisa balik lagi ke Jepang bareng Kawaii Beauty Japan dan HIS Tours and Travels ya.

LOVE


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. Nice !!! jadi makin kangen sama Jepang T.T pengen ikutan campaign ini tpi tgl 4 hr lg :D keburu g ya,,


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. iya lis... ayolah ikutan.. siapa tahu beruntung... cepat dibuat postnya hihihihi

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe