Introducing Redkank Immune Booster

7:51:00 AM

Hi semua!

Welcome back to my blog :)
Kali ini aku akan memperkenalkan ke kalian salah satu produk dari Redkank.
Sebelumnya, kita kenalan dulu dengan Redkank ya.

Redkank adalah obat herbal yang diracik oleh Dr. Aggi Tje Tje. Dr. Aggi Tje Tje ini berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Beliau memperoleh penghargaan dari MURI untuk prestasi meraih gelar akademik terbanyak dari berbagai perguruan tinggi di dalam dan luar negeri.

Awal mulanya diciptakan obat herbal Redkank?




Pada tahun 1997, anak Dr. Aggi Tjte Tje terkena kanker parotis. Dr. Aggi Tjte Tje kemudian membawa anaknya tersebut ke salah satu rumah sakit pusat kanker indonesia yang ada di Jakarta. pihak rumah sakit merekomendasikan dilakukan operasi untuk membuang kanker. Dr. Aggi lalu meminta second opinion ke Rumah Sakit Singapore dan Beijing tumor hospital, Tiongkok. Kedua tempat ini merekomendasikan tambahan bahwa kalenjar liur yang sebagai pertahanan kepala dibuang dan bahkan ditambah urat yang ada di leher di buang. Pihak rumah sakit juga mengatakan tidak ada jaminan kesembuhan. Karena merasa pengobatan menjadi beresiko dan tidak ada jaminan kesembuhan, Dr. Aggi T. Memilih pengobatan tradisional yang dia racik. Setelah satu tahun pengobatan berjalan, kanker tersebut hilang sehingga semua keluarga menjadi sangat senang.
Untuk mengetahui khasiat dan pembuktian bahwa obat ini aman, akhirnya obat di uji di laboratorium uji, Tiongkok. Ternyata obat ini lebih manjur daripada tulang rawan ikan hiu (Shark cartilage) yang telah menjadi primadona sebagai obat kanker/tumor di negara-negara barat. Di samping itu, lewat uji toksisitas, obat ini aman untuk di konsumsi..
Ketika Obat Herbal Red Kank Bermanfaat Untuk Orang Lain Akhirnya, obat herbal Red Kank mendapatkan nomor registrasi dari dinas kesehatan pada tahun 2000. Pada waktu itu, obat masih berbentuk serbuk dan sangat pahit sehingga banyak orang-orang yang pengobatannya gagal karena menghentikan konsumsi obat akibat tidak tahan dengan rasa pahitnya. Akhirnya, dibuatlah Obat herbal Red Kank dalam bentuk kapsul untuk memudahkan dan lebih praktis. Ribuan orang telah tertolong sampai sekarang. Saat ini, produk obat herbal Red Kank telah berbentuk obat racikan dan obat secara umum. Broad spectrum adalah obat secara umum. Tetapi misalnya untuk kanker paru-paru, bisa dibuatkan racikan khusus. Untuk pengobatan kista, berdasarkan pengalaman semua sembuh tanpa harus melakukan operasi.
Semua obat herbal yang diramu oleh Panti Pengobatan Tradisional Tian Da Ren Tang dari Fakultas Usadha (Pengobatan Tradisional) Institut Agama Buddha Nasional Buddhasasana Divyarajya (FU - IABN BUDI) bersifat OBAT (MEDICINE), bukan sekedar sebagai jamu tradisional yang biasanya hanya berfungsi sekedar sebagai obat promotif (peningkat kesehatan) yakni tonikum (pembugar) atau roborantia (penegar atau penguat). Sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia / BPOMRI (d/h. Depkes RI), ada 3 kategori obat tradisional, yakni: Jamu, Obat Herbal Terstandar (Standardized Herbal Medicines), dan Fitofarmaka.
(dikutip dari sumber redkank.com)
Nah, kebetulan aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba Premium Immune Booster dari Redkank.


Kegunaan dari obat ini adalah :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh/immune booster
2. Memelihara kondisi kesehatan pada penderita penyakit kanker

Obat dikemas dalam kemasan kapsul.



ATURAN PAKAI
 1. Untuk Keluhan Parah   : 4 x 2 Kapsul
 2. Untuk Keluhan Berat : 3 x 2 Kapsul
 3. Untuk Keluhan Sedang : 2 x 2 Kapsul
 4. Untuk Keluhan Ringan ; 1 x 2 Kapsul
 5. Untuk Perawatan / Kebugaran                : 1 x 2 Kapsul
* Obatnya dikonsumsi setelah makan
* 4 x 2 Kapsul, artinya tiap kali minum 2 kapsul dan sehari 4 kali
* Dosis boleh ditambah sampai 2 kali lipat dari dosis normal kalau lagi sakit parah dan ingin obatnya segera bekerja dengan catatan pasien tidak dalam kondisi Hipotensi (tensi darah rendah).

Efek Samping :
1. Tidak ada efek samping berbahaya.
2. Dapat menimbulkan diare atau kembung pada minggu pertama pemakaian
3. Secara teoritis dapat menyebabkan keguguran pada kehamilan muda.
4. Dapat menurunkan tensi darah. Untuk yang memiliki hipotensi bawaan sebaiknya mengkonsumsi separuh dosis dari dosis normal namun frekuensi ditingkatkan.

Pengalaman aku waktu menggunakan obat ini :
Waktu tenggorokan aku mulai berasa sakit, aku langsung mengkonsumsi obat ini, dan ajaib besoknya langsung ga sakit lagi tenggorokannya, tadinya sudah deg-degan mau sakit.
Awal mengkonsumsi ini aku tidak mengalami diare atau kembung. Tetapi karena aku penderita hipotensi bawaan, tekanan darahku malah tambah turun. Yang bisa dilakukan hanya mengurangi dosis.

1 Botol kemasan isi 30 kapsul @500 mg
Harga Rp. 350.000
Untuk informasi lebih jelas, kalian bisa cek ke www.redkank.com 
atau menghubungi kontak berikut :
CONTACT INFO
  • (021) 666 755 65 - 0857 15 888 555
  • 087 888 888 555 - 0822 11 888 555
  • 0812 89 888 666 (SMS ONLY)
553B80F9 / 512DBC9D 
087 888 888 555 - 0812 89 888 666


Cheers
 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe