Langsing Itu Sehat Bersama Slimming Series Mustika Ratu

12:07:00 PM

Memiliki tubuh ideal dan sehat bukan hanya impian wanita lho. Saat ini banyak pria dan juga wanita yang berlomba - lomba untuk tetap menjaga tubuh langsing dan juga bugar. Sehingga diet, belakangan juga menjadi marak dan nge- trend belakangan ini.

Bagi mereka yang mendambakan tubuh ideal, selain untuk menambah kepercayaan diri, juga untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya.

Melihat fenomena seperti itu, Slimming Series Mustika Ratu bekerjasama dengan Dream.co.id pada tanggal 22 Februari lalu mengadakan Blogger Gathering , di Twin House , Cipete , Jakarta , untuk sharing bagaimana caranya memperoleh tubuh langsing tetapi juga sehat.




Aku, yang setelah melahirkan ini ingin tetap menjaga tubuh tetap ideal, semangat banget untuk ikutan, supaya lebih bugar dan kalau bisa balik seperti sebelum menikah :D .  Kata siapa aku ga usaha supaya tetap segini - gini aja badannya. Sejak kuliah aku juga sudah rajin olahraga, setiap hari minimum sit up 100x , belum lagi nge-gym, aerobic, berenang, pokoknya demi badan ala - ala Britney Spears jaman dulu :D. Habis melahirkan, tubuh melar, lalu sempat mengurus karena kecapean, tetapi ya jadinya ga kencang. Kemudian belakangan aku pun naik berat badannya sebanyak 7 kg, perut pun membuncit . Sekarang pun karena sudah cape urus bisnis dan anak, waktu untuk olahraga pun berkurang. Agak takut juga si dengan pola hidup juga jadi ga sehat, pola makan yang kurang bagus juga, takut malah badan jadi ga sehat. 

Beruntungnya aku bisa join di acara ini. Banyak informasi yang aku dapat dan berguna untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Pada acara kemarin, turut hadir Presiden Direktur PT Mustika Ratu yaitu Ibu Putri K. Wardani dan GM Marketing Ibu Retno Pratiwi yang turut membagikan informasi mengenai rahasia tetap cantik dan bugarnya di usianya, dan juga menerangkan tentang produk Slimming dari Mustika Ratu yang 100% terbuat dari bahan - bahan alami.


Salah satu produk yang sudah terkenal ampuh untuk membantu menurunkan berat badan adalah Slimming Tea Mustika Ratu. Slimming Tea Mustika Ratu mengandung teh hijau sebagai antioxidant, dan juga mengandung bahan alami jamu pelangsing seperti Daun Jati Belanda yang mengandung tanin yang bersifat astringen untuk menyempitkan pori - pori dinding usus sehingga lemak dari makanan tidak terserap sempurna,  dan kulit kayu Rapet yang mengandung bahan aktif tanin dan flavonoid untuk menurunkan protein mukosa usus halus sehingga transit zat lemak di usus halus berlangsung singkat dan tidak terserap.



Slimming Tea Mustika Ratu ini memiliki beberapa varian seperti :

- SLIMMING TEA yang mengandung teh hijau , daun jati Belanda
- SLIMMING TEA HONEY & LIME mengandung teh hijau , kayu rapet, daun jati belanda, buah adas, jahe, jeruk nipis serta madu.
-SLIMMING TEA SIRSAK mengandung teh hijau, daun jati belanda, daun kemuning, asam gelugur, daun sirsak dan kayu manis.

Cara pemakaian :
Masukkan kantong jamu celup ke dalam cangkir berisi air panas. Diminum setiap hari 2-3 kali sehari sesudah makan.

Selain produk Slimming Tea yang terkenal, kita juga diperkenalkan dengan produk Slimming Mustika Ratu lainnya seperti :

Slimming Caplet Mustika Ratu
mengandung : Guazumae Folium, Zingiberis purpurei Rhizoma, Curcumae domesticae Rhizoma, Murrayae Folium, Avenae sativae Semen

Cara pemakaian :
Untuk menurunkan berat badan lebih cepat diminum 2x2 kaplet sehari secara teratur sesudah makan. Untuk pemeliharaan diminum 2x1 kaplet sehari sesudah makan.


Kaplet Susut Perut
Mengandung Guazumae Folium, Parameriae Cortex, Zingiberis purpurei Rhizoma, Curcumae Heyneanae Rhizoma, Manihotae Folium.

Cara pemakaian : 
Minum secara teratur 1-2 kaplet tiap pagi dan malam.

SLIMMING GEL
Membantu merawat kelangsingan tubuh dan kulit berselulit dan juga menjaga elastisitas dan kekencangan kulit anda. Lebih sempurna bila diikuti dengan diet teratur dan olah raga.

Mengandung ekstrak teh hijau, Centella Asiatica, dan jahe.



Cara pemakaian :
Ambil slimming gel secukupnya dan oleskan pada paha,  lengan atas, perut , pinggul dan bagian lainnya. Pijat dan remas - remas selama beberapa menit. Lakukan sehari 2x pagi dan sore.

Aku pun sudah coba menggunakan gel ini. Wangi dan tidak lengket. Kalau untuk efeknya aku belum test jadi ga bisa ngomong hasilnya ya.


Talkshow hari itu juga dihadiri oleh Dokter ahli gizi Dr. Winda Ekayanti, yang menjelaskan bagaimana melakukan diet secara baik dan juga sehat dan berapa banyak karbohidrat, protein , lemak, buah , sayur, susu yang baiknya diasup oleh orang dewasa . Dr. Winda juga menjelaskan bahwa menjaga penurunan berat badan secara konstan lebih baik dibandingkan melakukan penurunan berat badan secara drastis. Baiknya menjaga penurunan berat badan sebanyak maksimum 2 kg per bulan secara konstan. Karena semakin cepat kita menurunkan berat badan, semakin cepat pula akan balik semula. Apabila kita dapat menjaga penurunan berat badan sedikit demi sedikit tetapi konstan, maka berat badan pun akan lebih stabil dan lebih mudah dijaga. Dan jangan lupa diet yang sehat juga harus diimbangi dengan olahraga yang sehat. Dengan melakukan olahraga cukup 30 menit sehari juga baik untuk menjaga tubuh kita sehat dan bugar.

Hadir pula Chef jebolan Masterchef Indonesia Yulia Baltschun yang saat itu mendemonstrasikan bagaimana membuat minuman sehat berkhasiat dan juga yummy! dengan menggunakan produk dari Slimming Tea Mustika Ratu. Jadi buat kalian yang ga terlalu suka teh rasa herbal, bisa banget kalian modifikasi misal dengan menambah lemon , strawberry, susu, dan lain - lainnya sesuai dengan keinginan kalian.





Menutup event, setelah sharing mengenai bagaimana kita melakukan diet yang benar dan sehat, mencoba Slimming Tea Mustika Ratu, kita juga melakukan sesi Body Combat bersama -sama. Fiuh, seru tapi cape dan keringatan :D.
 Dan jangan lupa sebelum berolahraga oles - oles dan pijat - pijat dulu Slimming Gel Mustika Ratu supaya membantu mempercepat pembakaran lemak. Sedaap!




Thank you Mustika Ratu & Dream.co.id for inviting me.
It's such a wonderful event and so many useful information!

Thanks for reading and cheers!

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe