Joining Beauty Bound Asia 2016 #changedestiny

3:00:00 PM




Halo gorgeous people!

Setiap orang pasti memiliki mimpi. Kita bebas bermimpi dan apakah mimpi-mimpi kita akan menjadi kenyataan?

Aku pun suka bermimpi sejak kecil. Istilahnya dulu kalau kita isi di diary teman - teman kan ada bagian cita - cita tuh (jadul banget ga si? anak sekarang masih main isi-isi biodata gitu ga ya?
Nah kalian semua isi apa?

Dulu waktu kecil mimpiku banyak dan macam - macam. Dari mulai kepingin jadi arkeolog, musisi , sampai fashion designer. Dulu senang banget aku corat coret sketsa baju. Buntutnya, Barbie aku jadi modelnya , apa yang aku design, aku beneran buat, jahit sendiri, lalu aku pakaikan ke Barbie. Mungkin nurun dari Mamaku si, kebetulan dia memang suka banget desain baju - baju aku, dan dijahit sendiri. Tetapi sayangnya dia ga berkesempatan untuk meneruskan hobinya ke tingkat profesional karena lebih memilih mengurus anak - anaknya.

Lantas sekarang kok jadi ke Makeup? Aku juga suka makeup dari kecil sebenarnya, lihat mamaku dandan asal mulanya. Tapi benar- benar jatuh cinta sama makeup waktu SMA. Dan mamaku sering jadi korban percobaan makeup plus hairdo :D.

Kuliah, aku masih suka bereksperimen dengan makeup, tetapi kuliahku ga ada sangkut pautnya sama makeup/art sama sekali. Karena dulu papaku lebih mengijinkan aku belajar Teknik. Nah lho...bahkan aku sempat berkecimpung di dunia riset media selama kurang lebih 7 tahun.

And now, am i living my dream? Do I change my destiny ?
Apa mimpiku selanjutnya?

Intip di videoku dibawah ini ya. Semoga aku berkesempatan untuk join di Beauty Bound Asia 2016, dan semua impianku ke depannya terwujud.

Amiiiin.

Please help to support me on Beauty Bound Asia 2016 ya. And wish me tons of luck!!!!



Love you!!

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe