Pixy Tokyo Beauty Trip Series 2 Grand Final plus PIXY Products' 1st Impression

6:38:00 PM


Tanggal 17 September yang lalu , aku berkesempatan diundang ke acara Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip Series 2 yang diadakan oleh Pixy bersama Fimela.com di The Lounge XXI Plaza Senayan.




Sejak tahun lalu Pixy mengadakan kompetisi serupa dengan hadiah utama jalan - jalan ke Jepang. Dan kali ini pun kompetisi diadakan dengan 2 kategori vlogger dan blogger. Nah, pada final kemarin, para 10 semifinalis dari kategori vlogger diadu kembali kebolehannya untuk membuat makeup 
dengan tema "otona kawaii", a cute yet mature look dan tentunya dengan menggunakan produk dari Pixy dong.



Tidak berhenti di makeup competition saja, para juri juga akan menilai communication skill mereka. Sehingga mereka diwajibkan menjawab 2 pertanyaan seputar beauty dan fashion trend dan tentunya Tokyo,  yang dilontarkan dari 2 juri berbeda ala beauty pageant competition. Yang menjadi juri saat itu ada perwakilan dari Pixy, Fimela dan Entertainer.



 Akhirnya terpilihlah 2 pemenang yang akan berangkat ke Tokyo yaitu Meliani Muljoredjo dan Cynda Adissa. Mereka akan berangkat bersama dengan kedua pemenang dari kategori blogger.


 Selamat ya untuk para pemenang, dan have fun di Tokyo!

Aku juga berkesempatan membawa pulang oleh - oleh produk Pixy yang lumayan banyak (WOW). Buat kalian yang penasaran produk PIXY, aku coba buka beberapa produk, tetapi sebagian masih disegel jadi aku tidak buka dulu, kalian bisa intip - intip. Jadi mungkin aku bisa share sedikit untuk first impression/teaser produk Pixy ini. Nah bagi kalian yang ingin aku mereview produk yang mana, please mention di kolom komentar di bawah. 


Dari kiri ke kanan : Pixy BB Cream Bright Fix,  Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth, Pixy Blush On dan Pixy Eye and Lip Remover

PIXY BB Cream Bright Fix Beige

Diformulasikan dengan smart-lock powder yang mempertahankan makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya ringan, moist dan dapat digunakan dengan atau tanpa makeup. BB cream ini juga dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++.
Yang aku dapat warna Beige, warnanya natural. Dan aku baru swatch di tangan saja dan langsung masuk di kulit tangan aku.



Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Shade 04 Natural Peach


Memiliki formula beauty-lock yang membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam. Mengandung Squalane oil yang menjaga kulit tetap lembap dan mengandung SPF 30 & PA+++ yang mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. Kombinasi dari natural whitening powder dan derivat vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah.
Untuk produk ini aku belum swatch/test, jadi aku belum bisa bilang kecocokannya di kulit aku ya.

Pixy Blush On shade Innocent Pink 01


Menurut aku warnanya soft peach cantik dan natural, cocok untuk riasan kawaii yang natural dan bisa digunakan sehari - hari.


Dari kiri ke kanan : Pixy Moisture Lips, Pixy Lip Cream Fun Fuchsia dan Pixy Lip Cream Party Red.

Pixy Lip Cream Party Red dan Fun Fuchsia
Applicatornya seperti lip liquid pada umumnya.

Swatch di tangan

Aku belum sempat coba produk ini jadi belum bisa omong banyak ya.

Lalu untuk riasan mata aku mendapatkan Pixy Perfect Eyeliner Black, Pixy Volumizing Waterproof Mascara, Pixy Line & Shadow White, dan Pixy Line & Shadow Mint.


Bentuk kuas applicator eyeliner dan mascaranya bisa kalian intip di bawah ini.

Applicator eyeliner :


Applicator mascara :

Pixy Line & Shadow


Pixy Line & Shadow ini harus diraut dan tidak retractable. Untuk ketahanan dan warnanya aku harus test lebih jauh.

I am so impressed with all the products.

Tapi, teasernya cukup sekian dulu ya. Kalau kamu penasaran lebih jauh, kalian bisa mention di bawah ini mana yang mau direview lebih jauh. Atau, kalian bisa berkunjung ke 

Website : www.pixy.co.id
Facebook page : PIXYIndonesiaOfficial
Instagram : pixycosmetics
Twitter : pixyindonesia

Thanks for reading and see you on my next post.

Cheers

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. aku pernah pakai eyeliner pixy yang persis difoto, menurut aku cukup oke untuk yang baru belajar :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. penasaran banget sama eyeliner nya pixy hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe