Trial on AGEHA Softlens

6:43:00 PM

Halo...

Sudah berbulan - bulan lalu aku mendapat tawaran untuk mencoba softlens Japan Softlens AGEHA yang pastinya para pecinta softlens warna sudah tahu ya merk ini. Sorry banget baru bisa berikan testimoni karena baru sempat coba juga untuk test softlensnya. Kebetulan aku boleh memilih warna abu - abu dan jatuh pada pilihan ICY GREY. Beberapa waktu lalu juga ada yang bertanya apa aku pakai softlens AGEHA untuk pictorial post sebelumnya (CLICK HERE). Yes benar. Aku pakai softlens ini untuk beberapa posting pictorial makeup belakangan ini.

Packagingnya menarik ya, pretty dan girly banget.


As you can see below, warna abu - abunya cantik banget.
Diameter softlens 14.5 mm tidak terlalu besar , cocok untuk cewek seumuran aku ni :D.

Dan begitu dipasang ke mata, warnanya natural dan bagus banget kalau untuk dipakai membuat pictorial. Love it! (you may check HERE and HERE)

But too bad, kali ini aku belum bisa bicara untuk kenyamanan. Why? karena kebetulan softlens yang aku dapat tebal/kaku sebelah (walaupun minusnya sama). Begitu dipakai rasanya mengganjal. Aku sudah coba tes di mata kanan dan kiri untuk softlens yang mengganjal itu, sama saja. Hasil dipakai di mata kiri dan kanan tetap mengganjal. Untuk softlens satunya lebih OK, lebih nyaman. Already had some experiences like this dengan merk lain juga. Jadi sudah cukup pengalaman untuk tahu softlens mana yang kondisinya tidak normal. Tapi berhubung aku ga bisa pakai sebelah doang, aku belum bisa test tingkat kenyamanan kalau digunakan sepanjang hari. Jadi sementara hanya bisa digunakan untuk membuat pictorial saja softlensnya :)

Thanks to Japan Softlens  for giving me a chance to try AGEHA :)

See ya...

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

7 comments

  1. I saw those post earlier!! Cantik sekali memang ya warna sama pattern nya. .
    Kenyamanannya gimana saayy? Ngak cepet kering tah?

    Http://blackblueblizzard.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tulis di atas say.. can not review buat kenyamanannya... :)

      Delete
  2. Baru kali ini baca review ageha non sponsored. I wore this and it hurt my eyes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Esy, actually it was sponsored... but I'll do my best to give honest review to my readers... apa kamu dpt yang ngeganjal juga?

      Delete
  3. Wah sayang banget ya ce yg satu gak nyaman ,tapi warnanya cantik banget ,aku sukaaa ♡.♡

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi angie... iya.. bener banget aku juga suka banget warnanya, makanya aku buat foto - foto.. maybe will try to order another and test it again. Mungkin kemarin lagi apes dpt yang QCnya ga bagus ehehhehe :D

      Delete
  4. sayang ya gak nyaman..
    padahal hasilnya bagus banget di mata..

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe