Makeup Tutorial : Ariana Grande Inspired Makeup Tutorial

7:29:00 PM

Hi semua!

Beberapa waktu lalu aku dapat tantangan dari Pak Jun, Sephora Indonesia untuk membuat makeup tutorial valentine dan harus menggunakan produk - produk yang ada di Sephora Indonesia. Nah karena bingung mau bikin makeup look seperti apa, terus aku kepikir why not aku coba iseng - iseng buat makeup look yang terinspirasi seleb.  Dan akhirnya aku mencoba makeup ala - ala Ariana Grande.

Ciri khasnya Ariana adalah rambut halfdo alias diangkat setengah.
Ariana juga kerap terlihat dengan makeup natural, eyebrow natural, dan juga sering terlihat menggunakan wing eyeliner.








Dan berikut adalah hasil percobaan makeup valentine aku yang terinspirasi oleh Ariana Grande. Untuk alis aku buat datar natural ala - ala Ariana.
Blush on tipis - tipis natural saja. Dan karena Ariana kurus banget, jadinya aku mengandalkan shading, supaya wajah aku terlihat lebih tirus lagi.






Product List 
___________________________________________________________________



Face :

Paul and Joe Moisturizing Foundation Primer
Cover FX N30
Make Up For Ever Ultra HD Y33
Make Up For Ever Pro Finish 115 Pink Ivory



Contour and Blush

Benefit Hoola
Sephora Sweet On You



Eyes

Urban Decay Eyeshadow Primer Potion
Urban Decay Naked 2 Palette
Make up For Ever Aqua XL eye pencil black
Marc Jacobs Magic Marc'er Liquid Eyeliner
Ardell Double UP Wispies eyelashes
DUP Eyelashes glue



Eyebrow

Shu Uemura Brow Sword Acorn



Lips

Klara Kissproof Liquid Matte No.2



Dan berikut ini adalah video tutorialnya. Sorry, aku ga ngeh waktu shoot white balancenya agak ngaco, jadi warna lipsticknya jadi kelihatan lebih pink.




Thank you so much for reading and watching.
PS : Thank you Sephora Indonesia for choosing me as one of the winner :)


Cheers

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

8 comments

  1. unch unch, ga cuma makeupnya, rambutnya juga badaii xD

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Cantik sekali mbak hasilnya?Aku sebagai fans Ariana kalau niru makeup dia selalu gagal. Apalagi bagian alis wkwk. Alis arian kaya dibentuk natural banget. Sementara kalau tanpa dicukur dan ditutup pake conceal kok aku jatuhnya tegas lagi ya alisnya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you erny ... iya alis dia tipis banget modelnya.. kalau punya alis lebih tebal mau ga mau harus tutup concealer... warnain eyebrownya ngambang aja pensilnya, kalau alis sudah tebal, cukup pakai browcara aja, baru dirapikan dengan concealer kalau mau lebih natural

      Delete
  3. langsung fokus ke lipsticknya <3
    uh, cantik kak! <3

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youuu... hahahah lucu ya lip colornya...

      Delete
  4. Cantik banget mbak make up nya/ Aku juga suka gaya make up nya Ariana Grande yang menurutku innocent, mungkin karena ariana mukanya cute kali ya jadi dia mukanya ga boros kaya artis2 bule pada umumnya

    unextraordinarybeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Wahh cantik banget 😘😘 jadi mirip wkwk

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe