Revlon Colorstay Foundation Now with Pump!

8:28:00 PM

Hello beauties!
Apa kabar semuanya? Pasti dalam kondisi baik ya.

Akhir Agustus lalu aku diundang untuk menghadiri acara launching new packaging Revlon Colorstay Makeup di atrium Mall Kota Kasablanka. Revlon kembali mengenalkan kemasan baru dari produk Colorstay Makeup foundationnya dari yang dulu dikemas dalam botol dan harus dituang foundationnya, kali ini sudah dilengkapi pump. Jadi lebih mudah, praktis dan higienis dalam penggunaannya. 



Keunggulan produk ini :
  • Formula Revlon Colorstay Makeup foundation memiliki formula ringan yang tidak mudah luntur dan tidak menggumpal.
  • Time Release technology yang diformulasikan untuk menjaga kulit wajah dan hasil makeup agar tetap tampak fresh sepanjang hari
  • Bebas minyak dan tidak menyumbat pori pori
  • Membantu meratakan warna dan tekstur kulit
  • Coverage light to medium
  • Tersedia dalam 2 varian yang sesuai dengan jenis kulit anda yaitu untuk kulit kombinasi/berminyak (Combination/Oily skin ) dan untuk kulit normal/kering (Normal/Dry Skin).
  • Dilengkapi dengan SPF broad spectrum 20 untuk Normal/Dry Skin Foundation dan 15 untuk Combination/Oily skin foundation.




Produk ini tersedia dalam 4 warna yaitu Ivory, Sand Beige, Natural Beige dan Medium Beige dnegan harga Rp.145.000 per botol.

Acara saat itu dimeriahkan dengan talkshow yang dibawakan oleh Elizabeth Rahajeng dan juga turut mengundang Emily Jaury, owner dari Love+Flair , dan Jenahara, designer fashion hijab modern.
Pada saat itu juga hadir booth kecantikan Revlon antara lain makeover booth, nail booth dan hair coloring booth. Sehingga pengunjung bisa melakukan makeover secara total dari ujung rambut hingga kaki.



LOVE IS ON !!


Thanks for reading and until my next post 

Cheers,



 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe