Day Makeup Look #2

3:44:00 PM

Halo semua!

Untung hari ini libur yah, jadi aku bisa posting lagi. Hip hip hurray!
Masih inget postingan sebelumnya? Day Makeup Look #1 ? Postingan kali ini masih melanjutkan hasil makeover aku untuk Day Makeup untuk model yang sama.

Untuk makeup yang kedua ini, aku mulai bermain dengan warna sedikit terang. Untuk eyeshadow aku coba pulas warna biru dan lipstick warna fuchsia dan blushon pink terang.


Hasilnya, lebih colorful dan lebih seger lagi wajah modelnya :)


Comparison dengan wajah sebelum dimakeup :

 What do you think gals? Ada yang mau coba makeup seperti ini? Kalau ada yang coba jangan lupa share ke aku ya :)

XOXO


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

1 comments

  1. Wajah nya lgs ke coverage gitu ya mba.. bagi rahasia adonannya dong mba.. hihihi

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe