Althea 1st Birthday Haul

11:52:00 AM

Hi everyone!

Hari ini aku mau share Althea haul waktu Althea ulang tahun yang pertama bulan Juli lalu.
Jadi bagi yang belum tahu apa itu Althea, kalian bisa baca disini.
Aku sudah sempat share videonya di IG aku juga untuk unboxing birthday haulnya tapi sekilas saja, dan kali ini aku share di blog aku juga supaya lebih jelas.

Waktu Althea Birthday kemarin aku malah diberi hadiah poin 500 ribu rupiah yang boleh aku belanjakan. Thanks so much Althea for your super kindness. Dan untuk merayakan hari jadinya yang pertama, Althea juga membagi-bagikan full size products lho buat customernya. Packagingnya juga spesial  dan di dalamnya terdapat DIY Party Kit untuk ikut meramaikan partynya Althea di manapun kamu berada.

Dan inilah  paketku :D






Kalau kalian lihat diatas itu ada DIY Party kitnya. Kita bebas berkreasi dengan party kitnya.
Seru dan lucu si, anakku jadi ikutan berkreasi tempel-tempel. Jadi bisa dibilang topi di bawah kreasi anakku ya :D.



Yuk sekarang kita lihat belanjaannya satu per satu

1. ETUDE HOUSE Color My Brows Rich Brown Rp. 65.700

Iya sesuai namanya, ini mascara untuk alis. Untuk mewarnai alis. Buat kalian - kalian yang sudah lumayan tebal alisnya, kalian cukup menggunakan mascara alis untuk merapikan dan memberikan warna supaya tampak tetap natural. Kalau aku karena alisnya antara ada dan tiada, teteuuup harus pakai pensil alis dulu, kalau ga pakai, ga pede hehehe. Baru deh ditimpa ini supaya lebih rapi alisnya.



2. ROYAL GOLD 24K Foundation shade 23 Rp.282.000

Nah yang ini buat aku penasaran banget. Jadi, katanya foundation ini memang mengandung emas.



Klaimnya, foundation ini tahan lama, waterproof, melembapkan, ga lengket dan tidak transferable.
Kalau kalian lihat di bawah ini, nah yang berwarna gold itu adalah lapisan tipis emas dan di bawahnya baru foundationnya. Warna yang aku pilih warna yang paling gelap. Tapi belum tahu di wajahku kegelapan apa ga. 
Penasaran kan ? Aku belum sempat cobain. Jadi belum bisa ngomong banyak untuk foundation ini.


 3. WITCH'S POUCH Selfie Fix Pigment Push Star Rp. 70.000
Nah kalau ini glittery eyeshadow gitu. Bentukannya lebih ke serpihan - serpihan gitu. 
Aku baru sekali coba pakai dan waktu itu menggunakan tangan, dan it's easy to apply dan cukup pigmented.



4. ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow Shade Gray dan Gray Brown Rp. 33.300

Pensil alis favorit untuk sehari  - hari. Bentuknya pedang dan retractable. Ada spoolienya juga di sisi lawannya untuk menyikat alis. Kalau kulit kalian berminyak banget, warnanya cepat pudar. Berhubung aku ga terlalu minyakan banget kalau di alis, jadinya masih aman - aman saja pakai ini buat sehari - hari.



Swatch (atas graybrown, bawah gray)

5. IT'S MY CUSHION puff Rp. 12.000

Nah ini aku beli karena murah dan memang butuh untuk menggantikan puff cushion aku di rumah :D. Belakangan aku suka banget blend foundation atau concealer , bahkan mengaplikasikan blush on cream dengan menggunakan cushion puff karena hasilnya halus banget.




Done. Cukup sampai disini belanjaannya. Ditunggu haul Altheaku yang ketiga ya.
Sudah datang barangnya. Nanti aku akan share juga di blog.

Moga - moga bisa memberikan sedikit insight buat kalian yang mau berbelanja produk korea di Althea (id.althea.kr) alias meracuni :D :D :D.

Thank you Althea for your kindness dan
Happy belated birthday yang pertama. 
Sukses terus buat Althea !!

Thank you guys for reading.

See you on my next post ya.


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. Witch Puch dan Royal gold-nya menarik hati ce?? itu Royal kok sepertinya terlalu kuning ya??
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu lapisan emasnya din... foundienya di bawahnya... sayang bener mau nyolek :D nti kita test :D

      Delete
  2. Enak banget sihb dapet gratis 500rb buat blanja iiiii ngiri mauu hehehe


    Mampir yu click to see my blog www.Mianmakeup.Com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe