3rd month update : CG210 Anti Hair Loss and Scalp Essence

9:47:00 AM

Hi semua, welcome back to my site.

Sesuai janji aku dari tahun lalu, aku akan terus mengupdate perkembangan rambut aku selama penggunaan CG210 Anti Hair Loss dan Scalp Essence. 



Kalau kalian baru pertama kali melihat postingan aku tentang CG210 kali ini, kalian bisa baca terlebih dahulu dari postingan aku sebelumnya disini :



CG210 ini sudah menjadi produk andalan aku selama 3 bulan terakhir ini untuk merawat kulit kepala dan menjauhkan rambut panjang aku dari kerontokan.




Bahkan saking berhasilnya aku pakai produk ini, aku sudah rekomendasikan ke keluarga dan teman - teman aku :D. 
Beberapa teman juga sudah gigih banget cari produk ini (sampai terharu). 

Nah karena aku merasa ga pede dengan bagian depan kepalaku yang agak sedikit botak sisi kanan dan kiri, aku intens gunakan CG210 di bagian tersebut, dan berikut adalah hasil perkembangan selama 3 bulan.

Sisi kanan kepala



Sisi kiri kepala


Love the result!! Terlihat banget kan ada rambut yang tumbuh dan kalau yang sebelumnya rambutnya halus , diameternya jadi lebih tebal dan lebih berisi jadinya kepalaku, ga terlihat botak banget.

Untuk hasil yang maksimal, kalian jangan lupa menggunakan produk ini 2 kali sehari yaitu pagi dan sore dan boleh juga digunakan setelah keramas.

Untuk cara penggunaan bisa kalian cek disini ya



Produk ini tersedia dalam 2 kemasan yaitu abu-abu untuk pria dengan aroma mint, dan pink untuk wanita dengan aroma berry.

Bisa beli dimana?
Kalian bisa lihat list toko yang menjual CG210 disini.
Dengan harga jual tertinggi adalah Rp. 557.000 per botol.


Tertarik mencoba?

Cheers


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg

FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe